@pawlski: Sunscreen yang teksturnya berasa kayak gak pake apapun. Ringan banget dan nyaman dipakenya @SKIN1004 #SKIN1004ID #sunscreen

paula
paula
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 02:11:35 GMT
5550
266
47
70

Music

Download

Comments

keamepl
ᴀʟ :
bisa buat cowo ka?
2026-08-27 23:24:58
0
yusrijwst5l
yoyo :
belum pernah cobain ss ini
2026-08-27 15:39:28
0
juwitasg
Uwik ;༊ :
sunscreen andalan aku nih. 😍
2026-08-27 04:07:24
0
chaerby_park8
chaerby park | home diaries :
Aku tim pake ini dirumah,kalau pergi pake yg pink
2026-08-27 16:48:03
0
nonavalz
nonavalz :
sukak deh ya skrg banyak skincare yg 2in1 giniii
2026-08-27 20:39:51
0
anggiejwta_
Anggie.jw :
gak white case sama sekali ya
2026-08-28 01:48:16
0
skincarebynita
NitaHonestReview :
aku pakai ini juga ih suka banget soalnya ringan
2026-08-27 18:03:59
0
mirel.s
mirel.s :
ih sunscreen samaan dong, centella emang the best
2026-08-27 17:50:43
0
yessymad
Yessy :
ihh mauu bangeet suncreen klo dr merk iniii
2026-08-27 16:33:48
0
rararara_brownies
Raraijal :
Siapa coba yang mau ragu sama centella
2026-08-27 16:26:59
0
leticiabeirouhty
Leticiabeirouhty :
kulit nya cakep bgt sih kaa
2026-08-27 23:59:59
0
a.fawwaz.m
Bun reviewer ✨ :
Buat oily skin bikin whitecast ga ya
2026-08-27 21:12:13
0
uminaya_sari
Uminaya Sari :
blendingnya bagus banget ya, gak bikin white cast, menyerap sempurna... 👍👍
2026-08-27 20:22:35
0
ihaamour
ihaamour :
centella emang bagus aku juga pake kak
2026-08-27 16:03:34
0
errosrosytha_
errosrosytha :
Pengen juga pake ini katanya sebagus itu ya
2026-08-27 22:52:57
0
tokosabrina
Tokosabrina :
spill keranjang kuningnya kk
2026-08-27 22:28:22
0
haitayoooooo0
:) :
Mau aku coba tapi takut gak cocok 😭
2026-08-27 23:57:47
0
lisa_sabrina92
LisaGlowCare :
wah ini yg lagi aku cari sunscren yg g lengket
2026-08-27 23:06:32
0
aruni.ur
mentari.senja :
sebaguss itu pakai centella
2026-08-27 15:33:20
0
mexiang44
Mexiang :
sunscreen dari skin1004 gausa diragukan lagi
2026-08-27 15:05:10
0
orai.s
gitaa :
buat kulit kering aman ga kak
2026-08-27 14:52:13
0
sheilaintanvt
Shei👩‍💻 | Travel | Lifestyle :
Cakep hasilnya g whitecastt
2026-08-27 14:36:41
0
zpratiwi03
Epratiwi!? :
aku juga pake ss ini emang enak dipake ga bikin berminyak juga diaku
2026-08-27 14:34:20
0
kikoenyaktawu
Dindiana :
bikin komedoan parah ga kak?
2026-08-27 14:31:03
0
diyah_lapeyan
DL 🍃 :
aku juga pakai ini 😍
2026-08-27 04:24:54
0
To see more videos from user @pawlski, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About