yg satu pake hero valentina buat ngecopy hero lesley
2026-08-28 09:54:30
2134
N :
passive first second 4 bullets second ulti luoyi to open direction to continue last bullets thanks me later🙂
2026-08-30 08:47:07
0
Jock1ngGod :
first or passive
2026-08-31 00:20:05
0
Anthony :
gets kuna
2026-08-28 11:43:09
53
liyboy79 :
lesley arival
2026-08-30 16:35:22
0
modern_apparition :
flicker
2026-08-30 19:16:59
0
Mas Rio minyak shop :
SPELL TELEPORT
2026-08-30 14:21:37
0
🕸️🕷️🕷️ :
kok Lesley nya bisa pake kapal kaya yss
(maaf nanya soalnya nggk tau😞🥹🙏🏻)
2026-08-28 10:18:41
228
evulhariri28 :
arival
2026-08-29 10:34:45
0
kenn :
ito legit na explanation: pag lagpas ng granger sa vid ibang clip na yun enedit nya nalang para kunware 5 bullets ulti ni lesley, pero yung totoo panibago ult talaga yun. how simple to edit that
2026-08-30 06:23:54
8
a :
Leslay pake Spell arivall terus Arivall ke minion mid
2026-08-30 05:39:19
19
𝓛𝓾𝓬𝓪𝓼 :
como med hacen esoo
2026-08-28 19:48:54
5
bambon :
ini pake hero yang bisa teleport itu
2026-08-28 12:05:00
44
Mara :
itu lesley winter pas peluru terakhir,trus teleport pake ulti luo yi
2026-08-30 13:29:59
5
eyyndik's :
lesley+louyi musuh ngira pake chit ni mah ga tinggal teleport😭
2026-08-29 04:13:58
11
damdumdum_ :
pake arival itu yang kelimanya pake skill 1 mungkin
2026-08-29 05:31:05
27
sapah :
pakek arival itu
2026-08-29 05:10:21
5
Bilzz`steccu :
lah ULTI lesle kan ada 4 doang bukan 5
2026-08-28 23:09:56
7
Chumsters :
the power of masking and overlays
2026-08-28 11:05:47
52
듓‘𝐌𝐚𝐧𝐧𝐮𝐞𝐥 :
ada dua kemungkinan
2026-08-28 23:46:51
12
Planton_ :
pasti pas lesley ulti, si lesley langsung pake arival buat pindah ke mid
2026-08-29 03:31:43
5
Raven Briones :
wait loui or arrival
2026-08-28 09:11:51
6
To see more videos from user @dekarizki_, please go to the Tikwm
homepage.