@ryuu_takegami: Novaria 1 hit build😱#mobilelegends #novaria #oneshot #onehit #fyp

Ryuu神GA
Ryuu神GA
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 02:50:14 GMT
80806
5731
172
173

Music

Download

Comments

sg7rs_
ᶻ 𝗓 𐰁 :
spill build emblem bg
2026-08-30 11:04:36
0
mondy6382
GUS MONDY✈️🇺🇦🚀 :
gambaran novaria di pake musuh😹
2026-08-28 05:55:00
215
jii_deboyy
jii🐀 :
bener kata gw, Novaria cocoknya di roam bukan mid
2026-08-28 05:07:13
51
.kuroneko__
kuro :
paling malas kalau ketemu novaria di rank,kayak apa ya,masih banyak mid lain yg lebih berguna,ini sih nova hero yg benar benar gak ada gunanya, cc gak ada, efek area kecil,war gak terlalu ngaruh, apalagi di early musuh mode rusuh di jungler, mid nova bisa apa, di tambah kalau mode defen gak bisa apa apa ini mage😹
2026-08-28 08:48:04
23
gg823139
GG :
ni hero serem njir kl pilot nya jago gak berkutik core musuh
2026-08-28 12:32:58
43
hepitrisnawati
hepitrisnawati :
ya iyalah sakitt ,orng bijinya pling akhir coba klou di tengah masih sisa tuh nyawa sikit😂,TPI kou dah di ujung hlnglah kita
2026-08-31 15:03:26
0
mazdwiki.com
maz dwiki dermawan :
apakah masih enak dipake dire hit+Skyfirser novanya
2026-08-31 10:27:49
0
iniicute_
Kay Xavier :
ini beneran 1 hit sih, hampir sama dgn xavier. emblem juga sama, untuk mage jarak jauh emang cucok. tapi tidak di saranin main di rank ya gess😅
2026-08-29 06:13:13
3
yaudahhh108
opet :
aku blom prnah pake ni Hero sampe one hit gimana sih pdhl emblem full demage no defend sky juga 80 an klo mau one hit masih pakeflamingshoot
2026-08-30 13:04:47
0
zraao3
JyLee :
Itu harus kena ultinya dulu baru nambah damage ya
2026-08-28 11:46:01
0
exyrlla
Kyotaa ;3 :
tadi ketemu roam Nova padahal Jung nya Aamon 😂😂 aku bilang klo roam Nova aku pick Odette gold yaudah ego vs ego (btw Nova nya lovers ama mid)
2026-08-28 13:09:00
0
disyaaa194912
DISYA BELOM IMO :
oke aku mau coba
2026-08-29 10:27:26
0
zeavynflow
𝙕𝙎 𝐙𝐞𝐲𝐚𝐚𐙚 :
oke ntar gw nyoba
2026-08-28 23:39:24
0
ayya.na00
ayyaaa :
klo skit mungkin iya, tpi klo 1 hit langsung mati ga mungkin.. keknya pake cheat
2026-08-31 04:11:40
0
nazwa123454
penghuni ml sini "btw aku cwk" :
bahkan kadita 1 hit pun kalah🗿
2026-08-29 00:43:07
0
annelviana
elvin :
kak editnya pake apa bgs bgt
2026-08-28 08:33:32
0
nyylll03
🫀 :
iwak opo?
2026-08-29 03:28:01
1
eldime__
Eldime. :
Judul lagu
2026-08-28 03:56:08
3
zeennnnn
𝒁𝒂𝒚𝒏𝒆☯️ :
Divine Glaive sm Genius Wand dijadiin satu emng worth it ya?
2026-08-28 15:23:06
1
lyoneer.za
lyone :
amit" ketemu Novaria begini
2026-08-28 10:33:49
1
zyaachsn
ᴢɪᴄʜɪ :
loh? chat emangnya bisa pake emoji yh??
2026-08-28 06:19:32
0
To see more videos from user @ryuu_takegami, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About