@maharajasp8: Kulit auto sehat dan plumpy, gak keliatan capek lagi, gara-gara pake Wardah NAD Serum! Buruan beli lagi promo launching 199K only! 💜👑🫶🏻✨ #kerajaanglowing #WardahNADSerum #SerumViral #SkinLongevityEra @Wardah Beauty Official

MaharajaSP
MaharajaSP
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 04:07:25 GMT
190086
10899
95
264

Music

Download

Comments

iputttt784
_lemen🌴✯ :
gw kira mata nya
2026-08-27 11:05:57
170
maharajasp8
MaharajaSP :
Review rekomendasi apalagi? 💜
2026-08-27 04:16:18
32
tata_anakbapak
🕸Tataaa_⛳💤 :
hii baginda🗿
2026-08-27 04:14:43
25
puputyuri
puput :
bener ya ternyata permasalahan kulit orang indo tuh yang paling sering kusam. gampang gampang susah ngatasinnya
2026-08-29 11:24:51
27
gitapraka
gita :
aku penasaran banget nih sama NAD, makasi baginda udh review. mau cobain buat maintain treatment aku
2026-08-29 11:26:50
28
vanes.sirait
★𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞𝐄𝐂𝐇𝐀★ :
guna yang putih di tengah apa bang☺
2026-08-27 14:11:49
11
cristianareza
cristiana :
baginda, ini kondisi kulit muka aku banget, ga jerawatan ga bruntusan tapi ngerasa selalu kusam. apa perlu pakai NAD ini ya?
2026-08-29 11:23:18
12
leony.calista.vio
Leony calista viola l :
izin ninggalin jejak
2026-08-27 15:29:06
4
bts...armyy73
t..... :
spill glad2glow juga baginda
2026-08-27 04:12:01
4
arhamizan6
ARHAMIZAN :
ndpp
2026-08-28 10:25:54
1
dara.anggraeni8
_🅰️raaaa💐_ :
1
2026-08-27 04:12:29
3
avenrango3
Aven Rango :
2026-08-28 01:55:50
3
fluun28
itslunfi🌙 :
huhu bener bgt bagindaa maaci udah rekomenn🔥
2026-08-27 13:03:33
1
lilyrosee938
Lilyrosee :
suka banget lihat video baginda
2026-08-28 12:50:46
0
wulan.darisriwija
cia rama yani :
aku juga mau
2026-08-27 16:13:17
1
mpruyycanti1
mpruyy💫 :
ke 7
2026-08-27 05:54:33
0
syida1013
syida shop⚡ :
mau Baginda 🥰💗🤩🥰
2026-08-28 23:44:08
0
rofi_roxxy
rofi :
pertama
2026-08-27 04:10:47
2
iyupp.79
li🪻 :
izin ninggalin jejak
2026-08-28 11:45:42
0
affilliet_pemula
Ig:Ccifl0wwer :
wowwŵ
2026-08-28 11:24:05
0
dedesel1n
selin💞 :
Baginda saran buat kulit susah cerah dong buat aku
2026-08-29 01:27:16
0
rianakhairaa
RianaKhaira :
Serum ini pakek nya siang /mlm? Bisa layering pake serum MelaB3 ga?
2026-08-30 00:45:33
0
evakuybeauty
Eva Satriani | Skincare&Beauty :
kulit aku banget
2026-08-28 12:24:40
0
adamanja1
laay🕷️ :
mau di notice💜💜🙏
2026-08-28 12:10:45
0
sinn77050
Sinn🤍😝 :
sapa dong baginda
2026-08-27 05:57:10
0
To see more videos from user @maharajasp8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About