@sanntania: aku pun masih susah untuk baca undertone complexion products yang aku punya. jadi cara yang paling gampang buat aku begini: kalau ada warna orennya, berarti lebih ke warm. kalau ada warna ungu, berarti lebih ke cool. kalau ada yg punya cara lebih gampang & penjelasan yg lbh jelas, feel free to comment & share! esqa velvet charm powder blush | esqa partner
san | acne & textured skin
Region: ID
Friday 28 August 2026 07:00:56 GMT
Music
Download
Comments
growithfm :
Kalo di neutral to warm yg bali ini lama lama bakal jadi warna pink atau oren ka?
2026-08-28 13:02:06
1
pujarph :
real bali my favo all time!!
2026-09-01 18:41:58
0
Fitayani Huhn :
Aku ngerasa selalu kusam klo pake warna2 orange tp ngerasa akutuh warm tone
2026-08-28 14:02:21
1
Shuzuma :
Apa cm aq kl pake blush on cm menyesuaikan warna dress?? Ga peduli warna kulit sama sekali 😅😅
2026-08-28 18:19:27
0
インドリ :
lah klo ak mah malah gak tau undertone kulit ku😅😂
2026-09-02 10:36:06
0
ACAPHILS :
Tapi sayang bgt udah gapake kacaaa huhu 💔
2026-08-30 17:15:16
0
nurul :
honolulu my lovvv sampe repurchase. di aku bikin keliatan segerr
2026-08-28 23:13:19
0
nadiaayuningsari1 :
iya deh ijo
2026-08-28 15:37:58
0
Nonna_Vee :
Kak aq juga netral to warm, pengen pake yg seoul bgus gak? Sebelumnya aq pake blush esqa florence, skrg udh discontinue 😭
2026-08-28 08:25:54
1
🌿LIF'🍂 :
medium olive to warm gimana 😭
2026-08-28 14:54:13
0
yaellahhh :
milan udah pakai, bagusss bgt🥰
2026-08-28 12:54:18
0
teh kotak dingin :
Aku neutral to warm tapi suka bgt pke yg malibu
2026-08-28 12:25:34
1
👣 :
🥰🥰🥰
2026-08-28 14:16:25
0
To see more videos from user @sanntania, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.