gk mgknlah Anak didik melly trsenggol, Soimah kan Pro Melly🤣
2026-08-27 21:42:45
436
D_🫦 :
aku dengernya juga gak enak sih,maaf jangan dihujat🙏🏼🙈
2026-08-28 01:19:43
136
BECCE :
pantas dia tersenggol..improve nya gk jelas arahnya dan kebanyakan
2026-08-27 16:24:25
185
Etynnn🐰🍭 :
Kasian dia sdh tersenggol diaa
2026-08-27 16:13:11
160
Dean203 :
tapi kok saya dengar seperti orang ngantuk nyanyinya maaf bukan menghujat tapi itulah yang saya dengar 😁
2026-08-27 15:50:05
357
Ningsih321 :
kadang gue heran sama nih orang yg bilang kok anak didik Selvi lagi yg keluar kok anak didik pafil lagi yg keluar , woyy kalian nonton gak sih kalo gak nonton bagus diam aja dan kalau kalian nonton coba didengarkan bagus2 gmna perbandingannya tapi dengarnya pake hati yg bersih tanpa membenci ini itu pasti kalian paham kadang yg bilang begitu heters Melly mereka gak suka sama Melly mereka juga ikutan gak suka sama anak didiknya
gue suka dengan tim Melly tapi gak menutup kemungkinan gue juga suka dengan tim selvy dan pafil ,tapi walaupun gue d tim Melly kalaupun ada anak didiknya yg tersenggol karena kesalahannya ya gue ikhlas aja biar yg bertahan yg berkualitas jadi fans itu sewajarnya aja jangan berlebihan
2026-08-27 17:15:21
109
Rey :
gak enak
2026-08-27 16:05:33
49
Schannel :
bnyk yg bilang knpaa ga diva Yg tersngol, dengerin lg dehh, diva telat masuk sedikit artikulasi nya selebihnya Bgus,nah kata Mae idoy nyanyi kurang Ok plat aj GTu fals juga bnyk lh y dengerin lg, kuping aku juga Msih normal gaess
2026-08-27 16:17:36
89
ayang _ 7777 :
kok bisa idoy tersenggol😭
harusnya diva sih
2026-08-27 20:57:09
108
Meza Silvia Jack :
Lagu ini masih melekat di YusupD7
2026-08-27 15:50:22
70
Alfaro Distefano :
meskipun diva tadi telat di awal menurut gua penampilan diva lebih baik dari idoy. idoy on off tempo,kurang dinamika,kurang power menurut gua
2026-08-27 15:55:56
67
Chand 🍒 :
yg nyanyi gaada power yg salah ttep melly 😭
2026-08-28 01:54:39
16
salim :
gw dukung smua anak coach cepy, tp klo suaranya B aja, q iklas klo pun ada yg keluar, jd biar yg bertahan mng yg bnr2 berkualitas semua,
2026-08-27 16:05:20
38
riskadestriaaa :
dengernya aja engap
2026-08-27 16:56:14
9
mamah dendi :
gk adil knp anak didik coach cepi tampl,y selalu terakhir terus....
2026-08-27 23:10:42
6
apsii :
emng bner si improv nya gk enak kyk GK nyambung
2026-08-27 15:58:22
20
Gemini_Trexxx09✨🦖 :
makin ke belakang makin keteteran😭
2026-08-27 16:52:58
6
Ningsih321 :
improve nya juga gak masuk kata Mak e
2026-08-27 16:01:32
65
𝐼𝓃𝒹𝓇𝒾 𝓇𝓊𝒷𝓎 🦋 :
sebelom protes ini itu diva memang telat masuk tapi setelahnya bagus coba tenangkan hati kita lihat Kaka kelas nya dulu contohnya April ditop 35 dia telat masuk tapi eksekusi nya bagus setelahnya dan hasilnya si ayif tersenggol karna suaranya biasa aja .
2026-08-28 01:30:03
9
R :
gak enak
2026-08-27 22:57:05
10
Salmadewi :
Jujur improvisasi nya gak enak😂gimana sih Coach nya😂
2026-08-28 05:34:50
12
Nurul🪷🪷 :
antara idoi atau diva ini kaya nya
2026-08-27 15:32:49
21
The Hariz Family :
kurang tegas. dan yg tersenggol pasti yg sering main sosmed
2026-08-27 15:58:01
14
setia itu mahal😍 :
idoy semngat ya ...
moga lolos
2026-08-27 16:02:49
7
mas car :
diakhir jelek kali improv nya
2026-08-27 15:28:40
54
To see more videos from user @fansdandutacademy, please go to the Tikwm
homepage.