NAHH BAGUS NIH BARU LU DOANG TAU NDA YANG REVIEW. GUA AMPE BINGUNG CARI REVIEW DIMANA LAGI SI TINTED LIPBALM LIP ICE😭
2026-08-28 07:46:35
205
kikyyyyyyy :
jujurr bener2 ngelembapin bibirrr,apalagi di pake sebelum pake perlippenan dan cowo juga bisa pake ini. cowo aku sampe repurchase ni produk,btw kita pake yg sport😭❤️
2026-08-27 06:20:05
178
kiciwis🌱 :
jujurly entah kenapa lipice lebih melembabkan sblm pake lipmatte klo di gw, di bandingkan dgn merk N malah bikin bibir gw pecah2😭
2026-08-27 10:00:28
26
Haha :
Lipbalm gw pas SMA😭😭😭
2026-08-27 10:24:00
9
salwaaaaaa :
drop kerkun nya pls😭
2026-08-27 11:04:22
0
Naw🐯 :
ohh stikernya buat ditempelin di lip balmnya? gua uda beli 3 tp stikernya selalu gua taro sembarangan akhirnya ilang😭
2026-08-27 08:11:01
16
SasaTiya :
kak ndaaa, bikin look makeup yang cocok kalau ga pake softlens plss🫰🏻
2026-08-27 07:50:37
0
ナ :
Selalu repurchase dari SMK sampe saat ini🥰
2026-08-27 09:01:31
0
ptrnraml :
2026-08-27 06:18:21
0
yurikaaa :
keracunan terus ama ndaaa😳
2026-08-27 08:55:30
0
natalia :
😍
2026-08-27 06:17:29
0
sopii🦭 :
🥰🥰🥰
2026-08-27 12:31:14
0
To see more videos from user @anda12064, please go to the Tikwm
homepage.