Bukan iri,, Tapi sekadar nak tahu, Kenapa moment macam ni jumpa mesti peluk padahal bukan muhrim. Kalau yg bukan muslim itu wajar sebab itu budaya org bukan muslim.. Tapi kita yg muslim ni. Macam mana ye.. Sorry sy tanya dgn nada lembut, 🙏
2026-08-27 23:49:03
45
♥️putri Nasution ♥️ :
dulu di tahun 2007 pas aku ketemu calon suami untuk pertama x nya,aku jemput dibandara.boro" pelukan/ciuman. yang ada lututku gemetaran sekencang mungkin dan jantung ku💓berdebar" sangat kencang.perasaan qu campur aduk,ada rasa takut dan senang. tapi lebih banyak rasa takutnya.mau jabat tangan aja takutnya seperti kesetrum listrik tegangan tinggi 🤦itulah di mana di tahun 2007 aku masih sangat polos 😳
2026-08-31 13:15:52
5
riii_a :
berasa muda lagi ...emak emak apa masih boleh ya dapat kebahagiaan
2026-08-30 04:43:59
2
Nabilaaira97 :
ikut bahagia rasanya kaka slmat yaa moga sllu bahagia
2026-08-27 10:25:02
5
dewinurhayati373 :
fyp ku orang2 d lamar bule,,haruskah ku ganti suami🤣🤣🤣
2026-09-03 01:48:34
0
❤️❤️ ∆¥@nkQ ❤️❤️ :
aku pernh kak breng sma orang Rusia 1th lebih kak hmpir mo 2 th dia mnrima aku dg statusku yg single mom tpi aku tkut, jdi dia bilng mo ke Indonesia udh diksih tau paspor dn bisa apalh kurng 4hri mo ke Indon aku blokir kak karena rasa ktakutannya aku lbih besar 😭😭
2026-08-29 14:10:05
2
Tiyoss 🌹🌹🌻 :
aku ada cowok orang Bangladesh dia kekeh pengen temui aku, dia ngajak serius..
tapi aku bingung karena masih ada suami 😁
2026-09-04 16:45:36
0
Imas Sholehah :
ga pandang usia kalo kita di takdirkan untuk bahagia knpa ga
2026-08-31 04:46:22
0
Zubaedah1995 🇮🇩 🇶🇦 :
skrg2 d vt bnyk bgt org2 indo dpt nya org luar... jd pinginnnn🥰...
2026-08-28 10:50:50
1
momsiee3 :
sneng liatnya 😘😘😘
2026-08-27 08:27:28
2
ratnamratnam561 :
pcran zmn now hrs pluk n cium dl sblm syah jd suam istri krreeeeen
2026-08-27 09:14:16
1
suhaila2179640118840 :
aq malu² pertama ketemu salam cium tangan doang..ketemu nya bawak org tua juga, padahal aq single mom 😂😂
2026-09-04 06:23:17
0
RATUUU ERNA :
knp diaku...LG fyp ya,yg ldr😁
JD ikut senyum" sendiri aku🤦
2026-08-31 15:08:20
0
.... :
sound ini dimenangkan trend cewek Indonesia dpt pasangan luar negeri
2026-08-28 23:29:35
1
Boim Saja :
pas pula lagunya
2026-08-27 09:28:22
1
flo_naura :
ikut bahagia.. 🥰
2026-08-27 10:55:26
1
dua putra :
boleh berbagi cerita y dong kk
2026-08-27 09:29:47
1
sukayahSukayah :
bahagia ya..kalian
2026-08-27 16:37:52
0
lies :
aku udah LDR 1th lbih dia mau dtang k indo melamar ku tp dg tegas aku tolak bukanya aku tdk cinta tp aku takut suamiku 🤣🤣
2026-09-04 17:06:38
0
kapan dia datang temui unna😔 :
ya allah semoga pasangan unna jg samperin unna. amin🤲🙏
2026-09-03 11:57:17
0
Novitasari ❤NH :
mereka si lamar bule aku punya suami hanya seoran pakle bukan bule😭😭
2026-09-03 15:15:04
0
single mom :
gmn caranya ya bisa dpt org luar apakah hrs bisa bahasa inggris
2026-09-04 09:09:13
0
Lugina Natalya 160 :
seperti kisah ku dulu alhamdulilah jawa sumatra
2026-09-04 05:42:05
0
🌹 CINTA SEJATI 🌹🇮🇩 :
aku ingin sekali seperti mereka,
2026-09-04 23:45:20
0
ratna :
bahagianya
2026-08-27 22:16:59
0
To see more videos from user @cowokblesteran, please go to the Tikwm
homepage.