pacaran aja gapernah, padahal gw orngnya effort :)
2026-08-26 14:03:21
102
lah gua ma cakep :
gue sampe wlw saking kalah nya wlm, skrg gue bahagia sm my bini gue😀..
2026-08-29 06:22:38
14
ranalajaa :
I just want to be loved..
2026-08-29 08:46:23
2
🪐 :
dihal apapun juga ga pernah beruntung
2026-08-29 03:23:25
7
liαααα. :
aku kurang apa ya?
2026-08-31 15:36:35
6
🩰✨ :
aku sekurang itu ya?
2026-08-31 14:16:26
5
Nirasa :
jejerin sini, pasti yang kalah gue
2026-08-27 18:13:47
7
gseycy :
kaget kirain suara hati gua kesebar....
2026-08-30 10:14:21
2
Account not found :
ga prna diusahain
2026-08-30 11:58:32
2
acaa :
ga perna nuntut tapi akhirnya trust issue dislingkuhin 🤓🤓🤓✌🏻
2026-08-30 08:17:52
1
bluee :
pdhal minta waktunya doang bukan minta pajero
2026-09-03 02:42:07
1
ty :
dia bales chatku berjam jam dgn alasan “[29/08/26, 18.30.03] sayang: pagi aku bangun jam 9 sayngg,habis itu latihan basket sepulang latihan nyuci baju habis nyuci baju tidur lagi sayngg” ,aku bales chat dia ga nyampe semenit,dan dia alasan tiba tiba latihan basket☹️
2026-08-29 14:33:31
0
🐻 :
harus jadi brengsek dlu kali ya
2026-09-01 10:26:55
1
To see more videos from user @ndcysh, please go to the Tikwm
homepage.