apalg kalau lg sembelitt demi allah berasa mulesnya ga karuan pas nongkrong kaga mau keluar itu eeg😭 mana nafas dah senin kamiss😭😭
2026-08-28 05:44:44
401
hiU :
aku kalo bab nunggu eeq nya diujung biar ga lama² di wc, tapi ttp aja ngos-ngosan😭
2026-08-28 05:23:54
308
goreng hui :
engap jirr ceboknya mulai ga sampe 😭
2026-08-28 13:27:54
218
i'm cii🌷 :
beli kursi buat ddk kan di wc jongkok malah ga kepake, lebih enak jongkok langsung tapi ya itu perut kejepit, paha betis pegal, beby nya gerak" trs karna kejepit😭💔
2026-08-28 06:32:17
61
A ✨ :
Kalo aku klo abis bab b2rasa abis maraton bun capee bngt
2026-08-28 04:46:24
31
Putry :
aku bab suka tak lepas celana. pakai daster aja. jd ga gampang pegel.
klo pake. tu jongkok kita ketahan celana CD / kolor. jd cepet bgt jongkok pegel
2026-08-29 03:07:07
14
hi!akumami :
ada yang sama ga posisi nya jingjit sampe jari kaki kram semua 😭😂
2026-08-29 10:22:48
15
Yerika 🎀 :
siapa di sini bumil yg lutut nya sakitt??☝️.. mungkin karena bb naik jadi lutut gw jompo gaes 😭
2026-08-29 05:45:48
12
dc :
gpp sih aku kalo cuma jongkoknya, soalnya aku bentar jg udh kelar, syg bkin susah itu ceboknya, tangan udh gk nyampek 😭
2026-08-28 06:33:57
48
𝓹 for putiii :
guys better kalian beli inii sumpah ini tuh ngebantu bgtt, aku tm 2 sering sembelit dan sakit bgt kalo jongkok lama alhasil dibeliin suamiku ini sekarang kalo mau pup atau pip enjoy bgtt ga bikin kram kaki atau kram perut 🤣
2026-08-28 10:58:55
28
andaa_yani :
Buat bumil” yg sembelit kalian makan/minum apa biar lancar? Aku sembelit parah mulai 22 week sampe skrg sakit bgt tersiksa tiap bab trauma bgt 😭
2026-08-29 04:35:19
5
ryyzkaa🦋 :
kakkk aku kmren sampe mau pingsan setiap abis bab memutuskan beli kursi bab bumil di shoppe alhasil nyaman skrng ga ada drama' mau pingsan lg🤣
2026-08-28 11:09:46
22
Caaaaa :
bumil disini ada yg selangkangan nya gatel lecet ga sii? aku tm3 slangkangan menghitam gatel bgt apalagi klo kena keringat bisa sampe lecet berdarah krna ke gesek² cd😭
2026-09-02 20:45:51
0
ninu▫️ninu 🔆 :
ada yg sama ga kalo berdiri abis dari jongkok tuh perut kaya kenceng mau turun gitu, kaya mau lepas 😭😭
2026-09-01 15:10:56
1
fatihasaHuda :
hbs itu ditambah ada anomali bilang gini "makanya kalo eek tu jgn ditahan" hehhh siapa jg yg nahan tai kalo bumil itu biasanya tainya jumbo" terus kalo emg udh kerasa mau bab jg kerasa buanget gabisa kalo ditahan😭
2026-08-28 09:51:22
6
Babyza_ :
pdhl tinggal duduk aja loh di ujung depan wc nya, enak nyaman sambil hp an😭🤣🤣🤣
2026-09-02 05:32:32
0
✈️✈️ :
Lebih horor berak setelah lahiran pake wc jongkok, 😭
2026-08-28 13:06:23
5
ourchild :
pliss kalian ngerasain kembung yang begah bgt ga si yang apa apa susah mau makan gabisa,,, tolong sarannya😔nyiksa bgt klo punya asam lambung
2026-09-01 13:55:23
2
キレイ🌸 :
Yang diperut protes nendang mulu sedangkan gue kebelet berak dan alot banget sembelit😭😭😭😭
2026-08-30 10:20:01
4
rin :
gua takut tiap mau berak ya Allah, takut bgt tiba2 anak gua brojol, parno bgt😭😭😭
2026-08-31 23:00:46
1
tokoyuyul :
aku akhirnya milih ganti ke wc duduk kak 😭
2026-08-29 07:34:06
1
introvert 😶🌫 :
😂mana bener lagi, udh nya kaki kram aku yg hamil anak kedua usia kandungan 22 minggu tidur miring udh mulai gelisah aja serba salah
2026-08-28 15:24:15
0
Ika Septia :
emang kenapa kak ,serius tnya .soalnya aq 3x hamil biasa aja
2026-08-28 14:34:39
0
Dyana :
buat bumil aku saranin beli kursi duduk buat pup itu nyaman bngt no drama" kaki pegel
2026-08-29 00:26:54
1
To see more videos from user @ayyaaa_40, please go to the Tikwm
homepage.