paling malas kalau ketemu novaria di rank,kayak apa ya,masih banyak mid lain yg lebih berguna,ini sih nova hero yg benar benar gak ada gunanya, cc gak ada, efek area kecil,war gak terlalu ngaruh, apalagi di early musuh mode rusuh di jungler, mid nova bisa apa, di tambah kalau mode defen gak bisa apa apa ini mage😹
2026-08-28 08:48:04
23
GG :
ni hero serem njir kl pilot nya jago gak berkutik core musuh
2026-08-28 12:32:58
43
hepitrisnawati :
ya iyalah sakitt ,orng bijinya pling akhir coba klou di tengah masih sisa tuh nyawa sikit😂,TPI kou dah di ujung hlnglah kita
2026-08-31 15:03:26
0
maz dwiki dermawan :
apakah masih enak dipake dire hit+Skyfirser novanya
2026-08-31 10:27:49
0
Kay Xavier :
ini beneran 1 hit sih, hampir sama dgn xavier.
emblem juga sama, untuk mage jarak jauh emang cucok.
tapi tidak di saranin main di rank ya gess😅
2026-08-29 06:13:13
3
opet :
aku blom prnah pake ni Hero sampe one hit gimana sih pdhl emblem full demage no defend sky juga 80 an klo mau one hit masih pakeflamingshoot
2026-08-30 13:04:47
0
JyLee :
Itu harus kena ultinya dulu baru nambah damage ya
2026-08-28 11:46:01
0
Kyotaa ;3 :
tadi ketemu roam Nova padahal Jung nya Aamon 😂😂
aku bilang klo roam Nova aku pick Odette gold yaudah ego vs ego (btw Nova nya lovers ama mid)
2026-08-28 13:09:00
0
DISYA BELOM IMO :
oke aku mau coba
2026-08-29 10:27:26
0
𝙕𝙎 𝐙𝐞𝐲𝐚𝐚𐙚 :
oke ntar gw nyoba
2026-08-28 23:39:24
0
ayyaaa :
klo skit mungkin iya, tpi klo 1 hit langsung mati ga mungkin.. keknya pake cheat
2026-08-31 04:11:40
0
penghuni ml sini "btw aku cwk" :
bahkan kadita 1 hit pun kalah🗿
2026-08-29 00:43:07
0
elvin :
kak editnya pake apa bgs bgt
2026-08-28 08:33:32
0
🫀 :
iwak opo?
2026-08-29 03:28:01
1
Eldime. :
Judul lagu
2026-08-28 03:56:08
3
𝒁𝒂𝒚𝒏𝒆☯️ :
Divine Glaive sm Genius Wand dijadiin satu emng worth it ya?
2026-08-28 15:23:06
1
lyone :
amit" ketemu Novaria begini
2026-08-28 10:33:49
1
ᴢɪᴄʜɪ :
loh? chat emangnya bisa pake emoji yh??
2026-08-28 06:19:32
0
To see more videos from user @ryuu_takegami, please go to the Tikwm
homepage.