@shaqeyraa:

shaqey
shaqey
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 15:13:51 GMT
435658
121838
708
10198

Music

Download

Comments

growtraps
v :
ya gimana, mau gimanapun hati gua terus jalan ke dia wkwk
2026-08-28 23:04:33
641
adeliaanisafitri
adeliaanisa :
sadarin aku kak
2026-08-27 15:18:44
265
aiiiiiii_________
FOX PANDA :
yayayayaya
2026-09-01 16:04:34
0
chindyecawulansari
ecaaa :
untung uda brenti wlupun msi suka sakit tapi uda ga terlalu soalnya waktu msi sm dia sakit nyaa smpe kurus ngebatin
2026-08-28 05:56:19
479
clairbea4
🦉 :
justru supaya kedepan nya ga lebih sakit sekarang itu rasain dulu semuanya, sedih nya kangen nya nangis nya semua nya rasain dulu jangan distrak pikiran dengan nyibukin diri atau cari hobi baru supaya ga galau, kalo terus terusan di kesampingin gimana mau menerima nya, klo trs trsan di distrak suatu saat kamu ke trigger bakal nangis lagi kangen lagi dan balik lagi rasanya kayak hari hari dimana kmu bru sakit hati, kunci nya jangan lari klo skrg kmu rasain dlu nanti kedepannnya akan beda, ke trigger nya pasti ada tpi rasa nya pas inget tuh malah lebih ke marah, kesel ilfeel. so gais gaperlu buru buru pelan pelan aja
2026-08-29 14:47:52
79
lelelelyyyy_
byL :
bersyukur udh berhenti wlpun masi suka ketrigger sialann
2026-08-28 11:02:17
67
zhrazac
z :
udah berusaha buat berhenti denial cmn ke gabisaa 😔
2026-08-28 10:48:29
217
ra_10274
Al£a💅🏻 :
aku milih berhenti walaupun habis nangis soalnya ak gmau nngis nngis lagi , ovt ga tenang , ak maunya ak tenang bahagia ga nngis ga mikir aneh aneh
2026-08-28 14:36:56
36
imnaaa2
kialaaaaa :
padahal dia b ajah chat lambet bales di selingkuhin uangnya GK dapet tapi kenapa gue kesakitan ya apa gue kena pelet
2026-08-29 00:07:21
31
ags_0.3
K :
ga sama dia lebih sakitt sih...
2026-08-30 07:07:25
17
fikaanur_
FIKA🧿 :
5 th bareng, putus krn keadaan dan dia gabisa usahain aku, tp aku cb stop being denial, krn dia emg udh berhenti masa aku berdiri didepan pintu itu terusss
2026-08-28 21:38:48
16
mysrhh176
mee :
aku udah berani lepas and yaa skrng aku ga kehilangan apapun, aku lebih sayang pada diriku sendiri🫂
2026-08-29 02:23:05
20
ccannin
nicca :
i wanna be a mother... gimana kalo ga sama dia, gua ga akan ketemu org yg memperlakukan gua dgn cukup baik lagi..
2026-08-29 14:10:00
11
capric0rn_grils
yaya :
berhenti sekarang karena sadar bukan kita yang dia mau😊
2026-08-28 16:52:16
12
geminceu_
g♡ :
walau cinta gw masih amat sangat besar, tapi berayukur Allah bantu gw untuk berhenti hehe 😊
2026-08-28 12:53:58
24
theycallmemimiii_
Mimii :
yapss bener, beberapa hari nangis setiap sholat, selalu gelisah sampe akhirnya minta petunjuk sama Allah dan aku setiap pagi kasi gula untuk semua dan sambil blg bantu doain aku dan jarak beberapa hari kuasa Allah datang, Allah kasi petunjuk dari arah yg ga kusangka sangkaa, rasanya ga percaya Allah sesayang itu sama aku sampe buat aku mikir untuk perjuangin dia lagi, disini bukan sedih karna aku tau dia ga layak tapi lebih takjub sama kuasa Allah cara Allah buat nunjukkin semuanya sama Aku
2026-08-29 01:55:56
8
windiatka
windi :
@adeliaanisa:sadarin aku kak
2026-09-01 10:12:41
1
eshiaul
aull :
gamungkin tiba’ lewat kan
2026-08-29 18:04:39
1
awwloppy
Awwloppy_ :
Jgn pernah takut untuk memuali lagi, jgn stuck, idup harus ttp lanjut.
2026-09-01 03:13:37
1
To see more videos from user @shaqeyraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About