@vianssadja: Ada yang tu g? #bali #ubud #liburan #capcut

vianssadjah11
vianssadjah11
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 12:32:14 GMT
36252
1719
78
65

Music

Download

Comments

tryfatsuryajaya82
fatsj_34 :
karna sampai kapanpun yeh tirta dan air whudu tdak bsa bersatu
2026-08-31 06:44:42
3
wayan.sudiarta049
JAYA AIRLANGGA :
dah banyak ternyata non bali cinta sama pemuda bali bagus anda terpilih ke jalan dharma
2026-09-03 10:43:53
3
iinpradina00
iinpradina00 :
dlu sy merantau k bali,ruang lingkup sy orng2 bali,sampai pacaran orng bali,qt sm2 kekeh dgn keyakinan masing2🥺kami sling syng,tpi kmi lebih syng agama masing2,,,akhirnya sy memilih balik k jawa...sehat2 y masalalukuh🥺q merindukanmu dalam doa🥰
2026-09-05 03:54:48
2
amaliazahrina99
555 :
jatuh cinta lah pada tempatnya. bukan pada orang nya.☺️☺️
2026-09-04 22:55:25
1
lutpia962
Lutpia96 :
jatuh cinta boleh, tapi tidak boleh meninggalkan Keyakinan karena cinta.
2026-09-02 11:22:47
1
gede_darmawan02
Gede darmawan_02 :
yang benar jgn merantau kebali biar gak jatuh cinta dibali baru benar
2026-09-04 07:52:04
1
vivi34896
Vivi Hidayat :
saya stay d jimbaran bali betah😁
2026-09-03 06:43:09
1
amell22128
amell :
ckup skali pke hati, slbhny logika aj😁
2026-09-04 16:47:24
0
ardaaalll
ardaaalll :
pasar Ubud
2026-09-04 13:30:14
0
mbah.selamet19
Mbah Selamet :
salam support sahabat
2026-09-05 02:39:10
0
putuafrioni
Istri Orang :
saya besar di luar Bali sejak kuliah balik ke Bali . papa Bali mamaa Asli Banyuwangi. Maama Pernah pesann jgn nikah Ama orang Bali kaarnaa aku besar di luar Bali Takut nya ga bisa ikutin tradisi Di Bali. Tapi Tuhan sudah kasih jodoh ke aku Ama orang Bali dan allhamdulillah sampai sekarang masiih dan ga ribett nikaah Ama orang Bali Mallah di tempat suami aku sekarang suami.dan saudara suami hormati Dann sayang aku🙏
2026-09-05 06:07:03
0
dekk_ftyaa06
FitriaRahmadani :
Aku malah mangu kak 😭
2026-09-05 07:15:31
0
melvinbaelah
Melvin365 :
aku Deket situ ka
2026-09-05 09:35:31
0
doyy__78
Doyy__ :
ini di pasar masyarakat Bali betul GK?
2026-09-05 10:12:43
0
putu.panca8
Putu Panca :
mantap
2026-09-05 10:47:06
0
ahmad.febriyanto6
A_febri :
udah 6 thun lebih kerja di bali, dan 2 thun ini dapet pacar orang gianyar, tp akhir-akhir ini sering bingung, gimana kelanjutan hubungan ini, dan respon dari ortu di Jepara 😁
2026-09-05 11:05:45
0
aisyah270557
Viie 🌺 :
mau ,mana cowo bali
2026-09-05 11:36:36
0
dembele.bele0
Dembele Bele :
6 tahun di Bali Zonk karena suka
2026-09-05 12:18:57
0
rahma.wati8592
Rahma Wati :
ini sprtinya di ubud
2026-09-05 13:45:47
0
user.bangmacho
Bang Macho :
jln suweta
2026-09-05 14:10:20
0
riswanto2961
riswanto :
Saha 3 tahun dibali,asal Sumatra,dan skrng jatuh cinta sama cewek Bali,karna udh nyaman sepertinya Saha akan memilih ikut agamanya
2026-09-05 14:18:29
0
joni.sabo
Joni bali :
karena takut kena ketulusan hati seorang pria bali
2026-09-04 14:59:55
0
still_ngehe99
Axsel X noise :
pasar tradisional Ubud
2026-09-04 14:10:08
0
oktavian_zr
oktavian_zr :
aku tau jawabannya sekarang..
2026-08-28 05:10:30
0
adenanda171
Prasetya :
kak boleh minta video mentahnya?
2026-09-04 10:05:36
0
To see more videos from user @vianssadja, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About