Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@alumnikaskus: Pokoknya jangan tergiur harga murah ya
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 August 2026 12:00:00 GMT
443472
21003
338
343
Music
Download
No Watermark .mp4 (
3.74MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.61MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
AgusTanpaGelar. :
Padahal rata-rata iPhone inter itu rakitan.
2026-08-28 12:10:41
1012
tiramissuuu_ :
terus bedanya sinyal resmi bea cukai sama rewrite itu apa bang?
2026-08-28 12:05:28
200
Ivan :
kalo iphone beacukai bang? gimana pendapat nya?
2026-08-28 13:03:54
0
☆ :
gue inter LLA pake kartu 3 alhamdulillah udah 3 tahun aman 😅
2026-08-28 12:13:11
87
BaY SHoP👑 :
ini worit gk bg
2026-08-28 13:00:51
5
Dark side :
bang hp inter ip kan bisa pake sim stiker. kalo sim stiker buat hp android inter bisa gak bang?
2026-08-28 15:12:21
2
ジー𝐍𝐆.章.𝐄𝐃𝐈𝐓𝐙𝐙ージ :
berarti kalau misalnya kita beli ip inter terus tiba² ada acara pergi keluar negeri pas balik ke indo kita bisa daftarkan imei ya?
2026-08-28 12:40:02
5
Ван :
dana 4 jt dapat ip apa BG?
2026-08-28 13:54:50
0
Aril ❤ nasgor :
semisal iphone nya LLA/ Amerika, tapi gua dari Arab bisa ga bang?
2026-08-30 16:50:43
1
. :
kedubes puncak itu lu bg?
2026-08-28 18:51:31
0
ℙ𝕖𝕞𝕦𝕕𝕒 𝕓𝕖𝕣𝕥𝕖𝕘𝕖𝕜🎣 :
info bonekanya bang
2026-08-28 13:10:31
0
z :
bang dana 3jt ke atas IP 11 dapet ga bales pake vt🙏
2026-08-29 03:24:39
0
kian. :
itu yang imei yang unblock 3 bulan bisa diulang ulang gak kalo udah abis 3 bulan?
2026-08-28 12:12:57
8
ballramadhan7 :
bang dana gua 4,5 bisa ga ya dapet ip 13 klo ga 14 yg ibox
2026-08-28 12:03:25
5
ꦠꦿꦶ ハリヤント :
kalo daftarin IMEI gitu bayar gak bang misal kita beli di luar negeri? atau kena pajak 😁
2026-08-28 14:15:23
0
Bryan ft Public. :
bang mau nanya nih, klo misal beli iphone inter tapi IMEI ny udh terdaftar di beacukai itu boleh kga bang?
2026-08-28 13:21:55
0
Yulia Steffani :
Bang pengen ip 7 jutaan inter beacukai bisa dpat apa ya
2026-08-28 12:34:11
0
flo :
gw prnh jastip gitu, dan itu sejuta bayarnya, pdhal bukan iphone, ya untung aja hp nya balik, agak ngeri juga kalo di bawa lari
2026-08-30 07:19:44
0
Lalice13 :
mas ku bawa ip dari Saudi daftarin imei di bea cukai 2jutaan. 300ribu penipuan sih.
2026-08-29 17:01:40
0
notKenkaiii :
iphone mulu bang, review ini lah kali²
2026-08-29 17:07:19
4
materialscience0 :
kan itu ada bukti pembelian, kalau belinya di Indo apa bisa ya?😭
2026-08-28 13:07:07
0
Alvian Dimazz :
bang, emang kalo mau jual ip wajar ya pembeli minta imei, aman kah?
2026-08-28 14:47:28
0
puii. :
CH/A pake kartu apa plis😭😭
2026-08-29 12:02:09
2
antn_jay :
Bang, kalo jastip itu biasanya bayar berapa
2026-08-28 12:36:27
1
EsTehMini🥃 :
bang, kalo gaada kwitansi bisa gak si? aku punya mbak di LN. TAPI, orangnya aku suruh keluar dulu. boleh gak si
2026-08-29 04:16:35
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Phoenix has returned!!! #beyblade #beybladex #unboxing #phoenixrudder #fypシ゚viral
Sekilas terlihat seperti paket kurir biasa, tapi siapa sangka di baliknya tersimpan teror yang siap mengubah hidup seseorang jadi mimpi buruk. 😱📦 Film Paket Santet | Tayang di bioskop mulai 27 Agustus 2026. Kalau ada paket misterius tanpa nama di depan rumahmu, kamu bakal tetap menerimanya atau memilih menolak karena curiga? @BASE Entertainment #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #clippaketsantet #cpfPS1
#maternity #seluardalam #seluardalamwanita
Wadu ai ternyata masuk list cowo ini 😰 #masukberanda #paketsantet #dikiriminpaketsantet #filmpaketsantet #fadly #fadlyfsl #trailer #ai
congrats, you found Edinburghs famous baked potato shop 🥔👏🏽 #bakedpotato #jacketpotato #spud
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy