ini baru nama nya rx king... kalo gak begini berarti cuman pajangan aja😂
2026-08-28 23:52:06
27
Mellgi24k :
saran saya bagi pengguna rx-king kalo mau seal gear nya no bocor" meskipun sering ganti, coba ganti seal gear nya seal motor poswan
2026-08-28 05:52:26
8
سَلَفِيّ :
bang saran saya, ini juga dari pengalaman saya sama kaya masnya, sperpat motor lama kelamaan pasti ada yang aus, misalkan mas ganti sil gir atau sil Stut kopling ori, tetap masalahnya masi kaya awal coba sekalian ganti dengan Stut koplingnya juga kadang hal' kaya gitu kita pikir gak ngaru pasti permasalah oli rembes cuma dari sil gir atau sil yang lain padahal komponen yang tadi saya blng itu udah termakan usia juga makanya biarpun diganti sil yang ori sekalian pun tetap olinya rembes karna gak pres pagi 🙏
2026-08-28 20:54:19
6
Ahmad 135 kings :
punya saya sudah berapa x ganti sil ttp aja ada rembes.sampe sekarang saya biarin aja mau kluar oli .yg pnting tenaga masih jos😆
2026-08-28 04:06:37
6
M.jopae :
jadi gmn mas, solusi nya biar gak rembes kyk gini...?? sudah Nemu obat nya blm mas .? klo sudah Nemu , bisikin saya mas..?? 😁
2026-08-28 17:23:02
3
fahmi_135👑 :
heal nya uda rusak kali mas jadi adanya resmbes oli atau bos gear nya uda aus
2026-08-27 13:58:49
2
Saladin :
Aku kira cuman aku saja yang kebingungan Dengan oli² ini🗿
2026-08-29 03:20:48
1
Ajid Sajidin :
punyaku parah banget sampe hitam pull di KALTER nya
2026-08-28 16:16:01
1
Mawan __ :
bagus tu bg pelumas Rante alami
2026-08-29 05:58:12
1
King Tetanus :
dari cuplikan VT nya saya perhatikan gak ada Karet Sekat antara ruang Gear dgn Ruang Magnet. harga nya murah kok mas...
2026-08-29 13:08:43
1
duha.271 :
udah ciri khas kita bang🙌🙏
2026-08-30 17:48:47
1
p :
punyq ku dulu seal gear kalo nggak kebanyakan oli bang tapi sekarang udah nggak
2026-08-29 11:28:06
0
кнιмм :
seal as kruk 🗿
2026-08-28 17:44:35
0
ieuu.am :
coba as stutnya di ganti mas, biasanya itu yang udah bengkong, cuman ga kelihatan
2026-09-05 13:06:46
0
andirifai :
obatnya 3: oli sel stut kopling,oli sel has perseneling,oli sel gir👍
2026-09-05 09:25:04
0
Tris :
mur gear kurang kencang jg bikin bocor
2026-09-03 14:22:01
0
MazHodonk ✅ :
jangan heran bang
2026-09-01 00:48:07
0
bandiyah :
kasihh softex a biar g bocor ga boleh protes coba aja😂😂🤝
2026-08-29 03:59:32
0
#Bang Linn :
sama bg.. aku juga bingung. semua sil udh di ganti tapi masih aja tetap rembes kaya gitu
2026-08-29 06:10:55
0
SONGOLAS GANK :
di ganti malah makin parah bener gak sih😭😭😭
2026-08-29 06:42:44
0
Musyar :
selagi masih aman gasss aj om😁.. sama punya saya juga gitu..
2026-08-29 08:31:40
0
Riizzz :
ternyata saya gak sendirian. udah ganti. sill perseneling sill. gir ttp ajh Rante emas pun menghitam😆
2026-08-29 09:55:44
0
Bule Karawang 🏁 :
punya saya suka netes oli tapi rantai kering cuma basah oli di bagian gear depan dalam nya doang apa pengaruh bosh gear lokal ya soalnya seal ori semua baru lagi.
2026-08-30 09:12:19
0
Gibran sipahutar :
Kan lumayan bg ga minyakin rantai lagi😂😂
2026-08-29 11:29:14
0
To see more videos from user @king.aa135, please go to the Tikwm
homepage.