@alumnikaskus: Pokoknya jangan tergiur harga murah ya

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 12:00:00 GMT
443472
21003
338
343

Music

Download

Comments

agusmusid
AgusTanpaGelar. :
Padahal rata-rata iPhone inter itu rakitan.
2026-08-28 12:10:41
1012
chrolophylll
tiramissuuu_ :
terus bedanya sinyal resmi bea cukai sama rewrite itu apa bang?
2026-08-28 12:05:28
200
ivantok
Ivan :
kalo iphone beacukai bang? gimana pendapat nya?
2026-08-28 13:03:54
0
artofemale
☆ :
gue inter LLA pake kartu 3 alhamdulillah udah 3 tahun aman 😅
2026-08-28 12:13:11
87
mimin_644
BaY SHoP👑 :
ini worit gk bg
2026-08-28 13:00:51
5
dark_12216
Dark side :
bang hp inter ip kan bisa pake sim stiker. kalo sim stiker buat hp android inter bisa gak bang?
2026-08-28 15:12:21
2
f4lguzz
ジー𝐍𝐆.章.𝐄𝐃𝐈𝐓𝐙𝐙ージ :
berarti kalau misalnya kita beli ip inter terus tiba² ada acara pergi keluar negeri pas balik ke indo kita bisa daftarkan imei ya?
2026-08-28 12:40:02
5
vnvch10
Ван :
dana 4 jt dapat ip apa BG?
2026-08-28 13:54:50
0
arlhf
Aril ❤ nasgor :
semisal iphone nya LLA/ Amerika, tapi gua dari Arab bisa ga bang?
2026-08-30 16:50:43
1
buzerr._
. :
kedubes puncak itu lu bg?
2026-08-28 18:51:31
0
arnolzaulian
ℙ𝕖𝕞𝕦𝕕𝕒 𝕓𝕖𝕣𝕥𝕖𝕘𝕖𝕜🎣 :
info bonekanya bang
2026-08-28 13:10:31
0
muntazhandsome
z :
bang dana 3jt ke atas IP 11 dapet ga bales pake vt🙏
2026-08-29 03:24:39
0
ydellwrdn
kian. :
itu yang imei yang unblock 3 bulan bisa diulang ulang gak kalo udah abis 3 bulan?
2026-08-28 12:12:57
8
ballramadhan7
ballramadhan7 :
bang dana gua 4,5 bisa ga ya dapet ip 13 klo ga 14 yg ibox
2026-08-28 12:03:25
5
me_not.id
ꦠꦿꦶ ハリヤント :
kalo daftarin IMEI gitu bayar gak bang misal kita beli di luar negeri? atau kena pajak 😁
2026-08-28 14:15:23
0
bryan.ft.miyazaki
Bryan ft Public. :
bang mau nanya nih, klo misal beli iphone inter tapi IMEI ny udh terdaftar di beacukai itu boleh kga bang?
2026-08-28 13:21:55
0
steffani_yulia
Yulia Steffani :
Bang pengen ip 7 jutaan inter beacukai bisa dpat apa ya
2026-08-28 12:34:11
0
hobicoba2
flo :
gw prnh jastip gitu, dan itu sejuta bayarnya, pdhal bukan iphone, ya untung aja hp nya balik, agak ngeri juga kalo di bawa lari
2026-08-30 07:19:44
0
errubyy.27
Lalice13 :
mas ku bawa ip dari Saudi daftarin imei di bea cukai 2jutaan. 300ribu penipuan sih.
2026-08-29 17:01:40
0
notmoshyara
notKenkaiii :
iphone mulu bang, review ini lah kali²
2026-08-29 17:07:19
4
materialscience0
materialscience0 :
kan itu ada bukti pembelian, kalau belinya di Indo apa bisa ya?😭
2026-08-28 13:07:07
0
arifsetio99
Alvian Dimazz :
bang, emang kalo mau jual ip wajar ya pembeli minta imei, aman kah?
2026-08-28 14:47:28
0
putta_008
puii. :
CH/A pake kartu apa plis😭😭
2026-08-29 12:02:09
2
antn_jay
antn_jay  :
Bang, kalo jastip itu biasanya bayar berapa
2026-08-28 12:36:27
1
estehmini10
EsTehMini🥃 :
bang, kalo gaada kwitansi bisa gak si? aku punya mbak di LN. TAPI, orangnya aku suruh keluar dulu. boleh gak si
2026-08-29 04:16:35
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About