@syfnadiamn: ih ayo pada daftar deadline 16 sept! 🫵🏻 @googleindonesia #TeamGoogle #GoogleStudentAmbassador #GSA2026 #Gemini #GoogleAI

nado
nado
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 12:06:42 GMT
350702
63369
294
2493

Music

Download

Comments

gabut56785
doraemon :
kak, aku mau ikut tpi ragu krn msi maba, jdi mau beradaptasi dulu sm jadwal dan lingkungan kampus, kira" dia buka tiap tahun kah kak? siapa tau tahun berikutnya aku bisa ikut
2026-08-27 21:49:54
1556
syfnadiamn
nado :
Link pendaftaran Google Ambassador: 🔗 https://googlestudentambassador.id/?referralCode=GSAID260154
2026-08-27 12:07:00
211
cszyu._
faadp :
kalau belum cukup umur beneran gabisa ya kak:(? aku masih 17th huhuu
2026-08-27 22:12:08
267
secret.yuk1
yukiii :
seleksi nya susah ya ka
2026-08-27 22:37:47
350
najihaayna
najihaa! :
ceritain dong kelebihan dan kekurangan yang kamu rasain kemarinnn doo
2026-08-27 12:30:49
135
user1728374745
￴￴ ￴￴￴ ￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴￴￴ ￴￴ ￴￴￴ ￴ ￴ :
Udah daftar guys, doain lolos ya
2026-08-28 05:20:59
48
vlorenly
vloreynl :
tunggu gw balik kak, bakalan bikin jj ini juga
2026-08-28 02:13:08
22
sxevets
SaverOK sedank intern 💻📱 :
MY FAVORITE GSA
2026-08-28 13:22:03
0
bimmjoey
￴￴￴ :
kak mau tanya tugas Google student ambassador tuh ngapain yah?
2026-08-27 16:58:22
30
lalaaacaaaa
choco_bitss :
ka semester 3 boleh ikut ga?
2026-08-28 00:55:39
28
mjafar.umar
Jafar :
salam dari gsa 25
2026-08-28 07:27:02
1
taropremium_
maybe in another life hhh :
lumayan ini buat LinkedIn
2026-08-28 15:13:52
0
thalllitaa_
thal :
yang SMA gaada kaahhh
2026-08-28 12:30:39
0
nkisses3
nats :
kak kalo yt nya masi awal banget belum ada konten apa’ itu gmna ya? tetap bisa daftar kah?
2026-08-28 17:51:54
0
wwwwbear
bluemind :
kak buat event dikampus itu nanti bagian yang mana ya? di gemini challenge nya kah?
2026-08-30 10:07:17
0
2_.h29
2_.h29 :
kepengen ikut tpi lagi persiapkan juga untuk sempro😭😭
2026-08-29 00:53:33
0
kyle172924
Kyle :
kak aku nanya udh aku dm ya kak
2026-08-28 14:52:42
0
cheesecake5599
🥑 :
ka kegiatannya offline semua? yg event di jkt itu wajib khusus yg lolos aja? mau daftar tapi kayaknya harus ke luar kota ya kalo lolos?🥺
2026-08-28 14:44:28
6
lovingmyself111111
Soo1 :
baru tau ada ini, pas udh tamat s1 njerr
2026-08-28 11:02:53
0
indraatjoa
indratjoa :
keren bgt ihh
2026-08-28 05:39:33
0
k4lalulio
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
hanya untuk mahasiswa saja yaa?
2026-08-28 09:24:43
0
nashiralbanany
nashiralbanany10 :
ini buat mahasiswa doang ya kak? kalo anak SMA/SMK gabisa ya kak?
2026-08-28 11:39:38
0
mifa42427
Rayina :
pendaftaran nya sampai bulan berapa kak🙏🏻
2026-08-28 05:13:29
0
mieee015
Nan :
Masih sma boleh ikut ngga?😭
2026-08-29 00:21:08
2
To see more videos from user @syfnadiamn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About