Why do Indonesian fans always blame Kelra? Gold laners need their teammates too. Savero has strong teammates in PH, while some ONIC ID players are underperforming. And you say Skylar is better than Kelra? 💀 Skylar is one of the best gold laners in Indo, but he still lost to FNOP in the ESL Pro Series. Being better individually doesn’t guarantee a win if the team doesn’t fit. And I’ll give Skylar credit—Emann has improved too, so if Skylar beats him, I have nothing to say. But that just shows Skylar may fit ONIC ID better than Kelra period.
2026-08-30 18:27:04
0
Dante :
ya kelra gold standard eman diamond standard
2026-08-30 07:28:00
0
selalusmileee :
emann owner kelra,skylar owner emann facts??🗿
2026-08-30 09:02:29
0
Fans Netral :
standard goldlaner in now from EMANN🥶🔥
2026-08-30 05:23:15
0
Harry D :
Standard dan Above the Standard
2026-08-30 15:44:38
0
clipper MOBA :
ingat ini fakta cuman skyler yg bisa hentikan emann,
2026-08-29 03:03:11
539
Rivan Prikitiw :
win modal digendong moreno Ama nnael langsung bilang Eman>kelra,lupa kah Eman di solo kill kelra?😹 dri achievement, individual, experience,diakuin kelra lebih atas dibanding Eman yang overrated
2026-08-28 05:37:17
71
dailystyle.id1 :
SELAMA SKYLAR MAIN EMAN SELALU KENA MENTAL 😁😂
2026-08-29 17:24:06
50
Zzannn :
fakta yang gak bisa dibantah oleh para fans sonic 🗿🗿
2026-08-27 15:12:34
30
M.abil :
fakta yang susah diterima oleh sonic
2026-08-29 10:57:10
23
kingrawrrr :
fakta. lagian kelra semenjak di onic, onic jadi susah angkat trophy, padahal jaman skeler debut langsung 2 trophy
2026-08-28 23:32:29
60
Fatur :
counter eman cuma skaylar dan itu fakta 😁
2026-08-29 03:59:05
16
XoulDick :
arfy tertawa memulangkan 2 raja terkahir dalam semalam
2026-08-29 05:43:54
9
tghbktipndrm :
data kan bukan trophy?
Eman>kelra
Skylar>eman
2026-08-28 16:32:48
12
bosmuda :
d atas eman ada bang ler
2026-08-29 12:10:53
5
S A B A R :
Tetep masih dibawah king syklar bos🔥🔥
2026-08-29 01:56:37
18
demilee :
Skylar masih Jadi gold Top 1 di Indo
2026-08-29 17:27:32
13
Leandroo Marcasado :
ya namanya juga gold standar, berarti kelra tuh standar nya gold jago😂. bukan berarti kelra gold lane paling jago disemua Region mas😭✌
2026-08-30 01:53:46
5
kaizer :
tp di atas Eman masih ada siapa?🗿
2026-08-29 06:58:51
80
ananda :
1 m series 1 msc 1 gotf 1 mplph VS WHO?
2026-08-29 08:50:54
0
adhin :
ini lah BTR sekali menang lawan ONIC langsung dah moreno>sanz, nnael>kairi, sekarang eman>kelra🗿, “di atas kertas sesuai statistik eman di atas kelra” Kita lihat piala aja mas Eman 0 m series aja udah kalah
2026-08-30 13:17:11
3
4youuu :
diatas eman ada king skylar
2026-08-30 03:48:53
0
To see more videos from user @new.clip03, please go to the Tikwm
homepage.