itu yang coment when ya when ya, intinya cari laki2 yang ngerti dan paham kalo dia laki2😂😂🙏🙏
2026-08-27 13:57:34
860
anggitahssti :
when ya
2026-08-30 14:15:20
0
siendik. :
Aku juga ikut merayakan kan kak semalem😭😭
2026-08-27 04:16:23
3203
𝓐 :
manifesting🥹
2026-08-31 07:35:06
0
celly :
when yahh
2026-08-29 14:26:33
1
wan :
waktunya kita bilang apaaa gusyyyyy?????
2026-08-29 01:26:44
915
sera :
when ya
2026-08-31 02:10:12
0
viranku :
when yh
2026-08-31 03:37:31
0
handsome :
merinding.
2026-08-27 04:32:39
260
Handrug :
wah saya juga ikut merayakan🔥🔥
2026-08-27 04:34:04
367
Ray :
Ka pacaran di ig aja, tiktok tempatnya orang2 after breakup
2026-08-30 05:24:26
443
Niyaa🍓 :
Pertama kali ke Bali pengen bgt nonton tari kecak tapi takut ketemu momen ini, bukan karena iri liat kebahagiaan orang lain tapi kn gue ke Bali Baru aja putus mau cari udara segar takut liat ginian malah gue yg nangis meraung😭
2026-08-27 04:59:53
242
balqisafh :
Itu salting banget tau rasanya, soalnya aku pernah jadi Hanoman
2026-08-30 06:35:01
18
lisa :
when yaa
2026-08-27 04:26:00
20
tumblermu :
tolong spiil budget, gua udah muak, mana cewe yg mau diginiin ayo gas
2026-08-29 13:36:27
12
gracee :
aaaaa happy for you wayaann
2026-08-27 04:07:29
14
rezkianaz :
Happy for u wayann 😍
2026-08-27 04:05:05
5
azlinall :
when ya?
2026-08-30 01:09:05
0
Lili Jessica :
Liatnya ampe terharuw😳😳
2026-08-30 01:59:15
0
`^ :
kak makasih idenya, udah aku kirim ke cowokku🙏
2026-08-30 07:13:36
0
To see more videos from user @wayuunn, please go to the Tikwm
homepage.