kalau lurus gini takutnya gw luluh terhadap beliau ...
2026-08-29 12:28:42
52
cleopat :
Ko reflek hati bilang “AAMIIN”
2026-09-04 00:00:16
2
Khan Rengkarnation :
Early game dia sengaja pura” ngawur biar banyak yg tau dulu beliau, setelah banyak yang tau dengan beliau. Late game baru dia menunjukkan sisi aslinya.. teknik marketing berkelas king🔥
2026-08-29 14:09:15
43
Toko online murah :
dia begitu tenang menyampaikan kata-kata mutiaranya.
betul atau tidak
2026-09-02 09:04:51
6
abh_zaidan :
saya mulai tersentuh, apakah ini sebuah pertanda.
betul atau tidak?
2026-08-31 13:46:38
10
noerali :
buat skarang lebih enak denger gufron daripada Prabowo
2026-09-03 02:20:09
2
kaulo ruwet :
mode serius...
2026-09-03 02:32:20
2
Riko Ard //// :
tumben gua gak ngerti yaaa, biasanya ngerti
2026-08-29 12:16:40
5
Dede honda :
gak asikk ah, soalnya udah nyambung 😭
2026-09-03 12:06:43
1
Fian sitepu✨️ :
2026-09-01 06:16:00
2
KOCAK :
kasih paham pronn
2026-08-29 16:26:34
1
haidar_el_muhdor :
Gaseru beliau udah nyambung🗿
2026-08-29 07:38:19
3
Lakmana wijaya :
betul atau tidak
2026-09-02 09:15:10
0
ApeLRoyal :
kadang nyambung kadang keprok atuuh😭😭
2026-09-03 10:51:53
2
Mannn :
Sedih banget ya lagunya cuma kesel aja sama gupron suka ngawur🗿
2026-09-02 07:22:14
2
Ultramen🍼 :
ini aslikan buka Al🥲
2026-08-29 07:01:00
0
wesi :
Abuya king Gufron adalah Hero late game.
2026-08-31 18:06:08
2
To see more videos from user @suna_422, please go to the Tikwm
homepage.