@ojan___0: lagi cari cushion yang bisa bikin complexion kelihatan lebih flawless tapi tetap natural? 👀✨ akhir-akhir ini lagi sering pakai Dazzle Me Cover Me Cushion dan suka banget sama hasilnya yang bikin makeup terlihat lebih smooth dan rapi 🤍 enak banget buat daily makeup, tinggal tap-tap dan complexion langsung kelihatan lebih ready ✨ lo tim cushion buat daily atau lebih suka foundation? 👇 thank you Dazzle Me for sponsoring this video 💖 #DazzleMe #CoverMeCushion #Cushion #MakeupIndonesia #DailyMakeup

ojan your skincare bestie
ojan your skincare bestie
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 16:00:00 GMT
243810
8208
91
160

Music

Download

Comments

aryageming755
ARION :
jalan jalan ke Maros, jangan lupa beli roti......?
2026-08-28 05:34:43
57
cahyamkrrr
Gtw ah :
Klo gw enak pake skintin si
2026-08-28 09:55:57
26
cya_013
Tecno_surya_cell_sangatta :
Kalo di rumah aja mah aman coba pake naek motor kena angin nge crack ga 😭
2026-08-27 18:47:32
25
videokrla
videokrla :
gimana bersihinnya?
2026-08-28 12:51:23
4
nnaaprr_
imnotnana👽 :
kaget sama openingnyaa
2026-08-27 16:58:57
5
ftrv20
FtrV🐣☘️ :
pori pori ku gede banget jadi kalau pake cushion tuh kaya bopeng bopeng banget😭
2026-08-31 06:48:49
0
yyasschef
Garcinia atroviridis :
buat yg test cushion pake kecap... minggir lo semuaaahhh, ini baru yang namanya wear test ygy
2026-08-27 18:36:44
3
strawberyykiww
awaaaa :
izin ninggalin jejak
2026-08-29 00:08:32
0
ayy_zup
zazuu :
seniat ituu ka ngereview nyaa🥰
2026-08-27 17:13:54
0
dimasyobooyah
𝙙𝙞𝙢𝙯𝙖𝙟𝙖𝙖𝙖 :
𝙢𝙖𝙪 𝙣𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙞𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙙𝙞 𝙨𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙟𝙖 👇🥰🥰
2026-08-30 00:48:34
0
jess_nyctea
jess :
harga udah murah waterproof lagi 😭 gelo gelo cushion tergong sih
2026-08-27 18:34:33
1
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
coverage nya gacor banget sih ni cushion, stainnya gak main-main lagi😭
2026-08-28 00:50:28
1
lilaczwy692
YOUR MINE🌷🥀 :
kalau cushion udah ada kandungan skincare dan ss nya apa harus pakai moiz dan ss lagi??
2026-08-27 16:08:39
0
mikayla_1991
Mikayla || Skincare :
Demi apa? gak cuma maskaranya yg gong bgt, ini ngeluarin cussion jga segong itu? dazzle me emng ahlinya waterproof kayaknya 😂
2026-08-27 16:26:54
3
raraa_shh
raraa :
petama dpt apaaa
2026-08-27 16:05:15
1
oohdyeol
jajar genjang :
nanti bersihinnya harus effort ya??
2026-08-28 08:45:35
0
anggiiiii089_
🅰️nggiii :
ni cushion tahan banting bgt asli😭
2026-08-28 00:38:26
1
se138449
sherra :
baru nyobain dazzle me cover me cushion ini dan beneran ringan banget dipake harian bikin muka keliatan mulus natural tanpa dempul tahan lama juga seharian buat aktivitas
2026-08-28 04:43:09
1
piwpiyu123
😶‍🌫️ :
gak ada refil nyaaaaa
2026-09-01 09:58:56
0
niputunariani_
Niputunariani🌸 :
emang sebagusss ituuu. tpi cepett habis huhuu
2026-09-02 07:43:59
0
gabriellagabby90
💜Briella💜 :
ninggalin jejak duluu lahh xixiixi😁
2026-08-31 07:53:28
0
ivyfeb
ivyfeb 🐉 :
Oh woww
2026-08-30 22:19:50
1
hilalnafisa
Denarahilya_ :
Review zuzurrr ini cushion best bgt sih coverage nya mantep ketahanan nya juga mantep pol
2026-08-30 01:09:29
0
vvictor_iya
victtory :
BANGG, cushion yang Infused skincare gini ngasih pengaruh ke ketahanannya gak si? i think makeup yang udh ada skincarenya tuh bikin wajah lbh sehat dan basenya itu lbh nempel makannya longlast 👀🤓
2026-08-31 14:40:10
0
nana__862
nana ᯓᡣ𐭩 :
Dazzle me gong bngett sihhh mana udh ada spf nya lagiii best bngett sih
2026-08-27 16:11:36
0
To see more videos from user @ojan___0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About