@raingoawayy: #SkintintWardah #SkintintColorfit #Skintint #NewWardahSkintint @Wardah Beauty Official

diput
diput
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 11:02:53 GMT
18906
227
15
31

Music

Download

Comments

lia0nata
Aliaa :
Pinknya lucu bangettt 😭💗 bikin makeup keliatan fresh dan nggak menor gitu loh
2026-09-04 08:12:18
0
mbuuuuuyy
🥿 :
pretty danda😍😍😍😍
2026-08-28 15:14:51
1
julykusuma
julykusuma :
cakepp finishnya kyk pake filter paris🥰
2026-09-03 09:40:01
0
adreline81
Adreline :
kulit oily aman gak ya pke skintint ini, takut ngecrack😭
2026-09-03 07:48:36
0
julia_pascol
pascol.julia :
semua orang harus tau kalo skintint Wardah ini bagus buat di muka kalian, ad skincare di dalam nya. harga juga termasuk masih ramah di kantong🥰
2026-09-04 04:08:12
0
keshia.likom
Keshia Likom :
iih lucu banget bentuknya, bakal masuk wishlist lagi ini mah😭
2026-09-04 02:52:30
0
dita.miu2
dita.miu :
hasilnya se'coverage itu yaa di muka bagus banget jujur😭
2026-09-04 00:31:57
0
andinarahayuu_
ʚଓ ּ ֶָ֢. :
teksturnya ringan ya mudah diblend juga
2026-09-03 07:20:09
0
julianakusuma20
Yulia :
sunscreen andalan gw pinky" gemess💖
2026-09-03 06:46:58
0
malika46793
yaya :
pake shade apa dip
2026-08-27 14:53:27
0
imamgozalisaragih
IMAM GOZALI SARAGIH :
diput pakai bedak kelly aja mantap tu
2026-08-30 18:34:35
0
To see more videos from user @raingoawayy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About