@volderaat: papi jay, di kehidupan yg cuma sekali ini, makasi banyak yaa udh jadi manusia sekaligus pemimpin yg baik. semoga selalu banyak kebaikan dan kasih sayang yg datang juga buat papi yaa, sukses terus papi jay, lngshot, and more vision!!🩷 #jaypark #lngshot #morevision
BABEHH INFOKAN LOKER BUAT WNI INI BEH, GW LANGSUNG RESIGN SAAT INI JUGA DARI KERJAAN KALO LOLOS LOKER MORVI😭😭
2026-08-27 10:48:54
446
J :
kita semangat lagi yuk shotties, bantu support mereka di aplikasi mnet plus buat MAMA AWARDS 2026 yaa
2026-08-27 10:42:23
148
Na_nanika :
piii.... kalo Deket aku mau kerja di Morvi pi... suruh ngasuh Lui juga gpp😭😭😭😭😭
2026-08-27 08:32:38
100
gwejeh :
KNPA SIH BABEH TIAP NGOMONGIN SOAL KEHIDUPAN TUH SELALU NYES BGT D HATI KEK SEMUA COBAAN TUH UDH DI COBAIN SAMA BABEH SEHAT SEHAT YAH DPN KU🥹
2026-08-27 12:43:41
22
asiap :
sehat dan sukses selalu pi 🫶
2026-08-27 10:15:41
20
Ni Hao fine shyt :
AKUAU BANGET NGELAMAR KERJA DI MORE VISION, BUT I DON'T KNOW HOW 😭 MASUK KE PERUSAHAAN YANG BOSNYA NGANGGEP KITA BAGIAN DARI KELUARGA IS LITERALLY MY DREAM 😭 GW GA PEDULI TTG GAJI YG GA SEGEDE PERUSAHAAN LAIN, KRN YG GW BUTUHKAN CUMA BISA KERJA DENGAN WARAS!!!!! 😭😭😭
2026-08-27 11:44:28
40
maghfiro.nisa :
cup cup jaypark 🤧
2026-08-27 09:15:23
5
wheneverjpnvers :
akhirnya banyak orang tau kalo jay park orang baik😭 dari dulu dia punya prinsip ini dan gak berubah
2026-08-28 09:10:44
8
🪷lo^tu^s🪷 :
nih oranv terlalu baik, beneran. Semakin bersinar abah jay dan anak² LNGSHOT
2026-08-27 10:44:53
14
Wstuff4sho🤞🏻 :
andai gw punya 74 kg mas, gw mau investasi ke morevision behh :(
2026-08-27 11:05:25
6
4sho💗 :
papii terimakasi sudah jdi org baik, semoga segala kebaikan yg papi lakukan kembali ke papi lagi yaa🥺🥺
2026-08-28 14:57:39
2
ky :
nangisssssss
2026-08-27 06:23:47
5
alfaᢉ𐭩 :
semoga selalu dikelilingi orang yang sama tulusnya ya🥹🥹beneran dunia butuh pemimpin/bos kek dia pemikirannya,
2026-08-27 11:06:32
4
sei :
GUYSSS, AYO KOMPAK PLS. TOLONG VOTE LNGSHOT DI MAMA SUPERFAN YUK....🥹🥹✌️kalian gamau kan liat lngshot di MAMA ntar cuma diem duduk doang, ga megang thropy😔😔💔AYO BANGKITKAN LAGI SEMANGAT SHOTTIES KAYA PAS KMA KEMAREN😭😭😭, INI MAMA LOH GUYS, AWARD PALING GEDE DI KPOP. KALO LNGSHOT MENANG, TEBAK SEBANGGA APA MEREKA SAMA KITA 🥹🥹🥹 mohon banget buat shotties, ayo kali ini kita bener bener serius ya.... cara nya juga gampang banget banget banget, jadi tolong kompak dulu yuk shotties🥹❤️❤️
2026-08-28 04:53:02
2
livyshi :
papi jayy niii org yg keren bgt dari duluuu, rispekkk pokoknya semoga selalu dikelilingi org baik ya pihh, sayang papi jayy, lngshot dan morvii❤️
2026-08-27 12:12:37
1
ryu :
ni org apa dewa anjir,
2026-08-27 14:09:24
2
choochoo :
Minat juga kerja di sana kayaknya bakal betah 😭🙏
2026-08-28 13:57:41
1
WhiteCloud :
Bantu babe ama anak2 di MAMA ya shotties 😭😭😭 Yuk ❤️
2026-08-27 12:54:44
2
🦋 :
info loker beh, langsung resign nih beneran kalo daftar langsung diterima😭
2026-08-27 12:47:46
2
yos. :
Beh ajak gua kerja beh kebetulan mau resign.... 🥺
2026-08-27 09:39:06
3
To see more videos from user @volderaat, please go to the Tikwm
homepage.