@karinafka_: harus kerja keras biar cepet bs ngehalalin

tessa
tessa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 02:05:23 GMT
304513
69377
140
9239

Music

Download

Comments

delly.a
delly.a :
lah Iyo genah kene Yo Megawe, Sik urung ngurus omah, rasah terlalu di seumur hidup seumur hidup kan la🤏
2026-08-27 09:48:24
2300
aappingg__
__Appingg_ :
Kesel bgt kalo cowok bilang kek gtu berasa dia si paling kerja sendiri di dunia
2026-08-27 11:09:48
809
4nnta27
anotherofshide :
SOPO NGOMONG WADON MOK NUMPANG UREP TOKKK!? KENE YO SEMRAWUT RONO RENE CAKK
2026-08-28 03:50:59
79
cikallllkul
cikallllkul :
yo jelas ngepunk lek
2026-08-27 02:22:27
37
sonuchannn
talithaa n :
itu risol ghaib kapan ready queen?
2026-08-27 02:58:47
63
2ndofouj
issydimpps :
Saya perempuan tapi saya setuju kenapa laki laki bilang dia bekerja seumur hidup... Laki laki bekerja seumur hidup karena sebelum menikah dia harus nyiapin modal baik untuk mencukupi dirinya sendiri, keluarganya, dan untuk menikahi perempuan.. Di sisi lain dia memang memiliki tanggung jawab wajib menafkahi anak dan istrinya kelak, dan masih berbakti kepada ibunya setelah menikah.. Sedangkan perempuan bekerja tetapi tidak memiliki kewajiban menafkahi di keluarganya dan ketika menikah pun kita sebagai perempuan sudah pasti menjadi tanggung jawab laki laki untuk mencukupi kebutuhan.. Jadi maksud bekerja seumur hidup untuk laki laki dan perempuan tentu sudah berbeda maksud.. Semisal kita pun bekerja setelah menikah, seharusnya hasilnya untuk diri kita sendiri.. Andaikan di kondisi tertentu mengharuskan kita membantu ekonomi keluarga ya tidak apa apa.. Asal itu tidak menimbulkan perdebatan atau mengurangi keharmonisan rumah tangga🥰
2026-08-30 12:50:34
3
aabbwel
abel :
ng ndase wong wong “megae adalah ng ngatep komputer” ng ndasku “megae pokok oleh duwet, sembarang tak trabas pokok gak nyopet”
2026-08-31 12:31:28
2
rafisofyan25
rafisofyan25 :
gegek
2026-08-27 03:19:41
3
mimichaaaatea
sereniteasoul :
yowes aku ngepunk ae lekkkk
2026-08-27 05:09:27
7
24_pnn
24pneew :
ka boleh spill hijab hitam yg pertama?
2026-08-27 14:58:48
2
farizsyf
mfariz :
lah aku ngepunk
2026-08-28 01:32:26
3
ayundagrandis
Ayunda :
2026-08-27 03:44:02
0
salmaakhairunn
ssalma🐚 :
WKWK CEWE MANTEP
2026-08-27 09:19:53
0
_hilssss
hilsss :
beh kangan risolnya aku queen
2026-08-27 02:36:58
0
nonaaacantikkk_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ :
kakkk izin copy ya kata"nya
2026-08-27 13:24:35
1
ahsinmaulana1
Grab food pusat kota :
yo enak nge punk to langit sebagai atap rumah ku dan bumi sebagai lantai nya
2026-08-28 01:28:49
7
rvaceah_11
vva :
tulung melek, queen ae yah mene melek mergawe
2026-08-27 20:12:07
4
annisaulkr
S A U L :
Wahh ajarin jadi wanita karir kak🙏🏻
2026-08-27 09:24:40
0
zrviellee
wanda :
info ngepunk lekku
2026-08-27 04:40:33
0
user000082112003
rara :
sehat2 pejuang rupiah💪, semoga kita selalu bisa menafkahinya
2026-08-27 02:34:31
1
sareeeyy0
sareeeyy0 :
laiyo dikiroo queen iki mek leyehan tok lek e
2026-08-28 15:55:23
0
windahandip
⚓ :
layo to
2026-08-29 05:12:56
0
aanddme
𐙚u :
laiyo gaowendeng ae wong" iki, gak ndelok ta kene budal isuk moleh dalu
2026-08-29 14:39:49
0
To see more videos from user @karinafka_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About