@userkehlwjt5p9: #fyp #fortnite #fortnitebr #fortnitereload #viral

zqxzt🐦‍⬛
zqxzt🐦‍⬛
Open In TikTok:
Region: SE
Wednesday 26 August 2026 17:18:19 GMT
28149
1930
76
151

Music

Download

Comments

ratiosoup
⃟ :
montages to someone’s trauma🥀😪
2026-08-27 10:18:54
74
frvangel
ᶠʳᵛangel .ᐟ :
imagine ur brother dying and then u see the audio of u breaking down to a bunch of fn clips omg 😭??
2026-09-04 17:51:44
1
criedoverher
xx :
The sound..
2026-08-26 17:22:41
53
briiszk
brisk ! :
rip grap
2026-09-04 22:19:50
0
kamipookie
𝑘𝑎𝑚𝑖 :
might do it as well
2026-08-26 17:23:20
7
derealization31
🩸 :
Sad how people made this a TikTok audio
2026-08-31 06:36:23
17
icravedeath7
ᴍʏᴍʏ ʙᴛᴡ 🫰 :
one day tht will be my siblings
2026-08-26 18:54:19
5
pawsxdxd
dariel :
good clips but the sound 😭
2026-08-26 22:31:47
2
m10l6g
Michael :
get back on bro
2026-08-29 02:11:19
0
prem4rx
prem4rx🐦‍⬛ :
your so goated bro pls don’t do anything bad idk what id do without you 🖤
2026-08-26 21:11:52
0
manni_m7
Manni_m7 :
Nah bro this audio too dark my man but the clip is fire.
2026-08-27 00:35:22
16
aztalinaa
￴ :
GOATEDDDD
2026-08-27 12:30:00
2
nevqzi
ᴺᵀᴸ nevqzi :
your so good bro 🖤
2026-08-26 17:30:06
2
itscusbro
cus :
crazy 🖤
2026-08-26 17:23:44
2
wyndn_
🌐🪽 | wyn :
goat
2026-09-02 19:39:03
0
nicky_vlr
nick ☆ :
why tf you chose this one dawg
2026-09-01 19:50:47
0
angelicsakuraxx
𐙚𝒔𝒂𝒌𝒖𝒓𝒂🪽ིྀིྀིྀིྀིྀིྀ :
u good zq?
2026-09-01 09:08:29
1
vxnz.f
￴ :
fisken ur way too good
2026-08-28 09:52:01
0
alex.kat45
Alex-user😎💪 :
i love you twin stay strong for me my favourite streamer🖤🖤🖤
2026-09-03 03:51:52
0
To see more videos from user @userkehlwjt5p9, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

semalam kamu tak bisa tidur memikirkan gelang itu ntah apa yang akan terjadi besok saat kamu menemui sean matahari menembus masuk ke jendela kamar mu kamu meraih hp saat melihat jam kamu di buat melonjak jam di hp sudah menujukkan 06.25 semntara jam 7 kamu sudah harus berada di sekolah kamu bergegas lari ke kamar mandi, beberapa menit berlalu kamu sudah berada di depan cermin dengan rambut kepang dua kedepan dan poni khasmu kamu melirik sekitar kacamata baru sudah terletak di sana  senyum tipis muncul darimu segera meraih kacamata itu dan memakainya.
semalam kamu tak bisa tidur memikirkan gelang itu ntah apa yang akan terjadi besok saat kamu menemui sean matahari menembus masuk ke jendela kamar mu kamu meraih hp saat melihat jam kamu di buat melonjak jam di hp sudah menujukkan 06.25 semntara jam 7 kamu sudah harus berada di sekolah kamu bergegas lari ke kamar mandi, beberapa menit berlalu kamu sudah berada di depan cermin dengan rambut kepang dua kedepan dan poni khasmu kamu melirik sekitar kacamata baru sudah terletak di sana senyum tipis muncul darimu segera meraih kacamata itu dan memakainya. "eumm.." kamu memandang dirimu sendiri di depan cermin kacamata itu desain tak jauh beda tapi kamu merasa aneh saja memakainya "udahlah.. daripada aku ga pake kacamata.." "kamu segera meraih ransel keluar dari kamar dan menuruni tangga saat melewati dapur suara sang mami terdengar memanggil "dekkk makan dulu sini" "nggakkk mii aku makan di sekolah ajaa udah telatt" teriak mu sang mami ingin menjawab tapi kamu sudah berlari keluar rumah di halaman papimu sudah menanti kamu segera memasuki mobil di dalam mobil cukup hening sampai papimu membuka suara "gimana kacamata? enak di pakek?" "enak-enak aja pii cuma agak ga nyaman" "mau di beliin lagi?? nnti papi ada meeting sekalian minta beliin sama temen papi yg ahli kacamata" "gausah pii ini aja duluu" papimu memberikan anggukan tak ingin memanjangkan pembicaraan. untungnya sampai di depan sekolah gerbang belum di tutup jadi kamu tak terlambat.. kamu melewati koridor dengan kedua tangan memegang tas seperti biasanya menundukkan tatapan setelah sampai di kelas kamu melihat bangku ana yang kosong "ana kemana yaa.. aduh.. sendirian lagi donk" kamu mengeluarkan buku catatan mu ingin menulis sampai terdengar suara mic sekolah pengumuman bahwa sekarang akan jamkos tapi murid-murid tak di perbolehkan pulang suara sorakan terdengar dari siswa di dalam maupun di luar kelas kamu ikut tersenyum menaruh buku catatan berdiri untuk pergi menemui seseorang yang telah di janjikan semalam, setiap lorong sekolah yang kamu lewati terasa hampa karna tatapan tak menyenangkan dari siswi-siswi saat sudah ingin sampai di belakang gedung sekolah langkah mu menjadi berat dan teratur.. di sana sean sudah menunggu ia bersandar pada dinding dengan tangan di silang di dada nafasmu legah saat melihatnya sendirian sean melihat mu senyum tipis muncul di bibir nya "sean... gelang aku mana?" kamu tak berani menatapnya langsung, sean mengangkat alis "minta yang bener, orang minta itu natap mata" itu sungguh membuat mu muak kamu mengangkat kepala menatapnya "gelang aku mana??" sean mengeluarkan gelang itu dari sakunya matamu berbinar menatap gelang itu saat ingin meraih gelang itu sean mengangkat tangannya lebih tinggi jauh satu jangkawanmu "balikin seann aku gamau main-main" "imbalannya?? gw harap lo ga lupa sama yang semalam" "lo mau apa? uang? gw kasih tapi balikin gelang itu" "uang? uang gw banyak sorry" "terus ello maunya apaa?" sean tersenyum sinis ia menurunkan tangannya perlahan mendekat.. kamu terdiam selangkah demi selangkah kamu mundur sampai kepalamu terpentok pada tembok, tangan sean menahan mu di kedua sisi tangannya "see.. gausah macem-macem" lirihmu.. wajahmu menciut "ini namanya imbalan yang sepadan" saat wajah sean mendekat kamu memejamkan mata tawa lirih terdengar dari bibir sean, ia menghempas bahumu sampai kamu hampir terjatuh "lo berharap apa?? berharap gw ci*um? najisss najis" sean kembali mendekat meraih kerah bajumu ia kembali mendorong mu ke dinding tubuhmu kalian menempel sean mengangkat dagumu sampai kamu menatapnya tangannya melepas kacamata mu.. ia terdiam melihat wajah cantik mu tanpa kacamata hama itu. perlahan demi perlahan nafas sean menyentuh dahimu sampai akhirnya ia menyatukan dahinya dengan mu END😝🫰 #seanghyeon #pov #core

About