Bagus idenya bermanfaat juga, tapi kenapa pake AI kak 😭
2026-08-27 03:07:59
21390
nad:p :
Its always come from an uni that i have to search in google first
2026-08-31 18:14:41
0
tidak suka MAYO🥗 :
ai semua😹
2026-08-27 07:09:02
1063
Eliaaaa :
Kenapa pake ai 😭
2026-08-27 08:46:50
1150
arin :
Duhh masa sekelas mahasiswa proker nya pake ai sih. Inimah acara baksos seadanya bukan kkn jadinya🙏🏻 maap ya kalo dosenku udh murka ini programnya kek gini. Kritik aja kak. Jgn sakit ati.
2026-08-28 05:02:06
2024
superingcandy :
apalah AI
2026-08-27 09:49:09
155
rimanda ersa :
knp pake ai sii, padahal prokernya bgss😭
2026-08-27 14:51:34
1823
bbbycoo :
gedeg bgt orang” ngeliat sisi buruk ya doang, pada gabisa liat sisi baiknya?
2026-08-27 03:11:57
1181
BADunicorn :
Duhhhhhhhhhhh sayang bgt pake ai😭
2026-08-27 07:35:22
107
libraaa :
sayangnya ai
2026-08-27 08:42:56
68
ᕱ⑅ᕱ‧ ˚ ✩ :
I’m sorry, tapi gambar makanan dari AI tuh nakutin, serem gambar makanannya
2026-08-28 09:58:28
93
🌵 :
mending gini sih bermanfaat
2026-08-27 02:18:09
617
Qibtiah :
Yang mempermasalahin pake AI sbnernya kalian gen apa si? Perasaan gen z sukanya yang mudah deh apa apa tuh. Namnaya juga kemajuan teknologi udah ada yang gampang kenapa harus ngerjain yang manual sih gesss heran dahh
2026-08-30 17:49:57
13
gulagulakakwii 💅🏼 :
Mari kita lihat sisi baiknya mungkin mereka sudah berusaha semaksimal mungkin at least untuk marketing UMKM di desa tersebut, perkata menggunakan AI dari komentar admin ada kolaborasi dengan Canva, tidak apa semoga jadi pelajaran untuk adik2 lainya yang nanti KKN. semangat ya adik² untuk lanjutkan studinya semoga kalian semua bahagia setelah KKN dan studi akhir 🩷😇
2026-08-29 20:46:16
6
E :
jujur prokernya menarik.. tp kenapa harus pake AI si..
2026-08-28 06:06:33
7
🤪🤪 :
MAU PAKE AI MAU MANUAL TERSERAH MEREKA, HERAN BGT SM ORANG-ORANG “kenapa pakai ai, demi allah pake ai, masa pake ai” YAUDAH BIARIN AJAA TERSERAH MEREKA BERARTI KALO KALIAN GAMAU PAKE AI KALIAN AJA GAUSAH NGAJAK2 ORANG, KITA GABISA KONTROL KEMAUAN KEINGINAN ORANG ITU, PLIS DEH
2026-08-28 02:16:24
8
kinaaa🎀 :
Kenapa pake AI? Yah emang kenapa sih guys? AI kan ada emang untuk mempermudah pekerjaan kita. Gak ada salahnya manfaatin adanya AI
2026-08-27 10:21:18
33
Jejee🦋 :
AI smua kah?
2026-08-27 08:34:25
6
➿_➿ :
kerenn adek2 memanfaatkan teknologi dengan baik 👏👏
2026-08-27 13:42:44
7
roti coklat :
sekelas proker mahasiswa masa pake ai😭 suka lewat konten tt yg buatin banner buat umkm, buat foto makanan di banner aja niat di foto sendiri, jd real foto makanannya, apalgi ini proker kkn🙏
2026-08-31 02:59:26
11
inianyajuga :
banner ai
2026-08-27 03:00:04
129
cepirit dicelana :
ai klo buat banner makanan gua ga maafin. tpi klo buat toko2 selain makanan fine2 aja
2026-08-27 10:54:33
16
Sultan Desain :
ini Lebih bermanfaat daripada program bikin gapura mini. tapi next pakai canva aja kak sebisanya aja jangan pakai ai. no no ya dek ya.
2026-08-27 23:11:56
8
To see more videos from user @kkn_desaburnaimulya, please go to the Tikwm
homepage.