@arrivederciaurevoir:

meyoukey
meyoukey
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 August 2026 16:26:29 GMT
510845
138226
298
12581

Music

Download

Comments

callosvm
Althéa :
dan betah sampe sore di sekolah, kalo di kampus jam 2 aja dah mager
2026-08-27 18:59:21
13635
seollay_
asell🧸 :
2 sks kayak lama banget padahal biasanya sekolah 8 jam b aja
2026-08-28 04:55:10
2455
mochieguri
kay :
ga relate, soalnya gua dari sma udah males 😭 dulu masuk jam 7, jam 6:45 gua baru bangun, dateng ke sekolah selalu jam 7 lebihan, alias selalu telat, alhasil di catet dan kena hukum tiap hari
2026-08-28 14:17:23
67
inimedinnn
mie :
aplgi ada jeda matkul 2 atau 4 jam🤡
2026-08-28 12:16:58
633
phi.aays
phiii :
pas SMA udah dimasakin, skrg harus masak+bingung makan apa
2026-08-31 14:34:45
26
laloradmmy
lora :
karena ud gaada motivasi berangkatnya, dulu semangat ke sekolah karena mau ketemu temen temen 😞
2026-08-28 06:57:37
446
aeristha
aeristha :
mana otw bisa sampe sejam sendiri ke sekolah, berangkat pagi bgt biar ga kena macet, ini 5 menit aja udah males
2026-08-28 03:59:04
424
starseaason
tataa :
BRING ME BACK TO SMA PLEASE
2026-08-28 11:32:46
7
ainii2262
Ainii :
benerr apalagi pas pulang dulu mah pas sma dari jam 6 pagi sampai jam 5 baru lanjut les sampai jam 9 tetap semangat banget, sekarang berangkat jam 7 pulang jam 2 rasanya cuapek poll
2026-08-28 02:55:34
80
collieei
2112 :
akwkkakwka ak jg males kalo kuliah tp kalo dirumah kena marah terus
2026-08-28 12:47:13
19
herm0sa___
sisil :
dulu otw dr rumah 6.10 pdl cmn 10 menit udh nyampe (biar seragam ga kena bk sih)😁✌️
2026-08-28 11:39:49
25
mascxxi
làrA 𐙚 :
fr, dikampus cuma sejam doang udh suntuk bgt pengen pulang.. gakuat soalnya😭😭tapi.. sekolah dari pagi sampe sore gua jabanin dengan senang hati❤️
2026-08-30 05:39:45
5
urgf_
🤯 :
betah bgt di sklh bisa smpe sore/magrib/isya baru balikk dan energi gue gapernah habis bahkan bisa lanjut main klo plg sorean, tp skrg blm sore aja udh ga karuan. apa karena dlu pnya someone yg selalu gass kemana aja kali ya? (jd kgn deh my ex) 😞
2026-08-28 07:58:28
5
mymatchaway
Aristotles :
Dan pulang jam 6 sore dng keadaan tubuh masih seger, kyk dri mana gw dpet energi sebanyak itu?
2026-08-28 15:51:50
2
rosseeose
🍽 :
soalnya ada kelas 7 lanjut lagi kelasnya jam 1 gua kan bingung yang PP 2 jam mau di dimana
2026-08-28 23:44:49
0
ocea.en
oca :
sama bgt dulu bahkan waktu sma masih era watpad tidur jam 2 masih sanggup bangun jam 4 dan seger sampe sore, pas kuliah kelas jam 8 aja aku bangun jam 8 (memanfaatkan toleransi waktu telat)
2026-08-28 03:18:28
17
mformyluv
cameelaa :
jujur gua sebagai warga bekasi PP ke cempaka putih ga relate sih,, alias SMA gue bangun jam 5.30 brangkat 6.30. meanwhile daily life gue after coolyeah kelas jam 8 bangun jam 4, brangkat jam 5.30😅🥲🫠
2026-08-28 16:04:50
2
hamada4738_
hamadaemma :
secape-capenya masa sma apalagi sering bilang males sekolah, seenggaknya pas disekolah ketawa cekikikan karena kelakuan temen" yang entah bisa ditemuin di dunia perkuliahan atau nggak.
2026-08-28 13:47:11
4
helloww79
haloo haii :
semangat kak kalo kerja makin males💗
2026-08-28 10:48:22
2
oceanandchampange
𝓉𝒾𝓇 :
kak aku kuliah jam 8 bgn ttp jam 4 soalnya jauh😭😭
2026-08-29 00:25:18
1
whereslsaa
𝒮allsaa ᰔᩚ :
iya kenapa ya.. 😢😢
2026-08-28 10:04:16
2
To see more videos from user @arrivederciaurevoir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About