@lucio.project: Kayak gini yang bikin kerjaan jadi molor 🥲 . yah masih bisa disyukuri misal jebolnya pas udah dipake yg punya jadi tambah ribet 🥲 #fyp #biled #ibrightl10 #custom #vario125

LUCIO PROJECT
LUCIO PROJECT
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 11:56:43 GMT
29383
517
151
25

Music

Download

Comments

meelytz
Meelytz :
Wah sory kendalany abangku, L10 seri lama ad beberapa yang diodanya kurang oke, kecampur dengan yang bagus, ini kita ganti baru aja bang, kita gantikan yang L10+ aja yg lebih bagus sama dioda pasti tidak ada masalah🤝
2026-08-30 11:52:21
10
kijang_tua123
oto blitar🚙🏍 :
relay lampu jauh jadi 1 sama highbeam biled atau nggak om...dulu2 saya gitu..akhirnya untuk lampu jauh tembak tak kasih relay sendiri..nggak jadi 1 sama highbeam biled..
2026-08-28 12:45:18
3
meme.gapake_k
meme.gapake_k :
pasang L10 padahal kondisi lampu mati kok brebet ya bang
2026-08-28 12:37:25
0
djisamsoe961
no name :
lagian ngapain juga pasang relay biled pake dioda, udah gk jaman
2026-08-30 01:54:50
1
titaniumspeedshop
Titanium speed shop :
om mau tanya" boleh ga😁🙏
2026-08-30 12:11:52
0
dqautolight
dqautolight :
pake yg pasti2 aj bos, AES ttp yg murah tp berkualitas
2026-08-31 23:11:38
0
baidy__
baidy_🌵 :
karrna h bem di gabung sama selenoid biled , tegangan balik selenoid bikin driver jadi error
2026-08-28 07:06:32
3
chalink.88.light
Syahrial OPT :
dioda ganti 3amper bos , sering2 nyetok
2026-09-01 11:58:56
0
chevot11
Chevot Juned :
untuk tipe L 10 tidak bisa di gabung oleh biled relaynya, dia harus relay sndri, dan relaynya pun harus pisah H dan L nya 🙏🙏🙏
2026-08-29 02:35:40
1
lintangluksanta27
ɐuıɯןɐxɐɯ :
kasus seperti itu cm di l10 aja apa merk lain kyk aes jg om?
2026-08-28 18:19:02
0
aina84093
AeroroRoxxx 🫠 :
punya saya malah lampu panjang ngg bisa pas di hidupin lampu panjang lampu pendek mati. piuu piuuu nya ngg bisa... kita knp yaa
2026-08-29 06:27:02
0
globalmrsmn
huangming :
tambahin relay sendiri untuk highbeam lalu kasih dioda flyback mas dijamin waras
2026-08-29 07:39:49
0
jackmarco15
GLAUTOLAMP :
lampu tambahannya jangan di gabung sama selenoid, dia harus dipisah pake relay lagi. pengalamanku waktu pertama kali di xgt1😁
2026-08-29 01:14:15
0
yunand69
Yunand69 :
aku pernah gitu bang masang dan pasti kalau di ikutin pas beam😂 buang aja bang
2026-08-28 11:39:52
0
morich13
Morich13 :
ko saya kalo masang aman aman aja ya😁
2026-08-29 02:20:04
0
abunaum1700
Abu Naum :
spill kalo di bongkar mas 😁🙏
2026-08-28 06:42:15
0
mttsa_06
𝙆59 𝙋𝘼𝙔𝙇𝘼𝙏𝙀𝙍 :
spill bracket nya om, rencana mau tambah L10 tapi takut kalo mentok kanan kiri nya🙏
2026-08-28 08:54:19
0
gak.ada50
I C A N :
Pernah ngalamin 2kali begitu tpi di d2 laser,di tes pake power supply normal pas seting di motor langsung jebol dioda di driver nya
2026-08-28 11:04:02
0
wahyu.dwi
✧ᴋᴇᴄᴀᴘ ᴍᴀɴɪꜱ.✨ :
punyaku i10 udah 1 tahun lebih aman aman aja piw piw i10 ya bukan L10
2026-08-29 02:23:02
0
khammdfks
KHAM MODIFIKASI :
kayak punyaku dulu, tapi udah tak claim garansi langsung acc bang amen bos
2026-08-27 13:08:23
1
rzproject27
Reza27 :
pakai berapa relay mas?
2026-08-27 19:32:50
0
bobiwhydii
NINA :
Loh, sama kayak punya saaya, solusinya gimana ya
2026-08-29 00:46:06
0
riz_aja2604
RIZ SUKA MBG :
pernah pasang l10 lampu jauhnya ga mau mati ga tau kenapa, alkhirnya ganti l9 2biji😭
2026-08-28 05:32:45
0
pioputrapratama98
QC_Project :
ooohhh L10 itu sistemnya selenoid om?
2026-08-28 02:17:30
0
masling_011
VARGA🇮🇩 :
benerrr😭 ,, aku biyen juga pernah dpt lampu kek gini,, semuuanya hidup anjirr,, akhirnya tak buang,, wes gpp lah
2026-08-27 15:06:17
2
To see more videos from user @lucio.project, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About