acara nikahan yang notabenenya acara bahagia malah dikasih sumbangan, acara tahlilan yang sebenernya acara duka cita yang bener bener membutuhkan sumbangan malah disuruh melayani 😂 kocak emang orang indo ini , serba kebalik pola pikirnya
2026-08-28 03:01:04
6243
Yamada. :
pas baca doa dia tdr
pas bagi makanan dia paling seger
2026-08-28 02:52:01
1662
:
Berani bgt nyenggol kaum2 denial😭
2026-08-28 10:36:41
1532
Nerd Ind :
sekalinya rajin solat yg Sunnah di anggap wajib juga😂 kata emak gw dosa kalo gak sekalian sama kobliyah 😩
2026-08-28 03:37:12
439
Nyܔ :
boomer ketika melihat genZ menikah sederhana dan tidak bikin pesta😹
2026-08-29 01:54:16
762
MUA BANDUNG ||𝕊𝕒𝕤𝕒 °❀ :
post di fb langsung auto di serang 😂
2026-08-28 03:30:49
174
rahul_aja :
asli tahlilan habis isya ,pas azan isya udah stay di tempat tahlilan 🤣
2026-08-28 12:21:12
37
nath plotmanip :
gw bingung sama orang yang sholat 5 waktu kaya nge gampangin gitu giliran sholat Jum'at/idul adha/fitri kaya lebih bersemangat gitu,itu kenapa
2026-08-28 11:33:59
97
tahutelurrr :
Coba buat aja acara tahlilan, undang semua
— tapi kasih note gede bold, TIDAK MENYEDIAKAN BESEK/BUNGKUSAN.
Lihat aja siapa yg katanya "ikhlas" mendoakan
2026-08-29 05:30:00
9
traaaa! :
wajib, sunnah di tinggalkan, bidah di serlok tak parani😹
2026-08-28 23:33:00
27
nona kupu-kupu :
maaf ini bukannya aku menghina pemuka agama. ustad di rumah aku, kan dia diundang buat tahlilan pas isya. ayahku bilang: itu ustadz lebih mentingin acara tahlilan daripada solat berjamaah di mesjid. ya ga bisa komen apa2 sih, soalnya aku soal agama ga terlalu bgt.
2026-08-28 09:42:56
20
Bobzz :
Boomer klo sholat cman magrib ama isya doang, trus nasehatin org2 sekitarnya seakan2 sholat 5 waktu😹
2026-08-29 13:02:16
9
Zull :
shalat gak mau
tahlilan ayo maju
2026-08-28 06:02:39
11
Nasyachani :
mana outfitnya kek ustad lagi
2026-08-28 07:36:00
8
Airm. :
lo gak tau rasanya punya tetangga yang pingin banget dianggap tetua kampung padahal dia baru pindah di kampung itu masih kisaran 2 bulanan😭
2026-08-29 03:21:44
5
nayepo2 :
blm klo ada acara maluid, paling gercep.
2026-08-28 23:43:21
8
feysaa11 :
wkwk dikit cerita, mak gua punya mukena khusus buat lebaran kadang suka beli baru buat lebaran, trs gw mau pke buat sholat wajib 5 waktu ye kan pke mukena itu lahh mak gue larang katanya jgan dipake itu khusus buat lebaran, gw jawab lah “lahh lebaran kan itu kan sholat sunah harusnya yg wajib dongg harus pake yg bagus” disitu mak gue diem dan ga prnh marah lg kalo gw pke mukena yg bagus bagus yg dia koleksi ituu wkwk
2026-08-29 00:51:22
22
Safety is Priority :
Pernah ikut acara tahlilan deket masjid abis maghrib, deket masjid, giliran adzan isya malah pada ga sholat, kadang suka aneh aja justru malah yang wajib ditinggalkan, giliran diingetin dibilang “kamu masih muda tau apa”, “ngaji mu kurang jauh”, ya iyalah anda itu yang ngajinya kejauhan sampe gatau kalo sholat itu wajib dan ga boleh menunda sholat kecuali ada udzur syari
2026-08-28 15:14:51
8
Araa store acc :
jadi ceritanya ada tetanggaku meninggal, trs ada pengumuman dr pak rw kalau tahlilan orang meninggal gk boleh ngasih makan cukup minum aja. aku share lah ke grup keluargaku 😭😭 astaga shock bgt sm salah 1 anomali ini, malah ngotot seharusnya ttp dikasi, bla bla baca sendiri lah 😭😭😭
2026-08-28 08:53:20
45
Antάnnάsé𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
bg.. gw bahas soal tahlilan tuh ga wajib ke bapak gw, bapak gw malah bilang "biasanya yg kayak gitu wahabi, mereka mana paham tentang bid'ah", dan jujur gw ga paham apa inti pembahasan Bapakku🗿, topik nya kemana2 jir lah.
2026-08-28 03:15:25
58
CEOKayaraya :
Mertua ku tiap tahun haull terus, aku gk tau bahasa indonesianya apa 🙏🏻😅nanti per anak suruh iuran, padahal hal begitu gk wajib,kalau ditegur ngambek, padahal tiap anak ada kebutuhan keluarga kan.
2026-08-29 04:03:11
11
Excandescentia :
pengalamanku pas tahun 2023 ibu meninggal, kebetulan beberapa warga kayak pengurus RT bantuin nyiapin buat acara mendoakan almarhumah selama 7 hari gitu tiap habis sholat isya. Gua pikir kek Alhamdulillah dibantu nyiapin makanan dll gitu tuh ikhlas tanpa dipungut biaya, eh ternyata tetep dikenain biaya sampai 2 juta rek. Kaget gweh🗿kalau kalian gimana gaes? ada yang sama?
2026-08-28 11:02:06
6
To see more videos from user @inimasabdul, please go to the Tikwm
homepage.