@lilyflorie: powder blush sesuai undertone!💛 #powderblush #rekomendasiblush

mochiiss
mochiiss
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 August 2026 08:00:00 GMT
90664
8369
24
198

Music

Download

Comments

mirror.z20
٘ :
damn, yg neutral itu warna warna make up muted bgt yaa
2026-09-01 10:49:41
90
peachteayakult
Yovita :
Yg neutral collection is so pretty!! 😍
2026-09-01 09:05:32
0
sicantiksby
Cookies🍪 :
Aku neutral to cool summer, somethinc pake yang cotton🥰
2026-09-01 04:57:52
23
gclumsy
gclumsy :
judydoll 44 ashy gk kak? Dilema antara 63 ato 44 ): wrnanya hampir miripp
2026-08-31 12:14:34
3
vitc.io
Vitcioo :
Seoul esqa itu cool ka
2026-09-01 10:45:55
2
losepowderrr
✨️ :
pantes pake blush yg pink cool ga cocok, pake yg ada peachnya jg ga cocok rupanya salah shade, mana cushion nguning bgt keliatannya krna salah warna blush😭
2026-09-01 13:35:13
2
cinnamon.eyesss
🦢 :
aku pernah coba viva malah iritasi pipi aku, jd merah terus bintik bintik kaya keringat buntet☹️
2026-09-01 09:10:28
0
rapunzuelv
rara :
ini yang neutral di olive skin tone kusem ga ya?
2026-08-31 10:32:21
5
ddarrietty
afrietty__ :
brasov juga bagusss kakk, murah lagii
2026-09-01 14:17:15
0
ikalalala13
aira :
judy doll di kulit bunglon neutral gue awal pake pink rada ungu muted gitu, lama² jd pink peach 😭
2026-09-01 15:22:46
0
strawberrycakeeat
bungaa. :
neutral to warm pake nya yg mana?
2026-09-01 13:12:30
0
presinaps
nabilaaa :
odbo beli dimana kaa
2026-09-01 08:45:50
0
annisaekkaa
<𝟑 .ᐟ :
kak judydoll 48 dan eunarz apakah sama? udah punya eunarz tp penasaran sm judydoll
2026-09-01 13:34:46
0
korapct
sowhee :
kak kalo viva fintouch 4 utk undertone apa
2026-09-01 12:47:27
0
skinself11
skinself :
yang warna nya mauve kyk hanasui apa ya
2026-09-01 03:11:21
0
user499263618625418
user499263618625418 :
Beli odbo dmn ka?
2026-08-31 12:27:53
0
mahiralyne
nad :
😂😂😂
2026-09-01 09:34:33
0
divaalfadila
d :
🥰🥰🥰
2026-09-01 11:34:00
0
To see more videos from user @lilyflorie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About