@lemonteaenakk0: tunjukkan pesonamu queen❤️‍🔥 jangan lupa vote aqeela guys terutama aqeevers, kita kompakkan lagi tahun ini harus borong piala lagiii Gasssss!! 🫵 #aqeelacalista #fyp #aqeevers

user2340280607
user2340280607
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 03:21:16 GMT
481690
52153
947
469

Music

Download

Comments

elsaasyaa8
ecaa :
SAYA SEBAGAI FANS ALOY JUGAA MENGAKUI KALOO FANSS AQEELA GAA MAINN MAIN KALO SOAL VOTEE😭🔥🔥
2026-08-28 07:39:14
11432
caa.acaa775
Caa acaa :
:khusus fans AQEELA, gausah nolongin vote orang lain kayak tahun kemarin PLEASE!!!! toh, kita juga ga dapet ucapan apa apa kan?? wkwkwk malah cimit kita DIHUJAT abis abisan FOKUS VOTING AQEELA!! THE ONE AND ONLY!!!!
2026-08-29 03:48:57
3869
ice.machalatte_
Machalatte :
salfok komen yang paling bawah ada yang ketar ketir 😂
2026-08-28 03:40:28
4851
delianissajulfaa
deliiiaaaa :
sampe 5 tahun kedepan kalo ada vote2 kek gini,juga dijabanin sama aqeevers
2026-08-28 07:50:30
1529
senja_desember1
Senja_desember1 :
aloy sudah masuk nominasi aja itu sudah pencapaian besar.. menang kalah itu hal wajar dalam kompetisi.
2026-08-28 05:41:55
1637
matchamanggooo
K :
sumpah jangan hujat gua serius nanya aloy siapa😭😭😭gua beneran gatau
2026-08-28 04:42:13
759
epfqkdk
chocomalt :
Fans aqeela itu royal yg sangat mengusahakan idolnya bawa piala kyk award korean MAMA gtu, bukan yg ih udah sekali vote udah ah gitu tp 1 orang bisa pake semua akun keluarga temen orang asing pun buat vote jd sctv rame. Itu si sepenglihatankuuu
2026-08-28 06:01:12
390
vitaarasharendra
✮⃝Mami Baskara ᥫ᭡.ִֶָ𓂃 :
LAH? GAUSAH DI IKUTIN LAGI ? BANG JANGAN BERCANDA . MALAH KALO BISA TIAP TAHUN ADA AQEELANYA 🤪🤪🤪
2026-08-28 13:09:46
194
manusianormaldeh
່ ‍ ‍‍ ‍ ‍ :
disuruh ngalah YA GA SUDII ANJR 😭
2026-08-28 11:49:13
119
piwtwo_0
gatau siapa :
sorry loy km kalah bkn brrti kurang famous, km asik, km masuk nominasi jg udh keren, tapii aku obses aqeela menang krna ini soal harga diri biar ga di ledekin sm yg sebelah
2026-08-29 03:23:20
354
cxxxdmnfck
🦕 :
lah kocak dia yg bilang aqela gausa di ikutin lg, LAH DIA BERKARIR TIAP TH WOI YA WAJAR LAHHH
2026-08-28 12:46:32
238
freya05052
trisa0505 :
mksh fans kk aloy kalian sepositive itu walaupun di tengah persaingan untuk berkenan mention kesayangan kami aqeela calista, sukses selalu jg buat Aloy dan semua fans nya.
2026-08-28 10:37:11
30
ssbrns7
Hi,ini sasa :
aloy aja nyerahh katanya lawannya berat"😭
2026-08-28 04:51:20
99
marchorh
mercho :
tpi klo di liat" cimit bisa menang lawan Lesti, ayo kencangkan lagi
2026-08-28 07:18:11
7
pityp
🐞 :
dikira permainan kalo udah menang gak boleh ikut wkwkwk ya kalo mau idola menang harus berani bersaing
2026-08-28 04:52:23
87
firdaus8354
firdaus :
ratu sma king menggemparkan internet
2026-08-28 10:02:11
17
flow.family4
FLOW FAMILY :
love you aloy tpi klo kek gini aku ke aqela dulu sayang😭
2026-08-28 08:28:11
40
perabotan.murah510
zamidplastik :
serius nnya Aloy ini siapa sih penyanyi ato apa ,aku scrol tik tok 24 jam ttp ketinggalan
2026-08-28 11:59:12
15
dstyaaa5
🪻 :
ga di ikutin lagi katanya😭 aset sctv ko mau di di anggurin😭
2026-08-28 08:26:09
14
lynveee_more
mie ayam😚🫰 :
ohhh ini komen yang di jj sama orang tadi di atas🤣
2026-08-30 08:57:15
10
To see more videos from user @lemonteaenakk0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About