@natasyalimano: Diet yang bisa bertahan itu bukan diet yang paling ekstrem, tapi yang paling cocok sama hidup kamu. Nggak perlu ubah semuanya sekaligus! Lihat kebiasaanmu sekarang, pilih yang paling perlu diperbaiki, lalu tweak sedikit demi sedikit. Semakin realistis perubahannya, semakin gampang dijadikan kebiasaan. Video source: @nopipuspita16

Coach Natasya Limano
Coach Natasya Limano
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 10:08:00 GMT
84671
1584
69
96

Music

Download

Comments

shiningummy
Shine :
Yup! Bener bangeet. Aku mulai diet lagi setelah sekian lama, nggak mau yang aneh aneh, biar dietnya sustainable. nggak ada yang diubah ubah makanannya, cuma nambahin protein, sama ngurangin nasi, trus nambah sayur dalam setiap makan. Hasilnya emang beneran, udah jarang banget craving, dan bb juga turun, emang nggak yang banyak, 1kg/minggu doang. Dan masih bisa makan apapun, yang penting tau porsi ajaa. Dan so far ini metode dietku yang paling bikin enjoy, nggak yang berasa diet banget. Bismillaah semoga semua pejuang diet kita bisa konsisten, menuju bb ideal yaa gaiss
2026-08-31 11:30:09
19
irmairmayanti270
mmh_Kiky, Gibran, Ale :
makan aja seperti biasa, cuma porsinya di pangkas dikit💪
2026-09-01 04:12:56
1
denok_mbak
Mbak_denok :
setuju ,,bener banget siih ini..kalau gk sesuai kebiasaan awal pasti ujung"nya nyerah..😂😂diperbaiki pelan" gk yg langsung ekstrim
2026-09-01 06:01:36
1
quiendha
☆❣️🐒S𝒊𝒍𝒆𝒏𝒕🙊❣️☆ :
Sering kentut klo makan ubi😆😭
2026-09-01 04:18:45
0
intansintan49
Intan :
iya bener. kalau saya tambah Ubi saya malah sudah makan ubi. eh masih lapar makan nasi lagi. uangnya buat aku belikan protein dan sayur sama buah agar saat craving manis. ada buah
2026-09-01 04:51:06
0
heybiblee_0.n
🌻 :
bener, aku aja diet makan segalanya😭 makan bakso, seblak, mie ayam tapi porsi nya dikurangi.. ga lupa juga makan karbo, serat sama protein aku juga makan berminyak tapi gk berlebihan.. aku lakuin diet yg bikin happy aja anti ekstrim buktinya Alhamdulillah aku berhasil turun 14kg dari 70kg jadi sekarang 56kg
2026-08-31 15:06:58
3
myloveshazza
😍myloveshazza😍😍🥰 :
𝚊𝚚 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚋𝚒 𝚗𝚐𝚎𝚗𝚝𝚞𝚝 𝚝𝚛𝚜𝚜...𝚑𝚒𝚔𝚣𝚣𝚣
2026-09-01 01:46:56
0
ismiiismee
Ismi :
ubi rebus panas pake kejuuuu.. luv bgt
2026-09-01 04:45:24
0
lin.handayani
Linahandayani :
siap
2026-09-01 06:25:35
0
eka14571
uwuw.... :
qu coba makan bgtu 3 hari tapi kenapa setiap hbs makan jadi pusing" apa blm biasa ya..?
2026-09-01 00:17:48
1
kevinsatriya72
bunga bahagia :
aku IRT diet ya makan masakan bareng 1 klrga hnya aku atur ukurannya sja. alhmdulillah tiap minggu nimbang pasti turun BB. santaiiii
2026-08-31 17:55:44
2
ricka.azkiya
Ricka Azkiya :
nah saya g bisa makan ubi...kalo telur ato ayam gasss
2026-09-01 04:06:39
0
cix_ebong
Desi widiantari :
thx u coach udah diremind 🙏😊
2026-09-01 04:09:23
0
kharismaulidya
Kha risma 354 :
Aku kadang masih nyemil kayak biskuit, wafer, boleh gasih kak
2026-09-01 03:48:52
0
a_d_i_r_a24
adiraa24 :
aku pengin gemuk mlh yang lain pengin kurus
2026-08-31 14:08:19
0
zelenachhimup
ZELL🌴 :
pgn diet tpi bsok aj ahh
2026-08-31 10:23:42
0
nitasitinuraisyah5
nita :
sy menambah kebiasaan baru yaitu makan telur 2 butir saat sarapan, dan saya sangat menyukainya dan menjadi jalan turun BB 10kg dalam 6 bln, tentunya dibantu dgn olahraga🥰🥰
2026-09-01 04:48:12
0
ismikhadijah7
Ismi Khadijah :
setuju bgt aku selalu terapin saran dr coach Natasya limano pas masih di IG seneng bgt diet happy tanpa tekanan dan stress jadi bonus perlahan BB turun
2026-08-31 10:15:03
0
wanty.yatnika.dew
Wanty Yatnika Dewi :
orng orang ko pada tersiksa banget sama diet,menu makan berubah total,double2 pengeluaran buat beli atau bikin menu diet,aku yg makan menu masakan harian aja bisa ko turun banyak,memang pelan tapi lebih santay dan sehat
2026-09-01 01:11:27
0
cuma_kamu44
Tidakpakainama :
aku sebenarnya suka bnget makan dada ayam, tiap hari pun gak ada bosan nya. yg bosan tu sayur, klo sayur. aku emng harus variatif bnget masak nya. tpi klo dada ayam kukus, mau itu² aja tiap hari gak bakal aku bosan, sesuka itu aku sama protein hewani.
2026-08-31 22:02:50
0
kembaranbaesuzy87
Selir Kesayangan I An Caga :
makan biasa tapi dihitung kalorinya, simple kok
2026-09-01 06:31:19
0
mommyrince
MommyRince :
kak natasya skrng seger banget
2026-09-01 06:54:42
0
dairohdaurih
R3 :
AQ KLO ga mkn buah..sama telor,cepet laper nya..
2026-08-31 23:16:56
0
viaramadhani113
Cip :
hallooo kk kk yg lg diet, kenalin aku ncipp aku lg mulai baru banget diet dari bb 80 lebih tb 153 an, aku baru ngebiasain jalan kaki minimal 20 menit sehari, sarapan sama makan malam ku ganti rebus2an atau yg dikukus kalo makan siang aku masih makan nasi lauk bebas yg penting ku kurangin porsi. doain yaaa smogaaa akhir tahun bisa turun banyak dan biar bisa konsistenn. makasiiii.. semangat buat diriku sendiri dan teman2 yang lg diettttt
2026-09-01 06:17:35
0
swytch0c0s
᥎ׁׅɑׁׅ݊ꪀ1ᥣׁׅ֪ꫀׁׅܻ݊ᨮׁׅׅ֮꯱🧚‍♀️ :
kedua
2026-08-31 10:19:09
0
To see more videos from user @natasyalimano, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About