tuh kan feeling ku tentang kembar bener.munafik tuh mereka.sok2an nerima kehadiran has tp ujung2nya iri.trus berbuat seenaknya.kalau dri awal nggak suka ama kehadiran nya.ya dri awal aja nunjukin nya.jgn sok iye deh lu kembar.
2026-08-27 23:01:59
13
Taechan :
Pokoknya buat hasva ga menye” kak ,buat dia cuek sama orang” yang ga nerima kehadirannya sampai” mereka sadar kalau hasva disini ga salah,dia juga mau berbagi bundanya padahal dia cuma punya bunda disisinya dan ga pernah tuh iri kalau bundanya akrab sama keluarga barunya,tapi dia malah dapet hal yang gak adil gitu dari si kembar 🙁pokoknya kalau mereka(jovan jovi) ga mau nerima kamu ya udah ga usah di ladenin kamu harus tetep terbuka dan deket sama ayah dan saudara “ kamu yang lain has
2026-08-28 00:57:10
8
Nongki 🐻💚🌻 :
ya ampuuunnn has 😭
2026-08-27 17:28:38
0
mimimi🌻 :
di part berapa si kembar menyesal yg bener" menyesal banget banget bangettt???
2026-08-27 22:51:55
4
bluecat🪼 :
gausah pulang has enakan juga di sekolah di banding rumah Lo 😭
2026-08-27 23:18:14
7
phile :
begini kah kamu mengucapkan selamat pagi untukku kak?
2026-08-27 23:37:33
2
pesona kentut ni-ki :
kak pokok nya jangan pernah bikin hubungan nata dan hasva jadi renggang sama munafik ya
2026-08-28 10:54:25
1
mpusskece :
nginep aja has dari pada pulang malah ketemu dau berukk sialan itu mending nginep deh lo. btw lanjjuuuuuuuuttttttt🥰🥰
2026-08-29 09:38:12
0
To see more videos from user @antara_faa, please go to the Tikwm
homepage.