@damilo.home21: Tidak ada yg salah , semua kembali pada kemampuan masing2 Saja ya 🤗😇#renovasirumah #fasadrumah #renovasirumahsubsidi #rumahminimalis #inspirasirumah
Dewasa baru paham kalau hidup memang pilihan, silahkan pilih resiko yg siap km hadapi✨
2026-08-30 02:11:35
1651
Appell🍎 :
warisan doang paling fleksibel
2026-08-30 09:14:20
845
_𝕻𝖕𝖕𝖚𝖙𝖗𝖎🏴☠️. :
tinggal sama ortu/mertua = hemat tapi makan ati.
percaya ga percaya aslinya iya.
2026-08-30 09:12:48
260
tokokuskincare :
yg bilang tinggal sm ortu/mertua lebih hemat siapaaaa? heyyy yg ada makin boros ya, cuman numpang aja tpi semua kebutuhan kita yg nanggung. mana klo pgn sesuatu beli nya buat seisi rumah😭
2026-09-03 00:32:22
53
Onyaaa🐾 :
Kpr selama masih subsidi bunga flat masih worth it. Tp kalo floating mending gausah. Amit” ditengah jalan galbay, we never know. Menurutku kalo blm punya financial stable atau gaberani KPR, kontrak rumah dlu gaperlu rumah mahal, yg penting nyaman. Nabung emas untuk jaga nilai uang. Setidaknya bisa nabung smpe 50% harga rumah ato kalo kuat nabung ya smpe cukup buat beli rumah cash.
2026-08-30 13:12:15
34
nafsinap17 🍉 :
tanah warisan, rumah dibangun oleh orang tua. cuma itu yang enak. when yaa😁
2026-08-31 02:18:43
32
piki :
sorry gak relate soalnya aku kaya 😭
2026-09-01 15:12:59
33
ndaa_21 :
yg paling benar itu hanya punya iman dan taqwa aja😭
2026-08-30 02:56:19
21
La mnia👑 :
KPR = punya utang
2026-08-28 15:01:39
14
lohden :
waduh kesalahan berpikir, kpr = aset. Yg namanya aset itu udah full kepemilikan. Kalo kpr misal tunggakan/cicilan dan ketika jatuh tempo ga dibayar bayar, ya bisa disita kapanpun sama bank. Kurleb begitu, cmiiw.
2026-08-30 15:37:31
36
Fatamorgana :
sesat banget kpr = punya aset , malah kpr tuh bisa memakan purchasing power kita dan sbg rantai yang mengikat selama puluhan tahun
2026-08-30 06:53:17
12
kitty marsya :
aku di umur 20 ambil KPR,trus ad yg bilang klau kerja tiap hari gak ngehasilin apa2,laa trus mereka pikir bayar rumah itu gak pake uang kah, sementara mereka masih tingga sama mertua🙂🙂
2026-09-03 01:47:25
8
Mas Ex :
KPR= punya aset tapi terikat lama
2026-08-30 06:52:50
9
ansarshino :
Aku kpr mikirnya kayak lagi ngekos,apalgi aku perantau dari pada gaji cuman hbis bayar kosan mending cicilin buat kpr
2026-08-31 05:08:14
10
Gen Y :
Mana ada KPR itu punya aset hahah KPR itu bayarin rumahnya Bank. Kuat²an bayarnya aja smpe lunas. Kalo lunas baru urus² dokumen & administrasi utk jd a/n yg kredit. Jauh²in pikiran "KPR=RUMAH SENDIRI" karna kalo rumah lo sendiri ya rumah milik lo, bukan KPR.
2026-08-30 09:31:07
9
Baby Ars :
Kalo kata tetanggaku Ngontrak = fleksibel . Nunggu aset dari orang tua+mertua 😭😭 padahal ngontrak ngumpul duit buat beli tanah bangun rumah😭
2026-08-30 05:52:26
6
M :
pilihannya ada 2 ambil resikonya atau ga punya apa apa sama sekali🗿
2026-08-30 23:29:23
7
xXx :
no 3 yg paling bener, pelan2 tapi pasti dan tidak menyesal dikemudian hari, bagunan kokoh tanpa renov2 lg🤣🤣🤣
2026-08-28 16:12:41
5
yuraaa :
tinggal sama ortu - hemat, selalu jadi dana darurat
2026-09-01 09:43:02
3
T :
beli rumah kak singkat😭
2026-08-31 02:19:22
1
Mbak Bawang 🧄 :
kira2 yg paling ideal yg mana yah🤣🤣🤣
2026-09-04 04:14:01
0
its’ dude :
calonku disuruh milih rumah dikampung sama orangtuaku tapi dia tolak. karna mikirnya orangtuaku, daripada ngontrak dijakarta yang mahal, mending dikasih rumah aja dan kerjaan dari rumah pun ga jauh. jadi kita sepakat tetep stay dijakarta dan ngontrak dipinggiran jakarta.😅
2026-09-01 11:02:37
0
dark brown🍩 :
ada rezeki lebih beli rumah, kalo segitu2 aja nikmati yg ada, hiduplah sesuai kemampuan jangan memaksa apa yg diluar kendali kita, semua org berjuang dan bekerja keras dgn versinya masing2. sehat2 ya🫶🏻
2026-09-04 09:01:50
2
To see more videos from user @damilo.home21, please go to the Tikwm
homepage.