@rmklip0: Bayar sponsor lebih mahal dari slot mpl satu tahun? 😱 #MLBBxJJK #MLBB

Rmklip
Rmklip
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 01:14:08 GMT
352466
13315
108
131

Music

Download

Comments

yogaaditya.yy
N E O N I T Y Y :
todak bukan ga mampu bayar,tapi gamampu nyari pemain bertalenta menjanjikan🗿
2026-08-28 02:38:15
494
raja.bagong5
EL kerung :
bro percaya karena joks todak jadi kursi karena nafari , padahal sebelum nafari di umumin jadi coach, todak mereka emang udah niat pengeng bubar
2026-08-27 15:19:12
452
reyykyrra
Reyy :
jadi gini ges buat yang gatau...FYI aja, dri awal Todak itu adalah sebuah Brand yang fokus nya Esport Lifestyle Global. Mrka ngejual barang² berhubungan dgn gaming dan streetwear. Mrka ngejual kursi gaming, baju, topi, kursi lipat. Intinya yang dijual itu arahnya ke Gaming smua. Nah knp mrka dlu punya tim esport? Ya itu slah satu cara mrka buat promosi brand. Jdi mrka bikin tim esport dgn tujuan awal yang ngepromosiin brand mrka. Jdi mrka ga ngincar juara sbnrnya tpi engagement. Juara itu bonus lah klo dpt gitu krna juara jga bisa ngasih engagement jga. Knp skrng bubar? krna mrka udah merasa udah cukup buat promosi sngai tim esport nya bukan gakuat bayar. Udah saat nya mrka promosiin nama brand lewat sponsorship MPL krna IP MPL kn skrng udah lumayan naik jdi make sense klo Todak ambil jalan sponsor utama MPL.
2026-08-28 00:25:08
87
rommiyaegarchin
Rommi Yaegarchin :
orang nanya udah jelas ada tanda tanya malah dibacotin
2026-08-28 08:20:17
78
adry1en
adry :
todak aslinya brand outfit lokal di malay, alasan gamasuk mpl karena kureng penghasilannya gegara ga franchise
2026-08-28 07:05:57
7
kairirengasdengklokk
... :
halah lawan rrq juga bangrut tu todak 😂
2026-08-28 13:19:59
1
user_830298629173
arll :
perasaan nanya doang dia
2026-08-28 07:23:02
6
asa.hitsuyou
旭 :
dia cuma nanya age apaan dah
2026-08-29 05:39:31
0
triskelionsfareez
ReEz :
Todak jadi sponser gaming chair dn partner mpl MY/ID...
2026-08-29 04:07:07
2
roxaxonue
Roxaxonue :
perasaan dia nanya kenapa disuruh tarik balik ucapannya?
2026-08-28 03:52:56
2
danieltbn17
nobody perfect :
itukan pertanyaan. ngapain ditarik balik astaga.
2026-08-28 18:55:12
0
lustvseverybody
athena :
todak persis redbull, masuk ke industri niatnya buat promosi brand utama mereka, bedanya ketika udh ROI atau udh puas redbull ttp lanjut karna mendiang ownernya emg passion aja, sdngkan todak pergi dan fokus lg ke brandnya karna dari awal mrk emg cuma mau promosi brand aja
2026-08-29 01:33:50
1
cyr.o0
ZYROO :
bayar sponsor? bukanny yg harusny sponsor yg bayar tim? kn nnti di Jersey pemain tim itu ad logo mereka sebagai periklanan
2026-08-28 06:18:21
1
iizerhaf
Izerhaff :
kan org tidak tau? gak semua tau dapur mpl, dan tidak selalu semua org 100% ngikutin mpl lengkap. dan dijawab nya dengan cara yg sangat tidak menjawab pertanyaannya...
2026-08-28 13:48:10
1
rimuru_tempes33
RIMURUUU :
bayar sponsor? bukannya kebalik yah sponsor yang bayar ke tim?
2026-08-27 18:25:32
5
mallzskie
kemal Darmawan :
ohh aku kira sponsor itu datang sendiri ternyata harus bayar toh buat datangin nya
2026-08-28 04:15:04
0
jack_van_javaa
that real chad? :
todak jual produk apa?
2026-08-28 22:36:26
0
minnnxyzz
dam🪫 :
nafari bikin Todak jadi kursi bang🗿
2026-08-28 09:36:14
3
feri_596
Fer :
todak sponsor mpl buat apa? dia ada jual suatu produk kah?
2026-08-27 14:38:36
3
yiezz75
Y1EZ :
di malay udah ada TODAK ACADEMY 🗿
2026-08-28 06:34:48
2
siaw.ww
sarsisejuk :
todak hanya mahu ubah jalan marketingnya. dulu marketingnya dari team esport. sekarang lebih fokus ke sponsor dan iklan di event esport.
2026-08-28 01:37:32
1
abcderlang
erlanggg :
todak kan sponsor mpl id wkwk
2026-08-29 02:40:05
0
al.harahappppp
al :
iya todak academy,klo udh jago tpi pindah tim buat apa?
2026-08-28 04:52:10
0
To see more videos from user @rmklip0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About