@ex35kg:

FEBI || ex35kg
FEBI || ex35kg
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 15:03:05 GMT
402013
31070
1970
1416

Music

Download

Comments

hi.itsan
an :
lahh bnr juga yaa😭 aku doyannya asin pedes
2026-08-28 01:39:06
12591
nvrmnd161
qila del ray :
lah iya, makan Silverqueen coklat satu batang aja gakuat jir
2026-08-28 07:34:58
3538
virgoartqueen
Virgoooo :
kakk aku kurus tapi sukaa bngtt yg manis"😭
2026-08-28 10:17:59
1135
anisaadewii
𝒹 :
tetep suka manis, tapi kalo kebanyakan dan terlalu manis mual😂
2026-08-28 11:22:19
1220
nvlaputry
Novelaria putri :
Yes i’am😭
2026-08-31 06:28:33
1
masa_depanyou
senjaa💫 :
gw lebih suka makan keripik yg pedas manis gurih😭
2026-08-28 05:11:45
204
bulanagustus9
cndrdst🪻 :
suka manis minuman tpi gasuka manis makanan[Menangis]
2026-08-28 07:44:55
172
aanythingit
asa :
ini bener poll, aku gasuka maniss sukapun klo bm doang😭
2026-08-29 01:18:02
122
ciilewdisini
𝕔𝕚𝕃𝕖𝕚𝕠𝕝𝕒𝕪𝕪🍬 :
loh kok iya ya, aku lebih suka asin asem sm pedes😭
2026-08-29 00:27:25
31
awc4ntik
نزو :
ah ga juga, gw gasuka manis tp ttp berisi
2026-08-30 13:34:40
13
ndoro4yu_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴nda. :
ga kak, aku kurus tapi aku suka manis
2026-08-28 05:28:17
42
shellyrh__
Shelly :
heh iyaaa kak bnrr 😭😭😭
2026-08-27 08:57:49
62
_bayy.2
Nr. Skryer's :
lebih suka yang asin2 kalo gak ya manis pait kayak matcha, trus asin kecut kayak kejuu
2026-08-29 04:31:55
11
rranirhm
𝑟𝑎𝑛𝑖𝑖 :
lah ternyata sama ya, kirain aku doang yg gtu😭
2026-08-27 08:19:02
16
lyyafie2
Lyaa :
lahh ak doyan manis, suka ngemil malam, makan eskrim yg manis hampir tiap hari, tpi tetap aja tuh bb ga nambah😭
2026-08-28 16:31:59
14
ainurprtmi31_
mba ai 🍫 :
pedes tetep nomor 1 tapi kalo manis semisal roti” minuman yg coklaattt intinya kalo udah coklat yaaa nomor 1 jugaaa
2026-08-29 00:53:09
5
pittawww4
pittawww :
lah gua gemuk juga ga suka manis kak😭🤣
2026-08-28 06:14:01
258
itsqyla
qylla :
lah iya yak wkwk, tapi kalo pedes gurih beda cerita 🤗
2026-08-27 14:42:22
39
mamapapakayaa
😜😜😜 :
Mana ada aku doyan x tp susah gemuk
2026-08-29 01:42:40
6
mayvachan
mayvachan :
Lah bener njir teh aja gw yang sedikit gula atau tanpa gula😭
2026-08-29 02:06:07
16
nonapanda59
Ayuna.olshop :
aku ga suka manis tapi suka olahan tepung jdi ttp aja mudah ngembang
2026-08-28 12:22:43
5
To see more videos from user @ex35kg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About