@xxxdeambols: kalo kalian tipe traveler yg suka sama berbagai aktivitas seru rekomendasi warga lokal… selamat! video ini utk kalian!!👏🏻👏🏻 . pokonya kalo liburan ke Seoul ada aja deh aktivitas seru nya✨ 1. Seoul Garden Traveler🌳: program khusus utk foreigner yg mau keliling taman Seoul Forest pas event Seoul International Garden Show 2. Kayak Experience on the Han River🚣♀️: naik kayak di han river pas sunset✨ 3. Custom Perfume🧪: bikin parfum dari hasil bacaan otak sendiri 4. Royal Seoul Cooking Class👩🏻🍳: cooking class masakan kerajaan Korea di dalem rumah hanok 5. Custom Norigae🇰🇷: custom salah satu aksesoris kerajaan era Joseon yg biasa dipakai di hanbok 6. Custom Seoul Mother-of-Pearl🪞: custom kerajinan tangan khas Korea yg terbuat dari serpihan kerang laut . mostly aku book semua activitynya lewat aplikasi Klook yaa! kalian juga bisa pake kode diskon aku utk dpt diskon 5-8% yaa💰 kode diskon: KLOOKWITHDEA . kalau ada yg mau link activity nya boleh komen ajaa yaa✨ @Korea Tourism Org. JKT Office #KWanderCreators #AkuDanKorea #koreatravel #visitseoul #kpop