@archelaw12:

farz
farz
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 23:22:57 GMT
169681
19817
231
946

Music

Download

Comments

anantahani
Aan :
orang have inimah
2026-08-27 14:21:32
161
renxtnd_
Reno :
trend yg susah di ikuti
2026-08-27 15:03:51
81
vanzzzz_igoyy
ivan_yogie. :
ga ikut²tan
2026-08-27 09:25:14
94
diah_tia01
diah_tia :
ko org kece² bet ya
2026-08-29 07:50:45
60
mhkoci18
Pouco18🥐 :
Abng ini lebih tinggi dari awan 🗿🤙🏻
2026-08-28 00:32:55
32
anak_mama696
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
selagi gue jomblo cwo ganteng di tt punya gue🥰
2026-08-30 07:16:58
13
milikkamu_26
aulia ramadani :
serem serem kali fotonyaa🫣
2026-09-03 08:06:29
0
naufallne
Nfl14 :
gw buat ga rame bjirr🗿
2026-08-31 11:29:04
1
deliannanda_
04 :
adekk inii terlalu tinggi
2026-08-28 10:55:44
4
jaykama.airin
airin :
MANTEP BGTT
2026-08-28 08:33:16
1
grezz770
f🅰️iss⛓️ :
2009🥲🙏🏽
2026-08-28 00:18:27
20
kesyaya__
V :
mau buatt tapi gapunya preset😭😭
2026-08-30 01:24:48
0
cebol8932
cebol😋 :
[Stiker]
2026-09-01 03:46:35
0
ddleww1_
a :
sukaa bangettt trenn ini
2026-08-28 04:43:06
4
xellyn.x
xellyn :
sapa aku dong kak
2026-08-27 12:55:07
2
lal_aja0
AMOLalzy✓ :
kerenn🔥
2026-08-27 13:56:36
0
ratnaasfm
ratnaasfm :
kelihatan aura duitnya juga kak😭🙏🏻 buat jiwa raga dan dompet mengkis2 pasti, GACOR BGTTTT🔥
2026-08-28 23:14:57
0
neacantik31
neaa :
gue 2007 cuma naik yg di banten😔
2026-08-29 11:06:11
0
zakyeuesv
p4jar :
silau bang😭
2026-08-28 11:33:30
0
To see more videos from user @archelaw12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About