Gue adalah orang itu wkwk😭 gatau mungkin karena dah kelamaan single era kali ya jadi susah bgt jatuh cinta. Apalagi klo yg deketin ga terlalu banyak effort
2026-09-02 14:38:49
2176
Uul.jpg :
gua tersangka nyaa🤣
2026-09-01 13:07:16
1322
Almighty :
that's me not my friends 😭
2026-09-03 07:48:52
0
01 Mei :
'cerita yang pernah anda kenal'
2026-09-02 13:35:10
498
aaalice :
not my fault👀
2026-09-03 04:55:44
0
cachuu jual ceker mercon :
gatau kak yg deketin gajelas semua 😭 kdg aku nya yg gajelas haha😭🙏
2026-09-03 03:36:56
87
Itsme.put :
pasti pertanyaannya "yang mana satu?"
2026-09-02 02:59:38
220
Fitanara :
BISA BISANYA FYP KE DIRI SENDIRI WKWK😭
2026-09-02 12:06:50
375
apiuku🗿 :
malah fyp ke gue nya njir, gausah nyindir2 kak, kita ga kenal💅
2026-09-03 01:06:26
20
j u l ‘ s🎈 :
Ga usah nyinggung, kita ga kenal
2026-09-02 02:00:57
258
anaktunggal99 :
soalnya laki laki tuh,kalau jdi teman asik,tpi pas jdi pasangan nyebelin😌
2026-08-28 11:10:11
71
ruru_🦊 :
gue yang terlalu hopeless romantic ini harus bertarung sama sifat banyak takutnya, makanya gampang banget luluh sama tindakan kecil, tapi paling ga berani jalin hubungan yang ga tahu arah kedepannya bakal gimana😭 Kayak ya udah baper aja tapi takut serius😭
2026-09-03 02:28:19
14
ig : @lia.evi28 :
ini mah gw sendiri wkwk😭😁
2026-09-02 14:58:53
6
juma :
tiktok sekarang bahaya nyindir mulu 😭
2026-09-02 04:20:30
16
Girlsss♉ :
tapi kek kutukan nggk sih. baru deket tpi udh critain ke tmn pasti langsung asing 😭😭
2026-09-02 23:42:00
5
Sha🦅 :
Merasa tersindir,nyeseknya sampai ke ulu hatii😭😏
2026-08-28 11:08:19
11
To see more videos from user @anak_rumahan2710, please go to the Tikwm
homepage.