@sukabrowniessss: 7 tahun nemenin dia karna paham seberat apa alur hidupnya dan saya pastikan selama bersama saya semuanya akan baik” saja!😇❤️ @dewamarta
panjang umurrr buat cewe” yg mampu nemenin cowo berproses,langgeng trs ya kalian,aku sdg dposisi ini jga jd bisa ngerasain gmn bangganya‼️🥰🫰🏻
2026-09-02 23:42:27
581
🥨 :
+ selalu berusaha ngebahagiain kita🥹
2026-09-03 05:42:33
38
aurel🦋 :
aku punya cowo yang sangatt kerenn
2026-09-03 02:32:08
137
ara⋆𐙚 ̊. :
WAJIB LANGGENG YA KAKKK. GOD BLESS U!!!!!
2026-08-31 12:55:28
312
𝔡𝔦𝔫𝔡𝔞𝔞 :
whenn ya 🤗🫶🏻
2026-09-03 04:00:37
0
n :
my ex🥹
2026-09-03 10:13:41
0
lalapo~ :
for my handsome boyfriend: xello hope you got all your dreams one day, i’ll always be there for you every step you take🤍
2026-09-02 18:54:54
2
Home.made :
cowoku benar benar berdiri sendiri tanpa bantuan siapapun, bundanya udah ga ada sejak dia masih sma dan selama sma dia sekolah sambil kerja. Oh iya, dia 5 bersaudara (dia anak ke dua) dan selama ini uang hasil kerjanya buat nafkahin adiknya yg masih SD, untuk dirinya sendiri dan buat keperluan rumah. Terima kasih ya sudah berjuang selama iniiii🥹🥰
2026-09-03 02:27:40
23
dewamarta :
Terimakasi ya sayang ❤️
2026-08-28 20:59:11
36
Fauziyah :
Lebih manly biasanya lebih tau harus apa
2026-09-03 00:43:58
17
nisa 🦒📮🍄🧣👀🪑🗼 :
relate bgt kak, liat dia berjuang sendiri tuh ternyata bikin bangga bgt bgt 😭😭🤍
2026-09-03 02:24:16
19
2ndeh :
sehat selalu ya cowo" yg berdiri di kakinya sndiri, GBU🥰
2026-09-02 12:54:02
46
fruits :
tapi kak uang dia semuanya di pegang ibunya sampe dia bilang gapunya duit terus ke aku dan aku kebagian sabar nya aja, harus gimana ya bingung apa dia akan berubah 😭
2026-09-02 14:47:40
26
Livy :
semoga kita dan pasangan kita semua selalu diberi kekuatan dan berakhir bahagia yaah kak 😭💗
2026-09-03 02:24:38
6
chillss :
Panjang umur untuk cowokku🥺🤍
2026-09-03 03:13:35
5
urfav_kayatoast :
thats why aku jadiin papaku standar bgt. Papaku sangat mengusahakan mama, padahal beliau sandwich gen dengan 8 adik. Memulai segalanya bukan dari 0 lagi tapi minus🥺
2026-09-02 23:08:20
11
gem1nkss :
pacar ku seluarbiasa itu
2026-09-02 01:54:07
26
neyzaa🍓 :
gue akuin cowo gue keren banget🥺
2026-09-03 00:45:35
5
hers. :
iya bgt kak i feel uu, bangga banget juga sama calon suami aku semoga dia selalu diberikan kelimpahan rejeki dan kesehatan 🥺🥰
2026-09-02 14:48:11
8
jeje :
cowo aku kak!!💗🥹
2026-09-03 06:38:35
3
shafwani :
kk aku jg dulu bangga sama mantanku, karna dia tanpa sponsor org tua dan semua dilakukannya sendiri, aku nemeni dia dari 0 sampe dia dapat kerja yang bagus dan gaji yang gede, tp ternyata diakhir dia ninggali aku dgn alasan udah ga interest dan sifatku keras kepala, dia putusi aku pas aku ultah,katanya dia mau sendiri dulu ternyata blm ada sebulan dia udah jalan sama cewe lain, sakit x kak rasanya, bahkan dulu aku lebih banyak doai dia drpd diri aku sendiri, akugaberani minta hal aneh ke dia, dia blg hubungan kami ga fun tanpa dia tau klo sebenarnya setiap kami jalan aku berusaha cati tempat yg murah dan masuk budget supaya ga bebani dia, tp akhirnya dia malah milih egonya, tapi gapapa bahkan diakhir kaya gini aku gaberani doa in dia yg jelek jelek karna aku gasanggup ngeliat dia menderita, doakan aku ya guys bisa dapat pria yang jauh lebih baik🤍
2026-09-03 07:29:54
4
ema :
2026-09-03 02:41:54
2
dilaaaa‼️ :
@neyzaa🍓:gue akuin cowo gue keren banget
2026-09-03 03:21:15
3
To see more videos from user @sukabrowniessss, please go to the Tikwm
homepage.