gila si SC itu ke abs di bacok terus suru jalan 😭 ke blajar matii😭
2026-08-30 07:36:55
698
jus & jus s lembar :
berdasarkan pengalaman anak pertama normal,anak kedua sc,aku kasih saran, buat ibu ibu yg belum merasakan sc, mnding lahiran normal kk,kalo bisa normal,karena sc itu sakit sakit bgt demi Allah sakit bgt itu butuh waktu byg lama buat pemulihan, pokoknya kalo bisa normal lahiran normal,,karena lahiran normal 3 hari atu 1 Minggu,badan kita Uda seperti biasa tp KLO sc ,butuh bulanan tahunan untuk pemulihan,belum lagi sakit pinggang Krena suntik sc itu d tanggung seumur hidup 😭😭 pokoknya sc itu ngk bisa d jalaskn meski sudah sembuh
2026-08-29 08:49:40
375
mamabowen_27 :
Kak tolong yakinin aku kalau sc tak semenyeramkan itu, aku hamil twins dan di saran kan sc🙃
2026-08-29 05:09:08
175
Imelda takiya :
anak pertama normal, anak kedua SC. kataku enakan SC 😁🙏
2026-09-04 12:14:50
37
🍒𝔐𝔞𝔥𝔦𝔯𝔞🍒 :
kyknya lebih sakit secar yaa, byangin aja perut di sobek😭, aku yg normal plus induksi aja gak karuan rasanya
2026-08-30 13:29:03
101
shinta :
pake korset deh.. enak bgt tau. ngekunci.. aku sc 2x. yg pertama gak pake.. kedua pake.. enak bangettt woiii😭
2026-09-03 12:08:23
30
Neng Niaa :
hal yg bikin trauma dan gamau punya anak lagi ya after operasi nya 😭😭 apalagi pas belajar duduk sama berdiri trus jalan YAALLAH ALLAHU AKBAR perut rasanya kek tumpah bener bener bikin trauma 😭😭😭
2026-08-30 15:45:08
81
Momy azahraa🔐 :
nahan batuk nahan bersin, rasanya wow bngt
2026-08-29 18:26:56
47
🐣🦋🌻 :
akan aku hadapi semuanya :') demi membawa Dede ke dunia , bismillah yallah , kunfayakun bisa
2026-08-29 01:05:37
168
Rose,,blink :
yang paling sakit itu ketika batuk😭
2026-09-03 11:46:49
5
Bojomu :
Sumpah sakit banget,apalagi masih pasang kateter haduhhh ngiluuuunyaaa
2026-08-30 11:48:56
21
S!nurat l!n@ :
Bln 6 kemarin itu jg aku SC lahiran ke 2, aku lewati semua dgn sendiri, tanpa bantuan siapapun, dan selama 3 hari aku tidur di RS hnya ber2 dengan bayiku, karna suami lagi temanin anak pertama kmi yg usia 5 tahun, semua akan bisa karna kedaan☺️☺️
2026-09-02 11:46:32
8
Lin🌼 :
yg paling traumain adalah dipasang kateter😭😭😭😭😭
2026-08-30 15:35:54
13
LidyaLeafhea91🌼 :
melahirkan sesar buatku melahirkan paling buat aku kapok.sakitnya udh g bisa dipake kata2
2026-09-01 08:22:36
12
ayuu :
mbk percaya deh 3 kali SC di umur 24 tahun ini asli mau gila sakit nya gk main main tapi knp degan lantang orang lain ngomong gk lahir lewat kelamin bukan ibu padahal sakit nya gk main main habis SC balajar jalan rasa ber main nyawa degan malaikat tapi knp ada orang yg mereh kn kata nya biasa aja rasa nya padahal itu sakit banget
2026-08-29 16:23:15
9
seruni :
aku peryama kali jalan ngebungkuk ga berani tegakin badan..kaya berasa pngen sobek jaitan...pkok nya masyaallah rasa sakit nya..
2026-08-30 12:21:55
8
bulan :
sakit bgt sumpahhh 2 kali sc 2 kali jga bayinya meninggal😭
sakitnya double😭😭😭
2026-08-30 10:50:47
5
Mba tA :
pertama belajar berdiri perut rasanya kek mau jatoh kalo gak dipegangin tp setelah beberapa saat berdiri lebih enak buat jalan tegak
2026-08-29 05:53:03
8
WuLan_Dms :
sumpah SC sembuh ny lama ,tiba2 aja lukanya bolong 😭 pdahal udh sebulan lebih tu luka ny kering
2026-08-30 16:00:36
5
Uyenggg💋 :
Kak bisa jelasin dak skait nya gimana habis sc di suruh belajar berdiri dan jalan soal nya aku hpl oktober masih binggung mau sc atau normal sc aku tkut bgt
2026-08-27 15:19:31
5
Anggun :
rasanya kayak di iris pakek pisau yaaa🥺 perih bangetttt
2026-08-30 00:08:32
8
Miii🐣-_ :
boleh curhat sedikit gk sih.
habis pulang SC mertua kn nginep di rumah, tdur bertiga tuh, aku, baby, mertua.
bayi kan klo tdur suka gerak2 kan, kyk gerakin tangan doang, kadang kepala juga sering di gerakin, tpi si bayi ttp tidur.
tau nggk mertua sllu bangunin aku bilang si bayi bngun tuh kyknya mau nyusu.
ya Allah sumpah pngen nangis yg kenceng . terpaksa bangun terus pdhl sakit banget itu jahitan. . baru mau merem mertua nyuruh bngun dedeknya gerak2. gitu aja trus sampe pagi😭😭.
2026-08-30 14:51:19
9
🎀MN💎 :
bener sakit bgt.suka heran sm org yg bilg ga sakit.knp c harus booong.tangan keseset pisau aj perih.aplg in di belah perutnya.tp alhamdulillah aku sdh melewati nya.tp trauma msh ad
2026-08-29 06:11:04
6
Viita♑ :
Aku ngrasain kontraksi induksi yg sakitnya 1000kali lipat dri kontraksi biasa tp stuk di pembukaan 1
dan berujung SC krna bayiku khabisan oksigen dan meninggal
percayalah stelah divonis anakku mninggal rsa induksi sm SC gk sakit dibandingkan ngliat jenazah anakku yg aku tunggu 9tahun
2026-08-29 07:25:17
22
𝖑𝖔𝖕𝖎`𝖑𝖘♛ :
aku pas sc cuman di temenin suami tanpa ada mertua ataupun orng tua ku sendiri aku jagain anak ku sendirian sana sini nidurin anak ku, jujur kalo di rasa²in malah sakit, aku beraniin buat bangkit dari tempat tidur buat nenangin ank ku alhamdulillah nya rasa sakit yg aku kira skit banget ternyata cuman rasa kapelan kayak kesemutan aja, besok nya pas pergantian perban itu beh rasanya perut di teken tambah buka perban ga makek perasaan lagi abis dari ganti perban itu aku sama skli ga bisa berdiri yg awal nya berani jadi ga mau bangkit sama sekali sakit nya poll buat rebahan aja rasanya susah apalgi buat ngangkat kaki pas jalan beh, tapi lewat hari mulai belajar buat jalan dan alhamdulillah ga sampek seminggu aku udh kayak orang normal bisa bab dll
2026-08-29 12:59:54
5
To see more videos from user @feby.nails23, please go to the Tikwm
homepage.