@teawsgaads: IEM Juzear x KOTO Nebula | Tuningan Balance Mild-u-Shaped dengan Vokal yang Natural | Resolusi suara yang Jernih & Bagus, sudah mendekati IEM diatas budgetnya | Teknikalitasnya bakal jauh berasa signifikan upgradenya kalau kalian sebelumnya main IEM di bawah range harganya | Kalau dibandingkan CrinEar Daybreak, disini Bass & Upper Treble nya Lebih Boost, jadi Daybreak bakal kerasa lebih Balance aja dan kurang Fun | Kalau dibanding P40, Vokalnya berasa lebih maju & lepas di P40 tapi dengan treble yang juga lebih banyak di Lower Treble nya, kesannya P40 bakal berasa lebih bright & lumayan nyerang treblenya | Perintilannya juga lengkap, udah modular Jack 4.4mm & 3.5mm tinggal tambahin DAC TP35PRO atau minimal Kinera CD-2 aja sudah mantap ✓ | Kalau Kalian Minat Sama Rekomendasiku, Langsung Gas di Keranjang Kuning Kiri Bawah ya #juzearxkotonebula #juzearxkoto #juzearnebula #juzearkotonebula #juzear

TeawsGaads
TeawsGaads
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 04:47:54 GMT
6547
1626
2
13

Music

Download

Comments

khan_jr01
Khan Jr :
Oke
2026-09-01 16:32:48
0
homecare_fit
Homecare_Fit 💊❤️‍🩹 :
🥰🥰🥰
2026-09-01 02:01:22
1
To see more videos from user @teawsgaads, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About