mereka semua tu sweet banget walaupun ada yg bentukan kaya jihoon yg ketawa sampe lemes 😂 tapi setelah bisa nyebut dia langsung tepuk tangan bangga 😁
2026-08-28 10:17:04
28
Panda🐼 :
Yuya definisi bapak: adek bisa yok, ngak papa salah coba dulu😭🥰
2026-08-27 23:48:59
33
Clarissa :
hanjin knpp klo nyebut Taylor Swift?🥺
2026-08-28 14:27:28
7
a :
klo jadi hanjin w uda minta kepastian hm
2026-08-28 00:11:27
23
el :
Maaf oot guyss, saiii, H-6 on going voting MAMA AWARDS 2026, jadiii yukk apply voting kalian ke SUPER FAN MAMA di apk Mnet+
🔗 : https://mnetplus.onelink.me/TRa8/1cmkfk1t
kalo butuh tutorial atau mau ditanyain, boleh DM aja yaaa. ayok kita usaha supaya TWS masuk top 20. bantu share info ini ke sai lain & grup sai kalian yaaa, saling mengingatkan yukkk. sai kita jg penuhin kolom komen video yg berkaitan dengan TWS dengan share info ini yaaa. FIGHTING SAIII, KALO BUKAN KITA SIAPA LAGIII?🫰🏻
2026-08-31 09:46:50
0
꯱ׁׅ֒ :
tolong adain program satu rumah satu Yuyaa
2026-08-29 07:54:55
2
Yunav :
aduh yuuuu Sweet bgt sm adenya🥹🩵
2026-08-29 10:42:49
1
amii✨️🍓 :
minimal 1 rumah 1 yuya
2026-08-31 01:29:13
1
. あ. lovelyrosee ‹𝟥 :
guysss, sorry oot. ayoo mulai votee tws di mnet kategori super fan. ini 100% dari fan. bikin akun sebanyak banyak nyaaa buat vote soalnya 1 akun cuman bisa 1. tolongg, biar ngga keulang mama 2025. tolong yaaa. kita kompakin lagii, jangan lupa di geder juga streaming lagu overdrive nyaa yaa
2026-08-28 10:20:40
3
୨୧ 𓂃 ˖ 신유 ! :
alasan aku sayang banget sama bungbang, they always support each other... ah gue sayang bgt sm lu padaa, knp ga dri dbut sih knalnyaa.. :(
2026-08-30 07:52:27
1
To see more videos from user @inichio_, please go to the Tikwm
homepage.