@cexeranpitix: dia lagi chatingan sama aku btw😝, SELENA ASPIRANTS GAMEPLAY 😍🤩#MLBB #MLBBxJJK #selena #aspirants #fyp (gameplay:YT redmoon, entrance:YT one4our)
kanan jepit selena, kiri jepit obsidia, atas guin 😹
2026-08-28 11:53:16
403
PH | • PHOTOPIA :
jujur kata gua mah ini pantes nya jadi skin legend , liat aja efek nya udah kek Fanny legend
2026-08-28 07:18:41
316
Hoshino miaw miaw :
jir hampir mirip jir
2026-08-28 08:29:16
170
Gamer_sad x Queen Aurora :
real skin aspirant ga pernah gagal
2026-08-28 07:48:46
42
Yel kay :
selena aspirants face look like 😭😭
2026-08-28 12:58:09
6
Finzzy :
berarti fanny legend harusnya masuk aspirant gak si itungannya😹
2026-08-28 11:53:10
23
btw gw sempurna :
ketiak Selena>>hidup gw
2026-08-28 12:39:52
57
SLater :
tolong moonton pakaian skin nya dikondisikan 😅
2026-08-29 00:18:21
17
Alif Ludah :
itu Selena nya marah gara gara chatnya ga gw bales
2026-08-28 10:38:55
9
Aery Shafira :
kena jepit bagian ketek obsidia dan selena
2026-08-28 15:17:45
1
Ryujin kiyotaka :
Selena mantep jir,tadi gw udah pake
2026-08-28 14:23:30
6
dost :
ini janji ku yg terakhir😭
2026-08-28 11:05:25
2
Xenn :
yg match selenanya lebih banyak jgn ngarep dpt skinnya dh soalnya dh pasti moonton prioritasin dapet skin yg heronya jarang kepake 😹
2026-08-28 10:18:31
5
™✓DIKY_08 :
pengen obsidia tapi pas gacha takutnya dapet Selena, soalnya gw gak bisa make selena😅😅😅😅😅😅
2026-08-28 13:01:26
0
Izumi :
kapan ini rilis
2026-08-28 15:09:44
0
edelWeiSs :
kalau di adv server kan masih yg aspirant 4, nah misalkan spin dpt salah satunya itu nnti bakalan ganti ke aspirant 5 ya? kalau iya brp lama waktunya?
2026-08-28 14:08:45
0
paustad :
skin selena limit semua jir😹, mana bentar lagi rilis cc nya bentar lagi tuh😹😹
2026-08-28 15:21:40
2
☮️ :
b aja jir skinnya
2026-08-28 12:17:34
0
𝙞𝙠𝙮𝙮𝙮💫 :
celana gua mana jir
2026-08-28 10:53:00
3
–17stecu★★ - am prem di bio :
di mana si nyoba skinnya
2026-08-28 11:59:45
0
hmzx :
celana gw mana jir
2026-08-28 14:23:09
3
hemm..... :
bagus zenit anj tapi gpp moga bisa kebeli
2026-08-28 10:51:00
1
dann. :
gw mau selena tapi obsidia gw g punya hero nya, saran dong sepuh gimana triknya, apa biarin aja obsidia gk gw beli biar g ada di track macth hero yg di mainkan + g punya heronya, apa harus spam obsidia biar dapet skin selena??
2026-08-28 12:11:07
0
To see more videos from user @cexeranpitix, please go to the Tikwm
homepage.