@stefaniealgaira: AKHIRNYA ABS AKU KEMBALI😭🙏🏼 btw kalau mau cobain ahli gizi dietela kaya aku gitu, waktu daftar coba pake kode voucher : DTLNK guys kemarin aku dapet diskon lumayan bisa sampai 200ribu wkwkwk! WORTH IT
kak intinya kita bole makan semua yang penting tau batas kalori kannnn? 😭 kalo persentase protein sama karbo itu ngaruh banyak? aku udah defkal tapi karbo selalu masih lebih banyak daripada protein
2026-08-28 11:18:26
1
ilovegymwithu :
kaa bayar berapaa buat ahli gizinyaa?
2026-08-27 12:10:13
0
Wahyu.fnd :
Plis kak, udah belakangan ini kacau dietku IF ga konsisten sering surplus kalori, tapi tetep aku sempetin olahraga jalan biar ga numpuk kalori nyaaa😭
2026-08-27 16:38:41
0
Dietela :
🤗🤍
2026-09-01 03:23:11
0
To see more videos from user @stefaniealgaira, please go to the Tikwm
homepage.