@nayeooy_: he’s truly a kind and sincere person who always tries his best to grow, i'm so grateful and amazed to know someone like you jeongwoo🥹❤️🩹 #박정우 #jeongwoo #treasure
pantesan dia tu udh stel sebrengsek apa pun vibesnya ttp positif euy
2026-08-28 02:52:05
379
🦋 :
ternyata bener, jongu suka deep talk. pengen deep talk jg sm jonguu😔😔 keknya blm apa" ak udh nangis deh wkwkwk
2026-08-28 01:41:09
263
asaanoriii :
Anak anak treasure tuh beneran mereka berusaha untuk selalu hidup sebaik-baiknya 🥺🤍
2026-08-28 02:00:25
261
lily :
I know i stan the right person. Thankyou for this Jeongwoo. I want to live better.
2026-08-28 12:14:23
16
niakka✨️ :
jeongwoo nih positive vibes bgt anaknya😭 gw selalu jatuh cinta sama setiap sifat dia yang selau terkuak tiap ada pembicaraan kaya gini🫶🏻
2026-08-28 09:15:59
37
𝄞➳જ⁀➴naaa𑁍ࠬܓ⋆˚ :
tetep jadi orang baik ya woo, semoga kamu juga dikelilingi orang² baik
2026-08-28 00:52:47
113
Sabo7chilli :
Dibalik profesi mrk idol, mrk adlah manusia, dan sbg manusia jadilah baik, ah trejo semoga hal baik selalu dtg kpd kalian.
2026-08-28 03:32:33
16
r.·。woo :
semoga kalian tetep milih jadi orang baik ya sur, sebagai manusia, aku kyk bisa ngerasain ada banyak hal dari diri kalian yang coba kalian perbaiki, secapek apapun, sesusah apapun jalannya, kalian coba rangkai satu² kehidupan kalian, pikiran kalian bener² mateng banget untuk usia anak² muda yang mulai beranjak dewasa, ngikutin kalian dari masa remaja dulu, bener² pertumbuhan kalian tuh alami banget
2026-08-28 11:47:56
13
babyblue :
Jonguyaaa
2026-08-28 01:08:34
6
tHrought :
Intinya ada yg bisa jelasin lebih akurat fa maaf aku kurang paham kadang sama subtital you tube sumpah kadang kek kata indo tuh suka di bulak balik😭
2026-08-31 15:58:27
0
ديلرابا :
jangan bilang ruto pernah ngajak dugem jeongwoo 😭🤟
2026-08-29 00:54:31
2
pitri :
anak baik semuaa isinya treasure tuh, gaiss jangan lupa vote treasure di mnet buat mama deh kalo ga salah yang mau link nya dm aku yaaa
2026-08-28 04:36:48
6
te molla :
woo sini duduk berdua, km seru bgt diajak deep talk
2026-08-28 22:27:28
1
kania club :
omg ga salah pilih bias 💕 jongu anak baik selalu dilindungi alam dgn baik ya woooo huhu😇
2026-08-28 09:57:04
3
Han🤖 :
biasanya org yg sering berpikiran dalam kek jeu kepalanya berisik, makasih buat org² yang sering dengerin deeptalk-nya adek😔🫶🏻
2026-08-28 09:47:51
4
𝓙𝚊𝚎'𝚂 :
ni minit ke berapa di yt
2026-08-29 02:00:12
0
Privvwinnie :
jujur suka banget kalau anak2 trejo pembahasannya kaya gini🥹
2026-08-28 09:44:08
1
ʜᴀᴡᴏᴏ ⋆˚εїз♡🦋🐺⭑ :
selalu jatuh cinta sama mindset nya anak ini. mama papa park makasih udah ngedidik jeongwoo jadi anak yang baik, pinter, attitude bagus
2026-08-28 12:19:36
3
To see more videos from user @nayeooy_, please go to the Tikwm
homepage.