@user082489140: Why do people mostly hate this peak? #residentevil #residentevil6 #re #re6 #fyp Photo by (@einnat_メ𝟶) Ib : @velvyetz

Mars
Mars
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 04:18:30 GMT
43321
7032
206
620

Music

Download

Comments

nomeaninghereatall
. :
best movement
2026-09-01 01:20:39
0
marv3in
marvin :
best melee and potential role dari setiap playable ch btw
2026-08-31 12:38:59
6
maybinn.or.maybinn.not
Pvt.Binn 🎖️ :
I play this game cuz ada wong, I ain't finishing other campaigns ✌
2026-09-01 17:16:46
0
dvlmcry6
requiem for zuko :
if you guys wondering why this game is hated, especially the one who made ts. re fans since 2012 alr give their own reason why re6 are a bad re games
2026-09-02 05:02:23
0
faizexel12
imana? :
kebanyakan fans re bilang kalau re6 terlalu banyak action gitu padahal kalau dimainin fine² aja seru kok dan gara² hal gini capcom langsung ngebut re7 dengan gore nya gk ngotak wkwkwkwkwk😂
2026-08-31 16:16:55
499
prototypesveta
Sveta :
Tapi ironisnya jadi seri yang laku di segi penjualan, maklum buat mabar
2026-09-01 02:54:44
121
pehong.exe
aku alam :
re6 kebanyakan action timbang horornya, makanya jarang orang suka
2026-09-01 00:01:45
35
xeeusohe
이반ִ ࣪🪽 :
hell ueah
2026-08-31 18:09:06
0
lahatkuburan
yorickmain8 :
RE6 ini asik kalo main berdua, bisa tolol-tololan bareng
2026-09-01 10:36:15
27
vinncallahan
Vinn Callahan :
yg blg jelek tuh cm nyimpulin doang tapi gapernah maen😭😂
2026-08-31 11:55:01
33
sintabenerann
Sintaderune :
yang ga suka re6 dan bilang jelek mah fomo dong cuma ikut ikutan bahkan gw curiga gak main game nya
2026-09-01 04:02:46
18
xeierawrr
𝐗𝐞𝐢'𝐞𝐫 :
sampe skrg gua masih mainin ni re 6
2026-09-01 08:17:53
4
jlewblee
Bruce🦇 :
dibilang bagus bgt enggak, dibilang jelek banget juga nggak, mungkin player atau fans RE ngerasa di RE6 itu ada yang kurang.
2026-08-31 23:42:41
12
jeff.hardy591
Jeff hardy :
me compré el resident evil 6
2026-08-28 04:23:13
7
tom254505
Ula_joestar_ :
keren gini re6 malah banyak yang gasuka, gangerti gw.
2026-08-31 09:52:27
15
lynmoriarty_
lly. :
gua enjoy segala aspek re sih, apalagi re6 enak banget buat mabar w tmn, banyak pov juga
2026-09-01 08:35:38
4
yuma_kuro
Yuma -_- :
combatnya bagus padahal, kalo di remake bakal bisa lebih bagus dari ini apa malah lebih buruk ya?
2026-08-31 05:59:37
1
znx.sxm
𖣂 :
lah menurut gw itu re 6 termasuk bagus jir kok pada ga suka ya, malah gw sampe tamatin 2x setiap arc
2026-08-31 22:50:21
2
just4n3njoyer
just4n3njoyer :
padahal re 6 genre nya lebih ke action karena permintaan fans nya sendiri, terus pas rilis malah dihujat "terlalu di action action kan", kasian capcom, ngikutin salah, gak ngikutin salah
2026-09-01 15:39:17
2
rrrrajennnn
Salwaa (Rajen) :
padahal re6 salah satu favorit ku njir
2026-09-01 16:15:34
1
paltods9.9
Ripal :
Bikin pusing tuh engine kamera nya bikin mual🤣
2026-08-31 13:40:43
1
aulchxye
aul :
iya si mereka kurang di grafik, TAPI RAME BGT bayangin kapan lg main re bisa multiplayer n ganti char
2026-08-31 10:51:41
4
555kur
KuR :
Re terbaik untuk coop soalnya storynya gak cmn dr 1 story doang
2026-08-31 18:09:13
0
To see more videos from user @user082489140, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About