@new.clip03: dimana pun kelra berada jika ada eman di sana pasti dia lebih unggul dari kelra🥶#mlbbcreatorbase #onic #btr #MLBBxJJK #MLBB

New clip
New clip
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 14:11:31 GMT
174931
13813
647
218

Music

Download

Comments

joshgermens
JP :
Why do Indonesian fans always blame Kelra? Gold laners need their teammates too. Savero has strong teammates in PH, while some ONIC ID players are underperforming. And you say Skylar is better than Kelra? 💀 Skylar is one of the best gold laners in Indo, but he still lost to FNOP in the ESL Pro Series. Being better individually doesn’t guarantee a win if the team doesn’t fit. And I’ll give Skylar credit—Emann has improved too, so if Skylar beats him, I have nothing to say. But that just shows Skylar may fit ONIC ID better than Kelra period.
2026-08-30 18:27:04
0
agekai
Dante :
ya kelra gold standard eman diamond standard
2026-08-30 07:28:00
0
selalusmileeeee
selalusmileee :
emann owner kelra,skylar owner emann facts??🗿
2026-08-30 09:02:29
0
fansnetral7789
Fans Netral :
standard goldlaner in now from EMANN🥶🔥
2026-08-30 05:23:15
0
harrydiyant
Harry D :
Standard dan Above the Standard
2026-08-30 15:44:38
0
clipper_moba97
clipper MOBA :
ingat ini fakta cuman skyler yg bisa hentikan emann,
2026-08-29 03:03:11
539
rvannudin
Rivan Prikitiw :
win modal digendong moreno Ama nnael langsung bilang Eman>kelra,lupa kah Eman di solo kill kelra?😹 dri achievement, individual, experience,diakuin kelra lebih atas dibanding Eman yang overrated
2026-08-28 05:37:17
71
dailystyle.id1
dailystyle.id1 :
SELAMA SKYLAR MAIN EMAN SELALU KENA MENTAL 😁😂
2026-08-29 17:24:06
50
zannsukahugo14
Zzannn :
fakta yang gak bisa dibantah oleh para fans sonic 🗿🗿
2026-08-27 15:12:34
30
uncle.abil
M.abil :
fakta yang susah diterima oleh sonic
2026-08-29 10:57:10
23
ajik.ooo
kingrawrrr :
fakta. lagian kelra semenjak di onic, onic jadi susah angkat trophy, padahal jaman skeler debut langsung 2 trophy
2026-08-28 23:32:29
60
iampatur27
Fatur :
counter eman cuma skaylar dan itu fakta 😁
2026-08-29 03:59:05
16
veldnavaa._
XoulDick :
arfy tertawa memulangkan 2 raja terkahir dalam semalam
2026-08-29 05:43:54
9
bhaktpndrm
tghbktipndrm :
data kan bukan trophy? Eman>kelra Skylar>eman
2026-08-28 16:32:48
12
bossmuda9691
bosmuda :
d atas eman ada bang ler
2026-08-29 12:10:53
5
beeeebuzzzz
S A B A R :
Tetep masih dibawah king syklar bos🔥🔥
2026-08-29 01:56:37
18
kgs24_boy
demilee :
Skylar masih Jadi gold Top 1 di Indo
2026-08-29 17:27:32
13
nettacruyff
Leandroo Marcasado :
ya namanya juga gold standar, berarti kelra tuh standar nya gold jago😂. bukan berarti kelra gold lane paling jago disemua Region mas😭✌
2026-08-30 01:53:46
5
kaizer08050
kaizer :
tp di atas Eman masih ada siapa?🗿
2026-08-29 06:58:51
80
dubbelz11
ananda :
1 m series 1 msc 1 gotf 1 mplph VS WHO?
2026-08-29 08:50:54
0
zulkifrahadhin
adhin :
ini lah BTR sekali menang lawan ONIC langsung dah moreno>sanz, nnael>kairi, sekarang eman>kelra🗿, “di atas kertas sesuai statistik eman di atas kelra” Kita lihat piala aja mas Eman 0 m series aja udah kalah
2026-08-30 13:17:11
3
ansyrhmwn
4youuu :
diatas eman ada king skylar
2026-08-30 03:48:53
0
To see more videos from user @new.clip03, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About