@deestory6: Pisces mencintai dengan kelembutan, Scorpio mencintai dengan intensitas. Keduanya sama-sama peka, sama-sama mudah merasakan perubahan, tapi sering memilih diam ketika terluka. Pisces ingin dipahami tanpa banyak bertanya. Scorpio ingin diyakinkan tanpa harus meminta. Mereka bisa menjadi tempat pulang satu sama lain, namun ketika kepercayaan mulai retak, keduanya bisa sama-sama menjauh sambil tetap menyimpan rasa. Karena terkadang, yang membuat Pisces dan Scorpio sulit berpisah bukan karena semuanya baik-baik saja… tapi karena perasaan mereka memang belum benar-benar selesai. kata kunci pisces scorpio💞 Dalam rasanya. Intens hubungannya. Kuat chemistrynya. Sama-sama intuitif. Dan entah kenapa… sulit untuk benar-benar melepaskan. 🦋 #creatorsearchinsights #zodiak #pisces #scorpio #fyp

𝒅𝒆𝒆 🦋
𝒅𝒆𝒆 🦋
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 13:27:35 GMT
13730
778
85
142

Music

Download

Comments

scorpio_oktober1997
user1997 :
aku scorpio suami Pisces tiap hari tengkar 🤣
2026-08-28 04:30:44
16
iindhitaadhit
iindhitaadhit :
subhanallah walhamdulillah aku scorpio November dan pasangan ku pisces Maret berdoa selalu bersama hingga ajal menjemput 🙏 Aamiin.
2026-08-30 06:10:32
13
liza_rey2
Rey R🦂 :
pisces bnyk drama,ego di atas langit masih ada pisces....gak tahan sifatnya,trpksa gue mundur🫠
2026-08-28 07:12:33
7
anonmaria90
anon90♓ :
Aku Pisces suami Scorpio🥰♓
2026-08-28 03:56:24
4
sylvoist
sylvoist :
aku scorpio suami pisces 💕💕💕 6 tn pacaran dn Alhamdulillah sdh 18 th menikah... melewati pasang surut nya kehidupan Alhamdulillah tanpa prnh melepaskan pelukan.. semakin indah meskipun anak2 sdh remaja 💕💕
2026-08-28 04:51:27
9
l4n91tsenja
Mocchiie Mue :
aku Pisces maret dan pasangan scorpio November, bener bngt no debat🥰😁
2026-08-30 09:27:32
4
riensnana
Rien's nana 💖🇹🇼🇲🇨 :
aku Pio lagi di posisi ini, Pisces tak putus berkali2 tetep gak mau 😑😑 ternyata aku pawangnya 😁
2026-08-28 09:43:41
1
dhantian7
dhantiAn's :
kandas
2026-08-28 09:45:54
1
rey02841
Rindukamu :
realet
2026-08-28 01:25:52
2
adelia.lintang
Amoy Pisces :
aku pisces suami Scorpio tiap hari dar der dor yg rasa pengen cerai lah udah heboh ributnya eeeh akur lgi pada ujung nya
2026-08-28 21:23:57
1
h.bokir69
H. Bokir :
semoga pisces'ku baik" saja dsna.. 🙏💪💪
2026-08-28 04:04:53
4
ncusncus12
NCUSNCUS12 :
suami Pio aku pisces, tiada hari tanpa ribut, dan akhirnya aku mengalah dan kayaknya aku milih mundur setelah 25 tahun, terasa lelah nya saat semua usaha ku selama bersama tak lagi berharga di hidup nya 😔
2026-08-31 16:03:24
0
dwi151015
Pisces girl :
aku pisces suamiku scorpio.....😳😁
2026-08-28 11:56:14
2
aida_ladista
@id@ :
resonet bgtt
2026-08-28 04:22:57
1
user149131540275
Tina :
lagi di posisi ini.
2026-08-28 02:54:27
1
samaraery
s'amaraery :
gue Pio and pasangan pisces,kadang ad hal yg buat kami slah faham tp sll bsa sma2 calm down buang ego dn di obrolin baik2.udh 3x lebaran dn msh oke lah.
2026-08-29 14:53:39
3
mhyemoy
Pisces💔 :
Pio itu klo lagi ngambek udh ngalahin bocah tantrum , tapi klo udh kecintaan effort nya g main².
2026-08-29 04:24:12
1
arisah.azzahra1
Arisah Azzahra :
suami scorpio. aku pisces. 🥰
2026-08-28 13:10:50
1
sumarni13033
𝘉𝘶𝘯𝘥𝘴𝓕𝓪𝓽𝓱𝓸𝓷𝓲 :
dar der dor bngt, tapi alhamdulillah masih bersama, 😁 entah sampai kpn bertahan😂
2026-08-28 15:37:12
3
15d4s3tiayad1
Isda Setiyadi :
Aku Pisces suami ku scorpio 🥰🔥
2026-08-28 02:35:39
3
felicia_gabriellas
feliciagabriellas :
Uda berlalu
2026-08-28 01:25:27
2
ermapedro
pisces :
PicsesxScorpio kya krtun tom and jerry akurny sbntr klau lg jauhan tp klau dekat kya matrai🤣🤣🤣🤣
2026-08-27 14:09:33
3
e120311a
etta_wishakaaryasatra :
aq pisces,mantan aq scorpio, knp bisa bnr bgt ya,qt dah putus bahkan skg jauh bgt aq sama pio tp qt ga bnr2 putus,pio msh sering chat n blg kgn,blg sedih kl keinget sesuatu yg ada hubungannya sama aq
2026-08-27 23:14:52
3
kaaiypzlouzv
unknown :
aku dan dia zodiak pisces dan scorpio ,,, hubungan udah berjalan 27 bulan berarti 2 tahun lebih 3 bulan tapi kandas kak😭 hubungan kita tak pernah berantem ,,, hubungan sehat,,,tapi entah kenapa dia memutusin aku tanpa penjelasan????? karena dia tega selingkuh di belakang ku😭 sungguh teganya dia ngak ada perasaan sama sekali kak😭😭😭 padahal aku udah nurut,,tulus,,setia ,,,tapi di Campakan di buang seperti sampah,,,dia rela ninggalin aku yang udah tulus lebih memilih orang baru selingkuhanya ,,,tapi aku selalu sabar dan tabah ,,,aku selalu berdoa kepada Allah SWT ,,,semoga suatu saat dia sadar dan menyesal ninggalin orang tulus hanya memilih orang baru,,,karena orang tulus tak datang ke dua kalinya ,,,
2026-08-28 12:03:58
0
noveetaa8
Pancali :
1000% related bnget sih ini,,, Smg bs sllu bersama smpe tua nti walau pun badai sllu dtg,,,, 🥰🥰
2026-08-28 05:28:18
1
To see more videos from user @deestory6, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About