@cexeranpitix: dia lagi chatingan sama aku btw😝, SELENA ASPIRANTS GAMEPLAY 😍🤩#MLBB #MLBBxJJK #selena #aspirants #fyp (gameplay:YT redmoon, entrance:YT one4our)

pitix
pitix
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 06:09:30 GMT
164642
16796
355
1418

Music

Download

Comments

steven_kewerkewer
–乐趣 Chi :
kanan jepit selena, kiri jepit obsidia, atas guin 😹
2026-08-28 11:53:16
403
bidudaye
PH | • PHOTOPIA :
jujur kata gua mah ini pantes nya jadi skin legend , liat aja efek nya udah kek Fanny legend
2026-08-28 07:18:41
316
hoshinotekeru129
Hoshino miaw miaw :
jir hampir mirip jir
2026-08-28 08:29:16
170
gamersad14
Gamer_sad x Queen Aurora :
real skin aspirant ga pernah gagal
2026-08-28 07:48:46
42
yelkay_mlbb
Yel kay :
selena aspirants face look like 😭😭
2026-08-28 12:58:09
6
finzzy.d.lux
Finzzy :
berarti fanny legend harusnya masuk aspirant gak si itungannya😹
2026-08-28 11:53:10
23
akunttjb7
btw gw sempurna :
ketiak Selena>>hidup gw
2026-08-28 12:39:52
57
slater038
SLater :
tolong moonton pakaian skin nya dikondisikan 😅
2026-08-29 00:18:21
17
alif_ludah589
Alif Ludah :
itu Selena nya marah gara gara chatnya ga gw bales
2026-08-28 10:38:55
9
xyonacrystalcyanjade
Aery Shafira :
kena jepit bagian ketek obsidia dan selena
2026-08-28 15:17:45
1
ryujin_kiyotaka
Ryujin kiyotaka :
Selena mantep jir,tadi gw udah pake
2026-08-28 14:23:30
6
callt_
dost :
ini janji ku yg terakhir😭
2026-08-28 11:05:25
2
rahmanad02
Xenn :
yg match selenanya lebih banyak jgn ngarep dpt skinnya dh soalnya dh pasti moonton prioritasin dapet skin yg heronya jarang kepake 😹
2026-08-28 10:18:31
5
gamers_anying
™✓DIKY_08 :
pengen obsidia tapi pas gacha takutnya dapet Selena, soalnya gw gak bisa make selena😅😅😅😅😅😅
2026-08-28 13:01:26
0
turnofblue
Izumi :
kapan ini rilis
2026-08-28 15:09:44
0
dhabthus
edelWeiSs :
kalau di adv server kan masih yg aspirant 4, nah misalkan spin dpt salah satunya itu nnti bakalan ganti ke aspirant 5 ya? kalau iya brp lama waktunya?
2026-08-28 14:08:45
0
manuksiam8
paustad :
skin selena limit semua jir😹, mana bentar lagi rilis cc nya bentar lagi tuh😹😹
2026-08-28 15:21:40
2
the_evilheinsenberg
☮️ :
b aja jir skinnya
2026-08-28 12:17:34
0
ikiy17800
𝙞𝙠𝙮𝙮𝙮💫 :
celana gua mana jir
2026-08-28 10:53:00
3
x788104
–17stecu★★ - am prem di bio :
di mana si nyoba skinnya
2026-08-28 11:59:45
0
kurosaki_441
hmzx :
celana gw mana jir
2026-08-28 14:23:09
3
lugh6298
hemm..... :
bagus zenit anj tapi gpp moga bisa kebeli
2026-08-28 10:51:00
1
just.dndy
dann. :
gw mau selena tapi obsidia gw g punya hero nya, saran dong sepuh gimana triknya, apa biarin aja obsidia gk gw beli biar g ada di track macth hero yg di mainkan + g punya heronya, apa harus spam obsidia biar dapet skin selena??
2026-08-28 12:11:07
0
To see more videos from user @cexeranpitix, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About