aku izin meluruskan ya guys buat kalian yg masih bingung. jadi, ini bukan voting grub ya, melainkan pendaftaran "Super Fan", dan setiap pendaftaran yg kalian lakukan (jika memilih Hearts2Hearts) itu akan ikut berpengaruh terhadap peluangnya Hearts2Hearts untuk masuk ke nominasi MAMA "Fan's Choice" 2026 nanti.
untuk voting mama awards 2026 sendiri belum dibuka ya guys❤️
2026-08-28 13:14:48
115
lagi tidur, please don't call :
ayo hachu vote.. jangan kebanyakan war! kita fokus vote aja duluuu 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-08-28 11:35:45
345
mell :
kak plis kasih tau ini gimana udh belum ak kudet g ngertii🙏🏼😭
2026-08-28 11:46:35
49
G09 :
vote nya cuma bisa 1x doang ya ?
2026-08-28 10:36:50
169
ya ya saya setuju 😹 :
Gini kan?
2026-08-28 12:06:57
26
Armelia🌼 :
ini kah?
2026-08-28 05:22:24
75
yasiapatau8 :
ini award MAMA oiiiii. hachuuuu ini penting banget ayo vote
2026-08-28 11:29:45
37
lovecaramel :
hachuu ihhh ayokkk
2026-08-28 05:08:29
32
kaieoO🫧 :
HACHU SEMANGAT SAYANGGG🔥🔥🔥🔥🌹🔥
2026-08-29 05:32:42
71
하츄 :
di hpku gak bisa ngedownload padahal aku mau bgtt votee😭😭😭
2026-08-28 13:22:40
12
kleeiey :
turun ke 10, AYUKK HACHUU MANGATT
2026-08-30 02:09:51
13
zozo :
udah oyy yg lain infoin
2026-08-28 07:50:23
15
eakeak :
HACHUUU AYO CEPETT HACHU MINIMAL SAMPE NO 3 KALO BISA NO 1 CHUU , HACHU KAN GACORRR
2026-08-28 15:01:07
14
J🐉 :
SEMANGAT HACHU🔥🔥
KITA BERSAING SECARA SEHAT YAA🥰
-Montiez
2026-08-28 16:15:41
8
Indie :
yukk guys bantu up di semua VT h2h😊🥰
2026-08-28 08:49:39
14
Nanayaa :
udhh
2026-08-28 09:08:52
7
yoni :
bisa berapa kaki vote sih? masa cmn bisa 1x😩
2026-08-29 07:24:54
5
˚ ᵎᵎsyanlx──★ ˙ :
eh itu nama aplikasi apa gc woy
2026-08-28 11:25:35
20
칸자 :
DARII 11 SEKARANG 8
2026-08-28 23:58:53
7
🍒💋🌹🌴 :
ini 1 hari bisa sekali kan?
2026-08-28 10:34:39
5
Nel Den :
ini votenya 1 kali sehari kah?
2026-08-28 10:15:57
6
vii💫 :
aku udah, giliran kalian
2026-08-29 03:04:38
3
jello :
cuma bisa vote 1 anjay, gbs lg aku ☺️
2026-08-29 02:24:13
3
To see more videos from user @anypost01, please go to the Tikwm
homepage.