@wahyugooo: Biar HP Samsung kalian bebas dari spam notif promo! Gini cara ngatasinnya. #samsung #smartphone #tutorial #samsungtips #creatorsearchinsights

WahyuGO
WahyuGO
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 10:00:45 GMT
64473
3018
79
184

Music

Download

Comments

fahmi.daniyal
Fahmi :
kebiasaan Samsung, fiturnya banyak tapi harus dicari sendiri 😹, makasi bang wkwk
2026-08-27 12:43:55
90
xinnzty
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gw scrol notif samsung kaya scrol FB,IG panjang bgt😹
2026-08-27 11:20:51
36
mahfudfaried
Mahfud :
Tapi kadang ada aplikasi yang licik. Naroh notif penting sama promosi di category yang sama. Jadi kalo dinonaktifin malah gak ada notif masuk sama sekali
2026-08-27 16:03:12
8
ayamubawangu
Indomie Ayam Bawang 🍜 :
ribet amat, tinggal teken notif nya nanti ada pilihan mau matiin notif aplikasinya atau kategori nya
2026-08-27 17:35:30
14
axxeliando_
Bagus aryanto negoro :
padahal tinggal tahan notifikasi yang offer tadi. tar langsung ke menu buat matikan notifikasi dari app nya 😭muter muter banget bang
2026-08-27 12:11:52
8
punkayom
taurus :
one ui berapa?
2026-08-29 16:38:51
0
piye.eneh
piye eneh :
versi xiaomi bang
2026-08-27 10:55:58
0
dennnfyl
Iann | 喜涵 :
fyi hp oppo juga ada loh guyss
2026-08-29 02:57:25
0
user71251763358048
user71251763358048 :
nice info bang, sangat membantu
2026-08-27 13:13:25
2
qiew3x
P Schym :
nah ini dia yang gw pengen... thanks banget yaaa udah share info ini... masuk sorga dah ente bang ...
2026-08-27 10:57:48
1
htnmss6
htanamas :
klo oppo segampang, tahan notif yg ga diinginkan, more setting, turn off deh
2026-08-27 17:22:12
0
brama.wibawa
Brama Wibawa :
Dulu fitur ini ada, tapi ntah kenapa diilangin samsung. Sampai pada akhirnya ketemu lagi
2026-08-27 12:34:08
0
trachita_ch
✨️ T.A.T.A ✨️ :
bang thank you banget bang 🙈😭
2026-08-28 00:14:30
1
sepp_dinn
apt.Asep :
ada gak caranya biar notif tiap aplikasi beda ? misal khusus brimo, dana, dan aplikasi lain berbeda dengan custom sendiri
2026-08-27 11:50:26
0
delealw1
Alwi :
Samsung Apa ini kak ?
2026-08-27 14:45:55
0
neverbeenmyconcern
Salmonpas :
Nice info pak
2026-08-27 17:33:55
1
arifasikinplay
FASHION ASIK :
udh lama ane aktipin ini
2026-08-27 15:35:15
1
jangsaeyo
Jang Sae Yo :
semua android juga ada itu ga harus samsung
2026-08-28 10:51:20
0
ryvery911
ryver :
WIHH
2026-08-29 14:56:43
0
nslqrni_
sibuk :
Ini yg gua butuh
2026-08-29 02:11:49
1
jaezall
Ezall. :
Anjir ternyata harus dinyalain dulu manage notificationnya? Jujur baru tau, selama ini gua matiinnya lewat aplikasinya, dan kalo aplikasinya gabisa matiin notif, yaudah terima aja deh notif spam itu😅
2026-08-28 12:02:42
1
pepperschillired
Emang Bolehh :
ilmu mahal tq bro
2026-08-28 03:02:54
1
kingsquite3452
liam sokak :
info bagus
2026-08-29 10:21:54
0
malifnurazzam
Tarzanstore :
sebelum memakai aplikasi kan ada kebijakan dan persyaratan yang andai setujiu jadi ya apa pun yang terjadi nikmati aja
2026-08-27 11:37:50
0
To see more videos from user @wahyugooo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About