@kkn_desaburnaimulya: Proker unggulan done✅ #fyppppppppppppppppppppppp #lewatberanda #kkn2026 #trenkkn

KKN Kel 1 Desa Burnai Mulya
KKN Kel 1 Desa Burnai Mulya
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 00:04:18 GMT
1147829
64470
890
1331

Music

Download

Comments

aapaaajalah_0
-.- :
Bagus idenya bermanfaat juga, tapi kenapa pake AI kak 😭
2026-08-27 03:07:59
21390
nadtheoodd
nad:p :
Its always come from an uni that i have to search in google first
2026-08-31 18:14:41
0
yffa86
tidak suka MAYO🥗 :
ai semua😹
2026-08-27 07:09:02
1063
xxonlyy
Eliaaaa :
Kenapa pake ai 😭
2026-08-27 08:46:50
1150
dimsum_hangat
arin :
Duhh masa sekelas mahasiswa proker nya pake ai sih. Inimah acara baksos seadanya bukan kkn jadinya🙏🏻 maap ya kalo dosenku udh murka ini programnya kek gini. Kritik aja kak. Jgn sakit ati.
2026-08-28 05:02:06
2024
superincandy
superingcandy :
apalah AI
2026-08-27 09:49:09
155
strawberrychoco173
rimanda ersa :
knp pake ai sii, padahal prokernya bgss😭
2026-08-27 14:51:34
1823
bbyccoo
bbbycoo :
gedeg bgt orang” ngeliat sisi buruk ya doang, pada gabisa liat sisi baiknya?
2026-08-27 03:11:57
1181
bad.unic0rnnn
BADunicorn :
Duhhhhhhhhhhh sayang bgt pake ai😭
2026-08-27 07:35:22
107
exlasvegas
libraaa :
sayangnya ai
2026-08-27 08:42:56
68
ederraptr
ᕱ⑅ᕱ‧ ˚ ✩ :
I’m sorry, tapi gambar makanan dari AI tuh nakutin, serem gambar makanannya
2026-08-28 09:58:28
93
bintang_kecil707
🌵 :
mending gini sih bermanfaat
2026-08-27 02:18:09
617
qibtiah25
Qibtiah :
Yang mempermasalahin pake AI sbnernya kalian gen apa si? Perasaan gen z sukanya yang mudah deh apa apa tuh. Namnaya juga kemajuan teknologi udah ada yang gampang kenapa harus ngerjain yang manual sih gesss heran dahh
2026-08-30 17:49:57
13
mgdlnawww
gulagulakakwii 💅🏼 :
Mari kita lihat sisi baiknya mungkin mereka sudah berusaha semaksimal mungkin at least untuk marketing UMKM di desa tersebut, perkata menggunakan AI dari komentar admin ada kolaborasi dengan Canva, tidak apa semoga jadi pelajaran untuk adik2 lainya yang nanti KKN. semangat ya adik² untuk lanjutkan studinya semoga kalian semua bahagia setelah KKN dan studi akhir 🩷😇
2026-08-29 20:46:16
6
justevaniaa
E :
jujur prokernya menarik.. tp kenapa harus pake AI si..
2026-08-28 06:06:33
7
zeroowww__
🤪🤪 :
MAU PAKE AI MAU MANUAL TERSERAH MEREKA, HERAN BGT SM ORANG-ORANG “kenapa pakai ai, demi allah pake ai, masa pake ai” YAUDAH BIARIN AJAA TERSERAH MEREKA BERARTI KALO KALIAN GAMAU PAKE AI KALIAN AJA GAUSAH NGAJAK2 ORANG, KITA GABISA KONTROL KEMAUAN KEINGINAN ORANG ITU, PLIS DEH
2026-08-28 02:16:24
8
peekaboommm
kinaaa🎀 :
Kenapa pake AI? Yah emang kenapa sih guys? AI kan ada emang untuk mempermudah pekerjaan kita. Gak ada salahnya manfaatin adanya AI
2026-08-27 10:21:18
33
yaudahiyaae
Jejee🦋 :
AI smua kah?
2026-08-27 08:34:25
6
wddhy
➿_➿ :
kerenn adek2 memanfaatkan teknologi dengan baik 👏👏
2026-08-27 13:42:44
7
puffiebear
roti coklat :
sekelas proker mahasiswa masa pake ai😭 suka lewat konten tt yg buatin banner buat umkm, buat foto makanan di banner aja niat di foto sendiri, jd real foto makanannya, apalgi ini proker kkn🙏
2026-08-31 02:59:26
11
ratatoouile
inianyajuga :
banner ai
2026-08-27 03:00:04
129
eaeawikwok
cepirit dicelana :
ai klo buat banner makanan gua ga maafin. tpi klo buat toko2 selain makanan fine2 aja
2026-08-27 10:54:33
16
sultan_desain
Sultan Desain :
ini Lebih bermanfaat daripada program bikin gapura mini. tapi next pakai canva aja kak sebisanya aja jangan pakai ai. no no ya dek ya.
2026-08-27 23:11:56
8
To see more videos from user @kkn_desaburnaimulya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About