mungkin pas syuting coc dia belum sidang gess wkwk skrng kan udh sidang jadi keluar bautnya, sempro apa semhas ya sidangnya
2026-08-27 00:30:56
3078
ica_ :
kesalahan fans adalah mengira dia pendiam😭😭😭
2026-08-26 16:24:06
2881
floralpink_ :
udah lewat berkali kali tetap ngakak😭😭
2026-08-27 00:55:23
790
gogumie᯽ ݁˖ :
ini setara luthfi makarena ya guys 😭
2026-08-27 00:06:28
243
Taca :
Salfok itu pas dia nyanyi "HEY" 1 balai ketawa ya?😭
2026-08-27 00:56:24
185
𝔸ℍ𝕄𝔸𝔻 |♊ :
masih banyak yg kurang
.
"heheh kameramen sini, fotoin tuh yg nangis" di suruh fotoin donk
"kamu namanya siapa? kampus? jurusan? Top Brapa?" baru mau kenalan pas panggung mo di bongkar
"mau nyeret Kafkak".
Klw nontonin di Live Streaming lucu bgt pokoknya malah dia pegang mic terus lagi
2026-08-27 03:23:35
56
S_N!!! :
ini the real dunia nya bang Dihya 😭😭😭
2026-08-26 21:41:13
65
kaumbangsabesar🎲 :
Sumpah yang bikin ketawa tuh bagian Hey nya😭
2026-08-27 03:03:33
18
cindy010 :
dihya : ini nih gua cari,
2026-08-27 00:50:13
21
caca :
kata uminya waktu syuting coc dia kepikiran sempro makanya kalem diam, sekarang udah sidang makanya lepas bautnya
2026-08-27 01:38:37
46
Cher :
ini lead dancer nya coc s3 ya guys
2026-08-27 05:08:42
7
Miyahh :
"lupakan dihya yg joget" maap ngga bisa bakal ku inget terus😭