@alumnikaskus: mendingan beli second rasa baru atau beli baru aja sekalian? #titpbelialumnikaskus ke 108, unboxing iphone 16 basic blue, titipan dari (gamau di tag) Toko : gadget dio

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 04:15:03 GMT
135678
5833
163
90

Music

Download

Comments

fell_can
Felicia :
budget 3 juta dapet ip 17 g bang😭
2026-08-28 04:20:36
216
nivahhh12
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
budget 9jt dapet gak ip 16 bang? 😭🤣
2026-08-28 04:19:15
0
axelzhafira
Hiaxel :
Aku udh pernah jastip ip 14 b di abang ini dah 3 bulan masi aman smoga aman terus soalnza inter 😭
2026-08-28 04:23:11
4
xxozon
mayzone :
rugi ga sih beli IP segitu tapi dpt yg 128gb
2026-08-28 06:04:21
52
sixtuple07
Alston :
gw kira akun fake anjir sepi bat baru upload ternyata 🗿
2026-08-28 04:18:35
36
renzyjealousy
Jen :
budget 7,5jt bisa dpt 14 pro inter ga kira²?
2026-08-28 05:10:12
7
g1nz19
IFA.KROCO :
bg tolong bantuin cari IP 13 budget 3-5jt
2026-08-31 04:43:43
0
mimin_644
BaY SHoP👑 :
bjt 5jt dpt ap 13 gk ya
2026-08-28 09:48:43
0
ahmadnhhakim3611
mad isback🇺🇸 :
info bg mumpung belum dibeli yg jelek budget 2,6 dapat iphone 11 ibox ga+ sama toko onlinenya yg recommended bg infokan kalo blum dapat aku lanjut nabung lagi
2026-08-29 09:06:17
0
iaa_andre
ia_andre :
gua ada niat beli ip 16plus di oren. toko mana yg menurut abang paling rekomended
2026-08-28 04:29:24
0
giant09767
giann :
kira" 16 plus yang 256 berapa yaaa
2026-08-28 13:46:10
0
riri.721222
Tata :
bang 16 17 bagus mn kamera
2026-08-28 07:26:38
0
dickydik_
D I C K™ :
bang 9 juta lebih dikit dapet apaan baangg inter ge gapapa , dapet ora bang ?,
2026-08-28 05:28:57
0
jakajaka583
jakaubay♑ :
bang serius nanya aku mau beli ip 13 inter gkpp cuman butuh kameranya aja. dapet gak ya dengan budget 3-4jt an
2026-08-28 11:08:01
0
denssyam
denssyam :
bang punya budget 4/5 jutaan dpt ip 14 gk bang buat ngonten
2026-08-28 13:10:32
1
hilooren
🐝✨💫 :
budget 8jt dapet ip 15 ga si pengin bgt ip 15 pink😭
2026-08-28 04:35:32
0
yukaa.bitch
yukaabitch :
bang kok dm aku gak dibales yaa
2026-08-28 11:47:23
0
selpagendut
Selpa alpiani :
Mending 16 besic atau 17 besic
2026-08-28 06:11:57
0
ahrayaaa
ra. :
cek di hp nya bh 99%, tapi di 3utools ya 100%, dapet skor 100 juga di 3utools nya, yang bener yang dimana ya?
2026-08-29 16:35:09
0
mwill_07
W7_ildan🚭 :
bg untuk dapat 14 pro butuh budget berapa?
2026-08-28 05:04:12
0
syukacuking
lii :
budget 3-4 juta dapet apa ya bang
2026-08-28 04:31:46
0
wanitarubahh
Kitsuneee :
budget segitu udh dapat yg masih segel apa nggak?
2026-08-28 05:45:30
1
mysrhh176
mee :
kalo ip 14pm budget brp bang
2026-08-28 04:18:06
0
mdhluthfi1
private1 :
first bg
2026-08-28 04:17:09
1
siapaa_weh123
klengeer :
ip 13 ibox 5jt+ ada ga bang, kalo ada spill bang
2026-08-28 07:50:08
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About